KUMPULAN FOTO PRILLY LATUCONSINA

Jika kamu sudah terbiasa dengan sosok Sisi, kamu pasti juga tidak akan lupa dengan artis ini. Dia adalah Prilly Latuconsina, pemeran Sisi di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Prilly lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996. Inget kan dulu dia pernah terkenal dengan sebutan KOlik, Koki Cilik.kumpulan foto prilly

Nahh… sekarang cewek Blasteran Ambon dan Sunda ini memang namanya mulai dikenal saat menjadi host Koki Cilik di Trans7 Setelah itu dia merambah dunia akting film pertamanya ialah Get Married The Series. Dilanjutkan dengan sinetron-sinetron lainnya:

  • Get Married The Series 2
  • Hanya Kamu
  • Hanya Kamu #eeeaa 2
  • Monyet Cantik 2
  • Honeymoon
  • Ganteng Ganteng Serigala sebagai Sisy

Buat yang ingin kenal lebih dekat dengan kakak Prilly, bisa follow

Baca Juga:

foto kakak prilly latuconsina

foto kakak prilly

foto prilly cantik

foto prilly latuconsina

foto prilly

fotonya prilly cantik

kakak prilly cantik

kumpulan foto prilly latuconsina

prilly foto latuconsina

prilly latuconsina

profil prilly latuconsina

Loading...

388 Comments

  1. Gue itu suka banget sma kevin julio (TRISTAN)
    Dan juga sma jessika milla (NAYLA)
    Aku ituh berharaf kalo NAYLA DAN TRISTAN JADIAN ASLI LO
    Ka tristan yg plng ganteng banget

  2. riska wahyuni

    Gw cih suka bingiiiit sma kevin julio dan jessica mila soalnya perannya romantis binggiiiiiit gw jadi iri dech

  3. Ka prilly hebat banget de bisa main sama ka aliando ka kan cantik apalagi ka aliando nya ganteng bisa jadian dong

  4. gantengan dimana2 kak aliando dgn kak prily dia hebat bikin aku tambah ngefens dia berdua cocok lagi dia berduah

  5. Menurut gw siieh yg canttikk itu kk Dahlia poland tapi kk jesica mila dan kk prilly imut juga kok orang’y dan lucu.♥

    Tapi klo kk jesica mila di GGS cocok’an sma kk ricky harun.[Menurut gue]♠

  6. ka sisi atau ka prilly cocok sama ka ali atau ka digo…. ka Tristan cocok sma ka nayla atau ka kevin cocok sma ka jessica…… mudah mudahan mereka berjodoh…. amin…. hehe ngarep..

  7. Ka kevin julio sm ka jesicca mila it cocok bgt
    Dan
    Bang aliando sm ka prilly juga coco bgt
    Itu she menurut aku ya
    Klu bang aliando sm ka prilly cocok bgt
    Ka kevin sm ka jesicca juga cocok juga

  8. Menurut gw k’ aliando sma k’prilly cocok bgt,apalgi k’ali sma k’ prilly sma2 bln oktober jodoh mungkin ya wajahnya udh mirip. mungkin it udh takdir allah utk mempertemukn k’ali sma k’prilly d stu flm yg sma.

  9. semoga para pemain ganteng ganteng srigala sehat apa laga kakak kakak yang catik dan gaga kak prilly „jesica milla,dahlia poland,michele joan,riski harun,riski cuaca,kakak DIGO yang imut ,yang paling ganteng ,kak kevin julio semuanya bagi kak nayla sehat ,jangan mikirin ALM ayah kakak kami turut berduka cita kak oke yang namanya tidak di sebutin maaf karna aku enga tau ®©:

  10. aku ngefenssss bgt sm kak prily trus foto2 kk prily udah banyak bgt di hp aku trus foto2 kk prily juga semuanya aku suka………!!!!!

