KUMPULAN FOTO DAHLIA POLAND

Mungkin banyak yang belum tahu jika sebenarnya Dahlia Poland mengawali dunia keartisannya sebagai seorang gadis sampul. Ia menjadi juara gadis sampul saat ia masih berusia 14 tahun. Karena itulah Dahlia Poland sudah biasa berhadapan dengan kamera.  Dahlia Poland memulai karir dari sebuah ajang Gadis Sampul yang diselenggarakan tahun 2011 silam akhirnya Dahlia Poland mendapatkan kepercayaan untuk membintangi sinetron Putih Abu-abu bersama girl band Blink.
Biodata Dahlia Poland

  • Nama Lengkap: Dahlia Poland
  • Tanggal Lahir: 5 Maret 1997
  • Tempat Lahir: Florida, Amerika Serikat
  • Tiggi Badan: 170 cm
  • Profesi: Model & Aktris Indonesia
  • Populer Lewat: Juara “Gadis Sampul” (2011)
  • Film Layar Lebar: Operation Wedding (2013), dan Cinta Dalam Kardus (2013)
  • Sinetron: Putih Abu-Abu (2012), Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012), dan Monyet Cantik 2 (2013)

Ini beberapa foto Kak Dahlia Poland waktu ia baru-baru terkenal. Oh iya: Foll twitss kami ya:twitter

dahlia poland gadis remaja

foto dahlia poland kumpulan

foto dahlia poland masa kecil

foto kumpulan dahlia poland

kumpulan foto dahlia poland

video dahlia poland dan poconngg

 Baca Juga:

 

Loading...

470 Comments

  1. aku hanya bisa berharap kak aliando dtng ke kuningan kota cirebon dan aku fens berat yg tak pernah terlupakan. aku bertemu ka aliando hanya di sebuah mimpi kalau ja aliando kasihan sama aku coba dtng ke sini .banyak artis yg dtng ke sini aku hanya bisa ber doa dan berharap semoga ke inginan aku ter wujud amien.

    • Kak dahlia minta nomor pin ϐвм nya donk kak plis aku itu ngefens ß⌣ªª⌣ªªÑgêt sama kakak kalo adekku ngefensnya sama kak michelle joan aku boleh gak minta pin para pemain GGS plis semuanya

  2. ehemmm…
    aku suka bngitz ama film ggs.. soal’a gnteng” bngitz ama cntiik. aku fens bngitz ama kak prilli and dahlia poland,,,,,
    aliando gnteng bngitz yh.. 🙂

  3. abang aliando tuh keren bngt yah?
    stiap nontn ggs s’lalu k bwa smpai tdr,mungkin krn ada abang ali,ricky harun,dahlia poland

  4. aku suka sama kakak dahlia,tapi sayang kalau kakak dahlia menangis aku jadi ikut sedih,kakak romantis saat bersama ricky harun

  5. kk aliando minta no nya donk,, soal,y aku fans berat kk aliando,,,,
    coba aku bisa ktm sm kk aliando, i love you aliando mmmuuuaahhh
    saynk aliando

  6. Kalian ini gimana cih katanya ka aliando cocok ama kak prilly katanya cocok ama kak dahlia yg bnr yg mn jadi pusing aku.Tapi kata aku kak aliando cocok ama kak prilly coba kalian liat di berita maen nya pake perasaan jadi waktu yg mesra maen cinta beneran
    June 22, 2014 at 9:38 pm

    Pangandaran garunggang

  7. ka aku mw titip slm bwt smua pemain ggs terutama ka ricky y I LOVE U GGS

  8. Ka Dahlia Poland Yg Cantik,,minta Nomor Hpnya Dong 😉

    Kalau Ngak Bisa Nomor Ka Jesica Mila Aj Deh 😀

  9. Ka Dahlia Poland Yg Cantik,,minta Nomor Hpnya Dong 😉

    Kalau Ngak Bisa Nomor Hp Ka Jesica Mila Aj Deh 😀

    By: Nurul

  10. ka dahlia saya mau ngucapin terima kasih ke ibu ka dahlia,karena udah ngelahirin bidadari secantik kaka 🙂
    i love you

  11. Ap kbar kak dahlia 😀
    Kak dahlia ekting nya bgus bngt
    ap lgi klo adegan sma kak ricky harun gokiiil bngeeet 😀
    Ha..ha..ha..

