DIAM-DIAM SUKA: CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI

Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali adalah sinetron kelanjutan dari sinetron Diam-Diam Suka. Pemain inti tidak berubah, namun banyak pemeran pendukung yang berubah. Pemain yang masih bertahan di Diam-Diam Suka;Cinta Lama Bersemi kembali yaitu: Dimas Anggara, Derby Romero, Blink, Audi Marissa. Selain itu ada banyak pemain baru:diam-diam suka cinta lama bersemi kembali

  • Billy Davidson    
  • Rangga Azof    
  • Yunita Siregar    
  • Fero Walandouw    
  • Celline Melliana
  • Kevin Lukas
  • Marcella Daryanani    
  • Rendi Jhon
  • A. Adrian F.
  • Faye Nichole Jones

Setelah para murid Screenhigh (Sri, Dafa, Princess, Jessica, Fio, dan Naomi) lulus dari SMA, beberapa murid berhasil masuk ke Screensun University. Dan mulai hari pertama mereka melakukan Orientasi Siswa dan Perkenalan Kampus, para alumni Screenhigh terus dikerjai senior Screensun antara lain Dave, Bams, dan Chelsea. Di sisi lain, The Johits juga resmi merubah geng mereka menjadi The Pinkers.

Hari-hari para alumni Screenhigh pun terisi dengan warna. Sementara teman-teman Sri, Ruri dan Faye, tidak dapat masuk kuliah karena tidak memiliki uang yang cukup untuk masuk kuliah. Alhasil, teman-teman Sri itu harus bekerja mencari uang sebelum mereka bisa masuk kuliah. Hal yang sama juga terjadi dengan Bayu, dan Oka, teman Dafa. Sementara Aga ingin masuk kursus Bahasa Inggris selama setahun sebelum masuk kuliah.

Tiger yang berkeinginan untuk masuk Screensun University, tidak dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Oleh karena itu, Tiger merasa sangat marah terhadap Screensun University, dan ingin membalaskan dendamnya suatu saat nanti.

Baca Juga:

diam-diam suka bersemi kembali

diam-diam suka terbaru

diam-diam suka the pinkers

foto diam-diam suka

Loading...

106 Comments

  1. saya suka dengan film ini.pemeranx cakep,keren,cantik,aku pengen bnget fto sma semua pemain diam diam suka (dds)

    • ya kalau di lewat kan dds itu sayang karena pada seru2 episode nya ,,,,,,,
      kak febby blink dan kak amel geng nya kak chelsea cantik

      #salam semangat ya buat kak febby dan kak amel 🙂

  2. emang pemain diam diam suka tu makin hari makin keren bikin aku gemes dan gak mau sampai terlewat aku paling suka sama dev karena orangnya ganteng

  3. @diam_diam_suka_SCTV LeBih BaiK #SRI jDiNya SaMa #DAVE Deh.. BeCaUse SaNgaT SeRaSi BiNgiiiitzz.. aKu SupPorT KaLiaN.. Ok S’gTu aJa dRi Sya.. sMogA KaLiaN pCaRaN BeneRaN.. 😀
    #BbHhaAayYy_MAXIMAALL

  4. eh ada yg tau gk,kalo dds sma ggs mau tamat,sbner’a si gk mau dds sma ggs tamat penen’a sh spe slama’a,kan ksan fenz’a dds sma ggs

  5. kan aku suka sekali sama sri tapi dava sama chelsea chelsea itu emang menyebalkan Karena bikin sri sakit hati.Semoga sri bisa mendapatkan pacarnya dava karena sri Sama dava itu swoswit banget

  6. yg lebih seru itu klo kk dafa sma kk sri itu clbk……..
    karna waktu sma mreka itu soswetttt bingitsss tauuuuuuuuuuuuuu
    pokoknya kk dafa sama kk sri harus clbk titik………
    soalnya aq benci bgt sama kk david
    kk david itu cintax gc tulus……

  7. Aku dulu sk bgt sama kak sri eh skrng gak ada asik nya kak sri lbh milih ka dave dari pd ka dafa aku itu gak suka sama kak dave .dia yg udah nyebelin bilang kak sri cewek pluto ema kak sri gak marah aku ingin panggil ka dave cowok setengah mateng yg so bingit pengen mempunyai sri se utuh nya .kak sri penah bilang ke ka dafa karna cinta tau ke mana dia pulang yaitu kak sri hrus clbk sm ka dafa titik ……..titik………titik……..???!!!!!!….:-) 🙂 🙂 r…..a. V..a

    • gini yah klo msalkan sri sma dafa lgi.. aqu yakin 100% dds bakal turun drastis ratingnya krna yg bkin dds naik rating itu yah k billy dn kwan2 dn gue ykin klo endingnya sri ma dafa pasti bnyak yg g’ ska.. & klo mnurut aq dafa am dave itu jlas jauh lbih gnteng dave lhah wrna kulitnya aj udh beda,, & mnurut aq cntanya dave tulus ko buktinya smpe skrg dia yg sllu ad bwt sri dn wlpun dia tw sri sbnrnya suka sma dafa tpi dia ttp sbar nmenin sri,, aq ska bnget pass dds ep 333 mas nyamuk aktingnya sdih bnget,,,

  8. Nom Nom Gowes Kalo Terjun Ke Dunia Tarik Suara Cocok Dan Bakalan Hitz Bnget, Goyang Dumangnya Keren Sudah Waktunya Dangdut Ganti Kostum Jangan Menor Mulu Apalagi Koreografi Yg Menggeliat” Ga Jelas. Sukses Dah Buat Hiphop Dangdutnya Koreo Nya Keren Moga Bisa Jadi Contoh Buat Penyanyi Dangdut Ga Jelas Kaya Depe.

  9. w seneng ngeliat gayanya dimas anggara yang keren binggo.. sri cocokny tuh sama dava..sri itu cinta sejatinya davit jd tokoh davit harus dimatikan biar bener jd cinta sejati abis gitu sri balikan lagi sama dava…asiiikk

  10. gw lbh ska sma ka audi dan ka bilky

  11. gw ska sma ka audi marissa dan billy davidson mereka kan sudah pacaran tapi aku tahu dari internet

  12. pemain diam diam suka aku mau bnget klian itu ke lampung atau sma inbox , di lampung itu bnyak yng mau ikutan dance icon , atau klian syuting di lampung mau y

  13. DDS aku tunggu episode berikutnya. Aku suka banget liatnya. Apalagi naomi sama bambang susanto. Tapi kenapa ya kok mereka ga dilarang sama oma rosalinda. Padahal dibalik kesuksesan Naomi itu ada bambang susanto yg selalu bikinin syair lagu dan mensupport naomi. Aku juga pengen Levin dan ALexa balikan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*