UGHH.. EMANG DASAR TOBI REMPOOONNGG NARSIS!!

“Tobiiii…rempong banget sihh mulut loohh…” teriak Sisi… Nih, kenalin Si Rempong Tobi, yang menjadi rivalnya Digo dalam mendekati Sisi. Tobi ini adalah satu-satunya kru di syuting film Ganteng-Ganteng Serigala yang punya badan Big Sizee… Tapi  kalo kamu ketemu dia di mall atau di sekolah, jangan panggil Tobi ya.. Nama aslinya Ricky Cuaca. Tapi, emang sih, Kak Ricky ini rempongnya bukan cuma di Ganteng-Ganteng Serigala, tapi dimana saja. Gak percaya.. Lihat aja ulah Tobi yang sok narsis bareng Kak Ali, Kak Dicky Smash dan Kak Citra Kirana… “UGHH.. EMANG DASAR TOBI REMPOOONNGG NARSIS!! Oh iya, follow dulu twitter kami ya:follow twitter

Baca Juga:

tobi rempong ganteng serigala

tobiii

tobi cemong

tobi dan pak bandi

ganteng-serigala_thumb1

yasha sakit

Loading...

55 Comments

  1. Bang Ali Qoq bisa ganteng bingitz….????? Bka HP pasti yg diliat fotonya bang Ali duluan. I am #Alicious dr Banyuwangi *Erlya Fikha Nuzurunia Wida*
    #Laros ♥ Aliando & MTs.Romu#

  2. wah kak rizky ndut tp unyu yh wlwpun narsis sehh..oh iy aq jg lupa klo ayahny kak jess wafat,aq jg turut brduka cita y..
    bang ali manis nd’ ganteng banget sih senyumy it lho bikn smua jntung wanita copot !!

  3. kenapa sih ggs mainya mlm…….”lebih baik mainya diawalin kakak aliando dan kak prliy kak jesika ma ke kevin kak ricky ma kak thea kak liora ma kak winky trus kak tobi ma sapa ya …?

  4. adu kak tobi ,narsiz bingits sih blz donk oh ya”””kak aliado cocok dah ma kak prilly wow keren end unyu .kok kak tino ngx main lagi ya ngax seru kalo krunya hilan 1 .semoga ggs lancar…!¤amin…….¤°°°°°°°°°«¤»

  5. kak aliando ma kak prilly kok ngak jadian aja sih kan dah romatis cocok lromantis kalau main di ggs ..;;;;””

  6. kak aliando ma kak prilli soswitz bingits sih kenapa gak jadian aja sih,kak tino kok ngax main gak seru kalau gak ada kak tino………….

  7. oh critanya kemarin kak amel pura pura mati waduh gwt donk kak winky gak bisa deketin kak thea tapi lebih romantisnya kak thea mkak galang……………….

  8. Mikum
    Ka ricky cuaca as gentong minyak lg ngapain ni kayanya lg syuting atau lg tidur yah hehehe bang ali ka prilly cocok banget malah aku seneng aku ingin klo didunia nyata dia berpasangan sangat romantis banget ka prilly beruntung mempunyai pacar seganteng bang ali aku senang banget pemain ggs harus lbh semangat walaupun lg bulan puasa selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang puasa

  9. Ikh ya allah ricky harun ganteng bnget sih aku ngefans banget ma kak ricky harun karna kak ricky harun lucu hehehe….??

  10. hax kak *Aprillovers* knapa sich di ggs ada xang ngrebut kak ily dari kak aly heh jdi mlz novii ggs soalnya ngx lihat disi lovers romantis romantisan mlz dech jadinya, klau gw sich lebih suka kak ily ma kak Aly soxalnxa cantik and ganteng jdi sdh dec kemarin lucu bingow thu kak riky harun and kak riki cuaca kemarin mlh mau jual rmah kak galang hahaha

  11. Mlz bingow liha kak sisi ma kak jesen ah pokoknya thu lhah jadi ngak bisa mesra mesraan lagi donk moga kak sisi sembuh and kembali sma kak digo amin <3

Leave a Reply to anisa irma ardani Cancel reply

Your email address will not be published.


*