  12. masa..iyaya ganteng2 tpi tobi gx cuma kak ali yg ada di hatiku cma kak keju alias kevin julio ..

    he he he he he ):

  13. I see a lot of interesting articles on your page. You have to
    spend a lot of time writing, i know how to save you a lot of
    work, there is a tool that creates unique, google friendly posts in couple of seconds,
    just search in google – laranita’s free content source

  14. kak,aku ngefans sma kk,kk cantik bgtz sih,kk aku minta nomor kk,boleh gk? by putri.kak dahlia emank keren abis

  15. kak dahlia poland kk cantik bgtz sc,bidadari trn dri surga kk it.ak tc pingin ktemu ma kk,etz hehehe ak hnya bs menghayal.kk cocokx ma ka ricky harun. kk kalau senyum duh manis bgtz! kk,kalau mw curhat ama aku aja yh! pliz balaz comen aku

  16. kakak,blz comenx aku donk! kakak blz yg laenx,masa aku gk sc,blz comenx pase 4uc yh! kakak tc cantik bgtz,bidadari dri surga mungkin kalah ma kakak.kakak maaf aku ganggu,hbsx aku ngefans bgtz ma kakak

  17. kak aliando lagi ngapain? aku kepengen ketemu ma kakak.dlm mimpi aja tc,menghayal bgtz aku nc.kakak ganteng bgtz dh, tpi kalau yg cantik tc kak dahlia poland.kak dahlia and kak aliando aku minta nmr hpx kakak bh! pliz!!

  18. kakak! kakak! blz donk comen aku! kakak lg sibuk yh? maaf aku ganggu tpi aku mw blng kak aliando,kak dahlia poland I LOVE YOU.

  19. kak aku pengen banget ketemu sama kak aliando langsung aku pengen banget minta poto kak aliando.
    tapi bukan ama kak aliando doang aku pengen ketemu langsung sama semua pemain ggs

    100% I LIKE GGS

  20. Kak dahlia memang pantes diggs temen temen aku aja sampe bilang kak dahlia imut banget pokoknya maju terus ya kak

  21. ,,,,wuisttst…hedb0h amat niech…ikutn ah……. hehehe pa kbr kak.dhlia..?
    By zahra &aqila

  22. .. mbk dahlia poland cntik bnget ea,,
    .. pengen ktemu langsung mbk…!

    .by : nurul hidayatullah BANGKALAN – MADURA

  23. kak dahlia poland cantik bgt sih jdi pingin model rambut ny sma kya kk apalagi warna favorit ny sma kya aq, aq tunggu ya balesan dri kk dahlia poland yg cantik

  24. Kk Dahlia Ektingya Keren trus Klau Sama Galang(Ricky harun) lucu,Kocak,Menghibur Dan Membuat Penontonnya Jadi Ketawa

    Sukses Terus Buat Kk Thea Dan Kk Galang Smoga Ektingya Mkin Keren Dan Menghibur..,,***

  25. kak dahlia poland cantik bingitsss pantes sama kak aliando tapi sama kak prilly juga pantes kok kak dahlia poland sukses ya semoga makin hari mkin cantik

  26. kak dahlia poland cocok deh dengan kak fandy cristian dan jgn lupa klk aku sms di bales ya dan tentang arya itu aku gk kenal kak klk mau bales komen ku ini di nomor qw yg 3 ya kak ini: +6289501292416 jangan lupa di bales ya kak aku ngeven sama kakak yg cantik dan imut imut, semoga kakak baik dan enggak mudah marah ya kak dhea suka kak dahlia 🙂

  27. kak aliando kapan ke jogja alicius udah pada nunggu kakak loe klk kakak ke jogja jgn lupa ke taman sari ya itu tempatnya enak bgt loe di taman sari jgn lpa sms aku ya kak 087839620529

    alicius

  28. Kak ali,kak prilly,kak jessica mila aku ngefans banget kak kapan ke surabaya kak?semakin hari episodenya tambah bagus. Boleh minta nomornya ya.

  29. kak dahlia cocok deh sama kak harun

    aku ngepez bgt sama kak dahlia semoga kak dahlia bisa ke bandung,cantilan rt 2 rw 12 kecaman kutawaringin

  30. I read a lot of interesting posts here. Probably you spend a lot of time writing, i know how to save you
    a lot of time, there is an online tool that
    creates readable, SEO friendly posts in minutes, just search in google – laranitas free content source

  31. Kemarin kemarinnya koko ka dahlia ngga ada di sinetron sih kenapa.aku pengen banget liat wajahnya kadahlia.trs ka emangnya sinetronnya mau syuting dijogja yah kapan,mendingan diwangon,banyumas,jawa tengah aja dari pada dijogja

  32. Ganteng ganteng srigala tambah seru critanya, kok Kak dahlia Poland nggak pernah muncul lagi sih…………… Kan nggak seru Klau nggak Ada kk.. Emg udh g ikut syuting lg ya di GGS?????????

  33. Ka.dahlia.mala..Ka.mIta.nmor.do..ka.ctik.be..,………………………………………………………………..enpa.iya.aaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwhhhhhhhhhheeeeeeeee

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*