KUMPULAN FOTO SITI BLING-BLING

Bling Bling adalah penyanyi top masa kini yang digilai remaja seusianya. Namun Bling Bling harus menyembunyikan identitas glamornya dan menyamar sebagai Gadis sangat sederhana cenderung culun bernama Siti. Dengan identitas barunya, Bling Bling bersekolah dan mengganti namanya menjadi Siti dengan total mengubah penampilan dan logat bicaranya agar tidak dikenali.

Sangat berat bagi Bling-Bling melakukan itu semua. Tetapi Ayahnya, dan abangnya meyakinkan Bling Bling bahwa itu harus dilakukan demi keselamatan Bling Bling dan kelanjutan karirnya, karena tidak satu dua kali ada yang berusaha mencelakakan Bling Bling.

Penyamarannya Bling Bling cukup berhasil, karena tidak ada satupun teman barunya di sekolah mengenali dia. Jojo memasukkan Bling Bling / Siti ke sekolah swasta agar penyamarannya semakin sempurna.

Kehidupan Siti di sekolah barunya tidak lepas dari dilematika remaja seusianya. Ia harus menerima perlakuan usil temannya, SELENA dan gengnya.

Rasanya ia ingin teriak ke mereka kalau ia adalah Bling Bling, tetapi ia mencoba bersabar.

Untungnya ada seorang cowok cool dan penyendiri di sekolahnya, yang bernama Doni (El Ahmad Dhani) yang siap membantunya kalau Selena mulai kumat jahilnya.

Entah kenapa Selena selalu merasa kalau Siti seperti anak-anak yang lain yang menggila-gilai JUSTIN, cowok popular di sekolah itu.

Padahal Siti lebih suka sama Doni. Dengan bantuan sahabat barunya, DINDA, Siti pun bisa berkenalan Dengan Doni.

Karena teman satu sekolahnya adalah fans berat Bling Bling, Siti pun makin berhati-hati menjaga penyamarannya. Walaupun akhirnya Dinda mengetahui identitas aslinya. Untungnya Dinda dengan senang hati membantu menutupi penyamarannya, dan ikut menyamar sebagai Olla saat bersama Bling Bling.

Lama-lama, Bling Bling pun menikmati perannya sebagai Siti. Tidak lain karena Doni, pujaan hatinya, Doni, lebih perhatian dan menyukai sosok Siti dibandingkan Bling Bling.

Tanpa Bling Bling sadari, orang yang sering memberinya hadiah di konser-konsernya adalah ayah kandungnya, TOMMY. Tommy sengaja tidak membuka identitasnya ke Bling Bling demi keselamatan nyawa Bling Bling.

Karena dulu, Bling Bling nyaris menjadi korban dari pertikaian kakeknya, TORO dengan musuh bisnisnya, yang menewaskan ibu Bling Bling, ELIA. Tommy juga tidak ingin Bling Bling nantinya menjadi pewaris usaha Toro.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Siti / Bling Bling ? Akankah ia mengetahui asal-usulnya ? Sampai kapankah Siti / Bling Bling harus menjalani perannya yang bertolak belakang dan sering kerepotan karenanya?

foto-foto siti bling foto siti bling-bling foto siti bling kumpulan foto-foto siti bling-bling kumpulan foto siti bling foto el siti bling-bling siti bling-bling el foto-foto kumpulan foto bling-blingBaca Juga:

 

Loading...

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*