KEVIN JULIO SAKIT!

Kevin Julio sakit! Buat kamu yang jauh dari lokasi syuting, kamu harus tahu kabar terbaru niihhh… Kevin Julio sekarang sedang jtuh sakit, mungkin karena jadwal syuting yang sangat padat ditambah kondisi badan yang nggak fit. Lihat ada di foto ini yang diambil beberapa hari yang lalu. Kevin harus diinfus di lokasi syuting karena suhu badannya yang tinggi. Firdha dan kru “Ganteng-Ganteng Serigala” pun berdoa agar kondisinya cepat membaik.  Sekali lagi semoga lekas sembuh kak Kevin Julio.

Buat kamu-kamu penggemar GGS dan fansnya Kak Kevin Julio, tetap doain kak Kevin yaa… jangan sampai kak Kevin harus gak ikut syuting. Ingat, Kak Kevin tetep bela-belain syuting GGS demi kita!

Gabung ya twitter kami:

kevin julio sakit

Loading...

35 Comments

  1. Ka tristan cocok banget sama Ka nayla begitu juga Ka digo sama Ka sisi soalx kalian berempat itu dapat kemistrinya aku fens banget sama kalian..

    Buat Ka tristan/kevin cpt smbh yah aku juga doain kk kok mala bukan aku doang fens kk yg lain juga gtu kok jdi kk hrs smbh spya bsa lbih msrah lagi sama kk nayla/jesica.

    Buat Ka nayla/jesica aku fens bnget sama kk tpi kk juga jngn mrh” dong sama kk tristan/kevin kan kshn dianya.

    Buat Ka digo/aliando aku fens banget sama kk. Kk jangan mrh” trs dong sama Ka sisi/prilly kan kshn. Pdhl klian berdua itu cocok banget buat aku kalian berdua itu psngn yg sngt cocok.

    Buat Ka sisi/prilly aku juga fens sama kk. Kk mainnya bgs tpi suaranya dikecilin dikit yah nnti budek thu Ka nayla/jesica..

    Buat Ka galang/ricky sama Ka thea/dhalia aku setuju soalx kalian berdua lebih cocok..

    Pknya suksek ya buat GGS dan smga tmbh sru lagi..

    Ini bkan dri aku doang ini juga dri tmn” aku

  2. kk kefin julio cpat smbuh ya aku pens brat kaka tau smangat
    ya akudoain untuk ka

    alian jangan kcewain ka priyli ya buat dia snang ya nama ku pina lstari di medan

  3. ka kevin pantes banget deh…kalo jadian amma ka mila!,,.ka kevin jaga kesehatan ya’jangan sampai sakit lagi!… dan ekting ka kevin bagus banget deh…aku suka banget amma ka kevin..’ klo bisa aku ingin banget ketemu amma ka kevin!,,’

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*