FOTO ALIANDO ALIAS DIGO SPESIAL BUAT “ALICIOUS”

Karena banyaknya permintaan dari ALICIOUS agar klikharry.com memposting foto-foto Bang Aliando yang lain, akhirnya dengan senang hati kami memberikan foto-foto Aliando terbaru hanya untuk pembaca klikharry.com.

Gabung ya twitter kami: twitter

Baca Juga:

aliando biola

aliando main basket

aliando

aliando-syarief-pemain-sinetron-ganteng-ganteng-serigala

disi-digo-sisi-coba-mana-like-nya-nih-ggslovers

foto aliando kumpulan

foto aliando

foto-aliando-ganteng-ganteng-serigala-esp-45

foto-aliando-ganteng-ganteng-serigala-esp-451

foto-foto aliando

kumpulan foto aliando

Baca Terus Majalah Remaja Online

2

Loading...

69 Comments

  1. Tuhkn nayla jdi benci bgt ama tristan,,,,,,,
    OooooMmmmmGgggg Hellooooo…kk sisi ap yg diliat kk emg bner klo digo itu vampir bkn alien.Klo cinta ngpain dipermslhkn mo vampir keee/mo srigala keee yg pntg ttp bersma trs.Q suka wktu kk sisi digendong am kk digo romancissss bangetttt.Semoga suksesssss

  2. Foto kk aliando cakep2 dech,,,andai aj bisa ktemu kk digo pst’y sneng bgttt.kk digo kirimi no.hp’y sma no.pin bbm’y dnk biar bisa kontex2an.soal’y q jauh kk digo dri jawa…tlggg kk digo pliiissds.1 hri g lhat ggs rasa’y gmna gituuuu….
    Q plg suka klo kk digo gendong kk sisi….tau g kk digo klo ad lagu hujan yg nynyi utopia q jdi teringat kk digo am kk sisi.
    buat kk yasa cari kk aurel dnk biar g kespian trs…
    buat kk thea jdian aj am kk galang,soal’y klian brdua sgt ccok bgt…
    buat kk laora ccok bgt sma kk wigky…..
    trs buat kk tristan plg ccok bgt am kk nayla…
    trs ayah agra restui aj klo tristan am nayla,jgn srg2 marah entr sakit’y kumat dech…

  3. Omg hello……… Kaka digo film . Tdi mlm romantis bget sih ma kaka sisi,btw ƌ̲к̲ʊ kepo nih kaka diego mank bnrn Ɣąąąąą! Ka digo pcrn ma ka sisi

  4. kak aliando pacaran lo sama kak prilli latuconsiana semoga hubungan mereka langgeng dan nggak ada yg bisa misahin mereka amin amin yarobal alamin , sama

  5. Jika kk sisi tau klo my beby gorilla cakep it s’org vampir ap kk sisi msh mo ama my bebby gorilla cakep yg imuttttt.
    kk sisi wlaupn diego s’org vampir g pa2 yah..klo cinta kn g padang apa pun asalkn ttp bersama selama’y.

  6. ya ampun abang aliando fotonyo ganteng – ganteng banget bikin gw jadi merinding . ka prili beruntung banget ya bisa deket sama abang aliando. abang aliando kirimin fotonya lagi dong , and kirimin pin bb nya dong . kirimin pin kusus buat kontex 2 kan sama alicious .

  7. Bang ali kecilx ganteng banget sih

    salam dari teman temanku buat bang ali dan yg lainx…

    Dari:alicious makassar:-)

  8. keren bnget bang aly. dari dulu aku fans bnget mha bang aly bulu matanya, jambul.a .. pokok. suka semua terutama senyum.a by fitri alicious

  9. k” aliando ganteng bngt ,,gw fans bngt sma k” ali
    k” ali & k” prilly kpn maen ke lampung
    oy lagu” k” ali & k” prilly bagus” ak suka lagu kalian BR 2

  10. k” aliando ganteng bngt ,,gw fans bngt sma k” ali
    k” ali & k” prilly kpn maen ke lampung
    oy lagu” k” ali & k” prilly bagus” ak suka lagu kalian BR 2

  11. bang ali jangan pergi dri ggs donx , klu bang ali pergi ggs gx asyix lg . bang ali jangan pergi y ? alicious pacitan jatim

  12. OMG HELLOWWWW…… kakak bnrn g nh aku ngefens bngt ma kalian apalagi k aliando , baik,pinter,ganteng,dermawan dll pokoknya kalian thu perfec bwngt dhe,,,,,,,,,,,
    kakak minta no tlfn donk

  13. abang ali kalo main di ggs jangan gampang sensitif y,,,nanti kalau bang ali gampang sensitif y nanti ganteng y berkurang lho,,,tapi masih tetap ganteng kq…

    BY:Amàndà

  14. ka aliando jadian dong sama ka prilly pliss.aku pengen banget ka ali sma ka prilly jadian semua teman aku saudara aku setuju kalau kk jadian

  15. Coba nayla suka ny sma galang , walaupun galang serigala tpi serigala gx ska darah suci , betul apa kata kak sisi klo digo itu vampir bkan alien , tpi knapa kak sisi ska sma kak digo dia kan vampir……

    Semoga sukses y film ganteng – ganteng serigala ….

    Dah

  16. ya allah kapan ya aku bisa ketemu sama kak ali secara langsung,,kaya nya aku bisa pingsan kalo ngeliat kak ali langsung karna wajah’a yg amat ganteng dan hati yg baik..aku saluttt sama kak ali, kak ali main di banten dong ( serang banten ) dan jgan lupa bwa kak prilly nya ya kak…0ia kak,bagi no hp nya dong..
    boleh ga.?
    by: sama’iyah w0ng banten.

  17. Soorekk kkpantes ama ama kk Prilly kk minta nohp kkk donk ni no ku 081221431154 sms y klo gk telfon y kk babai asalamualaikum 该公司咯

  18. Aduh bang ali keren bingits aku jadi mau ketemu bang ali
    Oh iya bang temen2 aku. Semua satu kelas itu ngeves sma abang kita mau nyampirin ketempat ggs syuting tapi kita engga tau di mna lokasi nya bang ali blh tau gk di mna aku sma temen2 itu alicious. Kita semua pengen ketemu abang tapi kan kta engga tau di mna lokasi syuting ggs

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*