    Trus aku jg ngefensssss bgt sm ka aliando aku pengen bgt ketemu kalian dan smoga kalian ber dua jd beneran soalnya udah soswieeeeeeeeeeeetttttttttttt bgggggggggggggggtttttttttt

    • Kamu kebanyakan trusnya kalau udah mentok gimana?? Oh ya, kamu dapet fotonya dari mana? kasih tau dongk biara aku cari!……………. Bls dongk Ay

  11. kak prily cantik banggat …..
    kak jesika juqa cantik…. kak aliando cocok bangat dqan kak prilyn klau menurit aku kak ali dan kak prily 100 persen…..

  12. gw ch sneng klo kak tristan jadian ma kak jessika mila karna mreka cock bingiiiiiitttttttt
    Mudh2 kak kevin ma kak jessika jdian ya ,,,, aminnnn

    Dah itu klo di film keliatan kyak pcaran beneran dech ?????

    • Kkan sekaraNg memang Zzaman Nya Pada LleBay deCh yach,,,,,
      Udah dech pokokNya aq Dukung Bggtz kalau ka’Prily sama Ka’ Aliando Syarief jadian,,,.

  13. Kakak prilly yang cantik buat aku kakak itu semangat kehidupan aku setiap waktu atau setiap detik aku slalu berharap ingin bersama kakak prilly i love kakak prilly
    Hy kakak prilly ini aku nahda aku tingalnya di jak tim tgl lhr aku 15 mai 2002 zodiak aku taurus girls

  14. kyny
    NAYLA sm TRISTAN
    GALANG sm THEA
    DIGO sm SISI
    PAK BANDI sm bu syahrini
    ky ny LIORA sm WINGKI
    ITU SICH MENURUT PENDAPAT W AJ YAH : )

  15. kyny
    NAYLA sm TRISTAN
    GALANG sm THEA
    DIGO sm SISI
    PAK BANDI sm bu syahrini
    ky ny LIORA sm WINGKI
    ITU SICH MENURUT PENDAPAT W AJ YAH : )

  16. emang iyah kakak prilly sedang jatuh cinta sama kakak aliando ceritakan sama saya yach,………, kaks………..,
    plisssssssssssssssssssssssssssssssssssss……………….,,,,,,,,
    “ok………………….!
    “pixs……………….?

    • kak ….. naila ..sma tristan swoseit ………..ningittttttttttttttttttttttttttttttttts aku jadi ngepens cma kakak……………………………..,? naila dan tristan……..!
      …………thea pSangan cma galang
      yg imuttttttttttttts ithuuuuuuu
      ………..naila pSangan ama tristan
      swosreit ……….?
      …………sisi lSangan ama digo
      yang imut dan ganteng raantis bingitssssssssssssssssssst sich ok…pix…
      …………liora cma winkki lumaysn romantsssssssssssssssssssssssssssst

  17. emng l0 artis ea kl0 artis Gpp
    0ea slm buat kk aliando qw fens bigits amha kk ali
    I LOVE U Kk Aliando

    • Ihhhhh, Tristan juga setia kelesss malah komentar orang aja pilihnya itu Nayla sama Tristan itu pun banyak daripada Galang sama Nayla sedikittt……….. Hahaha gw narsis bangetgak kasih komennya

      • Iya tuh bener kata Galang ke Nayla dia setuju kalau Nayla sama Tristan tapi tau2nya dia gak bisa terima kalau Nayla sama Tristan jadian

  18. ka cntik bnget ch
    apa lagi klau syuting…tpi cynk aku tdak nonton smpai selesai coalx kn hrs shr jdi tdr jangan terlalu mlam tkut d mrahin umi
    intix ka prilly cma ka ali ccok dh

  19. kak kakak mau kan ama kak ali ando syarief pacaran aja kak nanti nyesal loh kalo gak pacaran bearti kakak mau ama kakak ricky cuaca si gentong minyak itu kak kak salam ya buat kakak prily, jesika, kevin, aliando semua orang di ggs deh kak ni aku adinda ledztari umurku11 tahun loh kak aku kepens banget ama pemain ggs asalam mualaikum warohmatuwlahi wa barokatu baslas ya kak perkataan aku

