SISI DAN DIGO

sisiAdanya Sisi di dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala benar-benar membuat suasana di dalam sinetron ini benar-benar lucu dan menarik tidak monoton. Sisi adalah sosok yang pas banget buat nemenin si Nayla yang anak mading, selalu serius, selalu galau dan selalu bingung oleh Mantan Kekasih Gelap Sisi, Tristan. Hadirnya Sisi membuat suasana kamar dan kelas menjadi lebih hidup. Dengar aja teriakannya, “Ow Em Geee Hellouuww Nayla” saat ia melihat Nayla yang sedang melamun sendiri.

Kemana-mana, Sisi selalu ditemani dua orang prajuritnya, yaitu Tino dan Tobi. Tino si kurus dan Tobi si NDddduuttt dan rempong! Tapi walaupun sudah sebanyak apapun ditolak oleh Sisi, Tobi tetap saja setia menemani dan mengawasi Sisi. Setelah kedatangan geng muka pucet di sekolah Nayla dan Sisi, suasana sekolah jadi berubah, smua warga sekolah jadi rada aneh. Nayla jadi orang galau, Galang yang curigaan, Tobi yang semakin rempong dan Tino yang mendadak pendiam. Namun tidak demikian dengan Sisi, dia tetap heboh, tetap eksis walau sekarang dia sudah menemukan idolanya yang baru, siapa lagi kalo bukan My Swetty Honeyy Lovelyyy Baby Digooo…

Saat ini Digo sedang mendekati Sisi, namun tidak jelas apakah Digo hanya modus saja atau memang tulus ingin mendekati Sisi. Yang paling penting adalah: Sisi sekarang sedang pusing oleh urusan rumah tangganya. Dia punya urusan rumah tangga sendiri yang orang gak boleh ikut campur, yaitu rumah tangganya dengan Digoo.. hahahaha.. *gubrak,

Baca Juga:

 Follow jugafollow twitter

Loading...

172 Comments

  1. kak Prilly sm Bang Ali cucok + cocok…
    smga yg aslinya gtu jg yach….
    By:Erlia Fika Nuzurunia Wida
    MTs.Roudlotul Muta’allimin Simbar
    Lare Banyuwangi (LAROS)

  2. Semua sinetron produksi ASP bgs2.Tpi yg cma ada abang gue doang,ech mksdnya abangnya pr #Alicious (ALIANDO)….
    :Ibrahim anak betawi (Beny)
    :Bara Bere (Ali)
    :ABG jadi manten (Ali)
    :Ganteng Ganteng Serigala (Digo)
    pokoknya bang Aliando itu Perfect…..

  3. keren bgt ka ali berperan jdi vampire…,,, bikin tegang and penasaran.. ka k karawang donk di sini buanyak banget fans’a ka ali…

  4. Bang ali sama ka prilly cocok bgt
    Bang ali’a ganteng + ka prilly’a cantik jadi tambah cocok
    Aku ngefans bgt sm bang ali orang’a ganteng + pinter lagi bang Ali IS THE BEST

  5. kasihan tadi ka digo masuk ruang guru… gara2 berantem sma ka wingky karena ka wingky udah bikin ka thea nangis….

  6. Ka aliando aku pens berat sama kaka aku pengen ketemu tapi ga bisa aku rumahnya jauh
    ka ali aku ngepens sama kamu sejak dulu sampai sekarang aku pens setia kamu selamanya

  7. kak ali cuek banget sama kak prlli tpi bagus si soalnya kalau romantis terus nanti fans kak ali marah=d termaksud aku:d

  8. Ka digo sama Ka sisi cucoh deh.. Cucoh+cocok. skli” pra pemain ggs dtg ke ambon dong soalx fens kalian bnyaaakkkkkkkkk bingitzzzzzz. Klo kalian dtg aku sma tmn” aku psti dtg untk kalian kok..

    Ka nayla mnta pin bbnya dong.
    Plissssshhhhhh…..
    Aku mohon di bls ya..

  9. Kak semoga kalian bisa jdian dan aq pngen lamain dong filmnya alnya aq ga puas liat kegantengannya k digo/k aliando.

  10. ka’ digo emang ckep tpi cakep.y thu jangan sampai di jadikan famer jadi sombong ehhmp cakep bwnitzzzzz…,,,???

  11. KAK ALIANDO SEMOGA CINLOK SM KAK PRILLY !APA BENER KAK ALIANDO SAMA KAK PRILLY SALING SUKA? AMIN………………………… BALES YA

  12. KAK ALIANDO AKU SUKA AKTING KAK ALIANDO SAM KAK PRILLY AKU MOHON KAK ALIANDO BALES KARNA KALAU BALES AKU BAHAGIA BGT

  13. KAK DIGO KALAU BOLEH JUJUR NIA KAK DIGO MAIN FILM NYA KEREN BGT AKU PENGEN MINTA POTO KAK DIGO PLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  14. ADUH ,,,, DE MAAF ,,, KAYANYA KAKAK GA BISA SOALNYA KAKAK SIBUK .SORYY ,,,,,,,, TAPI NANTI ADE JANGAN LUPA NONTON GGS OK ,,,,,,,,,,,,, SIP ,,,,,,,

  15. Kak ali aku pengen ke temu kakak tapi salah ya rumah aku di medan kalau rumah kakak kan di jakarta jadi kayak mana aku mau ketemu kakak .kakak kapan kapan ke medan donx. Kak kakak tau gak aku sama teman 2 aku tu pengen x ketemu kakak. I love you kak

  16. Wow.., seru banget filem GGS. Apalagi kak’digo sama sisi romantis bangett..:D
    Emang kak’digo sama sisi pacaran bener? Romantisnyaa mintaa ampun:)
    Bls kak???

