SRI AKAMSOO!!! MASUK KAMPUS

Buat kamu yang suka nonton Sri ada berita bagus nihhhh… Ternyata Sri belum habis. Sekarang Sri kuliah di sebuah universitas bernama ScreenSun,

sri diam suka

Sri juga harus berhadapan dengan geng baru yang bernama geng DB. Geng DB ini terdiri dua orang anak yang suka kebut-kebutan sambil membawa motor gede. Satu bernama Bamz dan satunya bernama Bamz dan Dave. Mereka juga menyebut Geng Pinkers sebagai Geng Badut Pink, hehehe…

Yang paling lucu nihhhh…

Oh my god Oh my no Oh my wow Pinky swear kitty swear banana cherry strawberry swear Tiger Antonio bonceng nenek’nya naomi …

Tapii… ruri,faye,aga, oka,bayu, ivan, raka, levin mana.?? kangen masa2 SMA..
ghag seru klo kyak gni…

Loading...

57 Comments

      • OMG HELLLOOOOUUUUUWWW,ruri si letha koq nggak ad d dds lg?sprti tino aje^_^tino d ggs,tp nm aslinya:parves.ghoman->(tino)tino nggak ad d ggs lg,krna harus mngikuti ortunya.eh,akhirnya tino balik lg d ggs,semua ggs kangen sm tinonya^_^tino pun bangga^_^ohya,salam kawan semuanya d dds,yaaaa^_^kl si sisi tu rempong kyk toby rempong,tp suaranye kyk peti/mercon,yeee>_<tp ggsnye lucu sprti abg jadi manten&emak ijah pengen ke mekah^_^nggak same dngn ddsnye!!!

  1. Si sri di film dds di ubah donk penampilan nya biar cantik trus di pasanganngin dech mha levin alias derby romero cocok dri pada ma yg lain…….

  2. aku maunya berpasang pasangannya tu dafa sama sri levin sama alexa david sama celsi bamz ( bambuaaaaang) sama nom2 tiger sama princes aga sama fio oka sama faye bayu sama ruri dan aku sama kk irshadi bagas atau esa sigit hehehehehehe

  3. gue rita temen nya arum he ika bkn masalah buat kita tapi sebelum lo tulis komentar lo itu lo pikir dulu dong nantinya pemain,produser,kru dds pada sakit hati gak tu jadinya makannya jadi orang itu punya hati nurani sedikit k’e punya hati gak d pake buat kebaikan malah d pake buat keburukan apa jgn2 lo emg gk punya hati ya!!!!!!!!

  4. Aduh.. ni acara apa sih diam diam suka sgr aja di selesai in karna flm nya jelek bgt..
    ganggu acara gue bgt
    Mending nonton Ganteng ganten serigala
    Klu dds SEMUA PEMAINYA ALAY,LEBAY JELEK BINGIT

  5. eh dewi emang bnr lo tu gk pu’a hati,lo shrs’a gk ngomong gtu,ni gw ksh tau ya lo hrs ngomong klo smua senetron SCTV itu bgs jdi gk nyinggung mrka smua
    BHAY MAXIMAL

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*