  20. Wah .. ka’ prilly bruntung yha bsa dpt’in ka’ aliando dya itu ganteng keren cool kkk jngan putus yha sma ka’ aliando klian itu cck bnget dech

  21. Foto kakak emang cantik pantesan aja kak ali suka sama kakak kakak tau ngga kak kakak itu artis paling imut yang perna aku lihat lo

  22. k prilly ama aliando cantik dan cakep bngettt.k bleh mnta n0 tlp0n nya ka klow gk zmz ajj ke n0 ini 08969382839 aku tiap mlem n0nton truz aku ngpens bnget ama tim GGS smua’a pda cntik dan cakep.

  23. Hay kak prilly … Bang aly …Hari ini puasa gak ???
    Kak blh kenalan gak tpi aku maunya kenalan langsung atau dengan cara pake hp … Ini kak no hp aku 081283764371
    Plis ya kak … Aku mau kalian sms aku atau telpon aku .. Udah aku kasih kan no aku ….

  24. ihhhhh………. kalo aku sieh lebih milih sama k ali dan k prilly dari pda sma k kevin julio krena kan k ali yg lbih coollllllll………………… haaaaaaaaaaaaaaaa……………….[ omg hello]

  25. Kakak prilly Unyu & Imutzzzz bangttttttt
    aku jadinya makin ngefens aja nichh sama kak prilly…
    Andai aja aku bisa ketemu kak prilly lagi…

    By : Dewi Lestari

  26. Hayy kk Prilly, yq Cantiik dn imuuutz
    akuu boleh Lebiih kenal bngetZ kgk sama kk prilly
    ,,Soall yh aku Ngeepenz bngetz Lohh sama kk prilly,dan pengen ketemu?

  27. semoga kakak prilly yg cantik jodoh sama kakak aliando yg ganteng
    amiñnn
    tiada gading yg tak RETAK tiada tuyul yg tak
    BOTAK tiada bisul yg tak BENGKAK tiada luka
    tk KOYAK minal KONIDIN wal BODREXSIN mhn
    maaf salah KIRIM. hehe

    minal aidin wal faidzin yahh.
    MOHON MAAF LAHIR dan batin

  28. Mengapa saya tidak bisa download foto prilly saya ingin download Fotonya

  29. Mengapa saya tidak bisa download foto prilly saya ingin download Fotonya. Saya bernama sisi umur saya delapan tahun tapi saya nge vens sama prilly
    n

    • hai kk prili aku ngefens baget ma ka priliy waktu ka prili di sinetron kamu sama cjr aku dah ngefens ma ka prliy yang cantik,unyu,gemesin,baik hati,dan ga sombong
      i lovo yu ka prlly

  30. Kakak prili latuconsina itu ambon dan gue juga ambon jadi kta katong basudara.dan menurut aq kak pirly cocok kok sama kak aliando foto2 kk pirly cantik semua

  31. kak prilly beruntung sekali bisa berakting dengan kak ali yg saat ini lagi d sukai kaum hawa .,. pokok nya bagi aku kak prilly & kak jesica akting nya yg paling bagus apa lagi T4NSK! bhs.inggris nya bagus dech:) kalo kata aku yg paling ganteng selain digo yaitu T!N0…… Pokok nya SUCSES TRS BUAT PARA PEMAIN GGS(ganteng ganteng serigala) DAN SUCSES UNTUK CREW GGS::))

  32. Emang ya,kalo jadi artis itu banyak fans nya terkenal lagi…… 4palagi para pemain (GGS) udah ganteng,cantik… Kalo dapet peran apa aja tetep kok semua nya ganteng2 dan cantik2 soal nya udah dari L4h!r kalii yaa!!::!! POKOK NYA AKU ITU SALUT D3CH….#+# semangat ya kak Kevin julio,Jesicca mila,Prilly latuconsina,Aliando syarief,Michlle joan,Dahlia polan,Dicky SM#SH,Ricky harun,Ricky cuaca,Cicio manasereo dan yang lainya dech !!!!?””?!! I LOVE U GGS SUCSES TERUS AM!!!!ENNNNN…::))