  17. kak sisi bilangin kak thea aku ngevens sama kak thea aku juga ngevens kok sama kak sisi oh…. iya jangan lupa ya balas loh bilangain kak kalok kak thea suka bilangin suru balas ya……

  18. Nama aku tasya aku fensss bigiz ama abang aliando aku selalu bilang waktu aku dijakarta aku cuma ketemu ama 4artis terus aku pergi kejakarta lagi ketemu 10artis sekarang aku lagi adadi makasar selamat idul fitriyah abang aliando mudah2 dosa abang aliando diampuni allah amin jagan lupa dibalasya abang aliando asalamu alikum warahma tulahi wabarakatu dada

  19. Aku baru2 kirim loh permintaan aku untuk di balas kok lama bingiz dibls aku udah ngak sabar tunggu jawaban abang aliando aku ama sepupu aku udah enga tahan jawaban abang aliando okei dada

  20. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh,nggak ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya GGS IS THE BEST
    August 17, 2014 at 12:09 pm

    ayu aisyah hidayah

  21. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh,nggak ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya dan juga mainnya diperlama ya pokoknya GGS IS THE BEST
    August 17, 2014 at 12:12 pm

    ayu aisyah hidayah

  22. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh nggak,ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya dan juga mainnya diperlama ya,kak jessica mila agnesia & ka kevin j candra aq blh nggak ketem
    August 17, 2014 at 12:27 pm

    ayu aisyah hidayah

  23. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh nggak,ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya dan juga mainnya diperlama ya,kak jessica mila agnesia & ka kevin j candra aq blh nggak ketem
    August 17, 2014 at 12:27 pm

    ayu aisyah hidayah

  24. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh nggak,ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya dan juga mainnya diperlama ya,kak jessica mila agnesia & ka kevin j candra aq blh nggak ketem
    August 17, 2014 at 12:28 pm

    ayu aisyah hidayah

  25. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh nggak,ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya dan juga mainnya diperlama ya,kak jessica mila agnesia & ka kevin j candra aq blh nggak ketem
    August 17, 2014 at 12:30 pm

    ayu aisyah hidayah

  26. kak aq blh nggak ketemu ma kak aliando soalnya aq ngefens berat ma kak ali,ka prilly minta no ka prilly blh nggak,ganteng ~ ganteng serigala gax blh tamat ya dan juga mainnya diperlama ya,kak jessica mila agnesia & ka kevin j candra aq blh nggak ketem
    August 17, 2014 at 12:30 pm

    ayu aisyah hidayah

  27. Kenapa di ggs kok ada kak enjel kan gax seru jadinya flem nya ga seru udah tau kak ali lgi mesra sm kak sisi dasar kak enjel bikin vilem pa enak kalau ada banyak pemain jadinya ga seru sebel sm kak jamur

  28. HALO KAK ALI AKU FEBY KLS 6A SUTING KALIAN BAGUSKO AKU JUGA MAU JD ARTIS LO KAYA KLIAN DOAIN YAH BLS DONK KALO BOLEH MINTA NO KAKA KALO GAK BOLE GA PAPA MUNGKIN AKU AAK BIASA BKN AARTIS KAYA KALIAN DADAH

  29. aku sebel dech sama ka jogi/jordi gara”dia bwa ka sisi pergi dari ka digo padhl kan ka digo mau nyelamatin ka sisi kan ka digo pujaan hati nya tapi tenang ka sisi kan cinta n sayanx banget sama ka digo jdi gak mungkin jatuh cinta ma yang laen aku yakin pasti ka sisi ingat semuanya lagi dan akan semakin mesra dan romantis aku minta ka jodi di keluarin aja kalau engga dikeluarrin seengganya jngan ganggu hubungan ka digo dan ka sisi yaaa

  30. kak aliando sama kak prilly cocok banget 🙂 ,,OMG HELLO kaka aku fans bangetttttttt sama ka prilly dan kak aliando , kak aku masih smp kls7 kakak jadian aja sama kak prilly,kak prilly cantik banget+baik aku pengen dech jadi adiknya kak prilly:)<3

    blz ya kak:)

  31. kak ali kak prilly dan semua pemain ggs datang ya ke SURABAYA soalnya ak ngevens bingits dan temen temen ak juga ngevens plllliiiiisssssssssss

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*