Bintang di Langit distop tayang, kok?!!

Sinetron yang dibintangi Bastian Bintang, “Bintang di Langit”, berhenti ditayangkan. Padahal sinetron ini baru saja ditayangkan selama 7 episode di RCTI.  Padahal sinetron yang  dibintangi Bastian yang cukup laris di layar kaca. penghentian sinetron Bintang di Langit ini tentu saja membuat fansnya Bastian bertanya-tanya, apalagi sinetron ini masih seumur jagung.

Bahkan sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas mengapa sinetron ini henti tayang, tapi kemungkinan besar itu karena sinetron “Kau Yang Berasal dari Bintang” mau muter lagi. 

sinetron bintang di langit bastianMelalui akun Twitternya, Bastian coba menjelaskan apa yang terjadi.  Namun, penyanyi berusia 14 tahun ini tak mengungkapkan secarajelas diberhentikan “Bintang di Langit”, tapi kemungkinan besar lagi-lagi itu karena sinetron “Kau Yang Berasal dari Bintang” mau muter lagi. “Next akan disebelah hampir sama konsep semoga lolos. Selasa meting doain semua!!!!” tweetnya di akun @bastiansteel. “Ditunggu bang sinetron barunya,” komentar seorang fans. “Pindah channel nih ceritanya?” komentar netter lainnya. “Sukses bang, kita semua setia nunggu,” tulis fansnya.

Gabung ya twitter kami: twitter

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

6 Comments

  1. aku akan mendoakan nya bintang di langit supaya bsa tayang lagi supaya allah akan mengabulkan doa kta, teman2 doain ya supaya bintang d langit akan tayang lgi ya, sx qu ska skli nonton bintang d langit, teman2 qu mnta tlng ya doain bintang d langit agar bsa tayang kembali, jangan lpa jga nonton dds ya dan jga ggs ya setiap hari, spya tdk sampai ketinggalan loh…)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*