  33. 0h iya aku denger ada yg bilang salah satu fans ALICIOUS katanya bilang GGS ngikutin TWILIGH emang bener kak Ali………. ,………… Tapi kata aku sich bagusan GGS dari pada TWILIGH… soalnya kreativ bingitzzz sich CREW nya GGS terus pemain nya ganteng2 dan cantik2………. SUCS33S BU4T GGS

  34. Ih sumpah kak ALIAND0 ganteng BINGITZZZZ………… coba ajachh KAK AL! menjadi kakak aku ….”””/~.,-^…..@…# { N G 4 R 3 P } ;~)

  35. Sumpah Kak Ali G4NT3NG B!!!NG!!!TZZZ……….. coba ajach Kak Ali itu Abang aku,,, pasti aku ber untung pake BGTZ………….. ILOV3U AND IMIISU

  36. OMG HELLOW LEBAY BINGITZZ SICH KALIAN SEMUA ada yg minta NOPE lah ,ada yg ngarep jadi kakak lah. ,……….. percumah mimpi loh itu ketinggian awas ntar jatuh kan sakit . Gve cuma mau bilang kalau mau minta NOPE pemain ggs dan Ngarep jadi kakak minta nya itu jgn sama pemain ggs percumah gak bakaldi kasih … minta itu sama allah karna allah maha pemberi untuk hambanya…. makanya kalo loh mau itu semua BER DO’A siapa tau DO’A loh itu di kabulkan…

  37. Kk tristan sih gak cocok sama kk jesicca mila cocok nya sama kk syahila hisyam
    Kk syahila hisyam love kk kevin julio forever.

  38. Ka prily emang bener ka prily lg cinlok ya sm ka aliando ya kalo mau kenal jelas telpon ke no 083804845299 itu no andin ka telpon ya

  39. kak prilly jangan cemburu sama c angel karna engga mungkin kak ali bisa berpaling hati sama c angel karna kak prilly kan cinta sejati lg pl kalau kk ali jauh sm kk pasti rindu ingin bertemu
    smga klian jdh yg di pertemukan di ggs.smg klian smpai ke pelaminan amin robil alamin
    alindo love prilly

  40. kak prilly dan kk aliando cocok bngt smga klian berjodoh
    smga klian jdh yg di pertemukan di ggs.smg klian smpai ke pelaminan amin robil alamin
    alindo love prilly

  41. asalamualaikumwarahmatilahiwabarokatu

    aku safira,aku seneng deh ultahnya bareng ma ka ali tapi umurnya beda 6th dan sebelum ultah ku ma ka ali ultah ka prilly dulu yaiti tanggal15 oktober 1997
    boleh ga aku minta no kk prilly ma semua pemain GGS,aku juga termasuk GGS LOVERS Lo……………………….

    wasallammualaikumwarahmatulahiwabarokatu

    • Gua tuh suka bingits ama kak thea dia cantik banget ditambah lagi sama kak galang.kak galang juga ganteng banget….
      Jadi mereka itu sudah ditakdirkan untuk menjadi manusia sempurna…

  42. Kapan ya gua bisa ketemu sama kak thea aku ngevans banget
    Kak the kok cantik banget ya???
    Kalau boleh kenalan lebih dekat donk lewat BBM…

  43. klo aq c cm ingin ngerasain hati aku d saat aku berhadapan dengan prilly.. Sprt apa ya rsanya.. Klo d lyar tv c cntx bgt.. Klo yg aslinya gmna ya..

  44. kk prilly dan bg aliando minta no hp nya knp kami semua ngefens sama kelen loh kami dan kami semua pasti mendukung kalian berdua

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*