MENGENAL ALIANDO SYARIEF ALIAS DIGO

aliando syariefOMG, Helloouuuwww My Lovely Digo… Itulah sepenggalan cerita di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Namun ternyata yang ganteng bukan Serigalanya loh.. Tapi Vampir yan bernama Digo. Siapakah aktor dibalik tokoh Digo ini? Dia bernama Aliando Syarief. Yup, nama Aliando banyak digandrungi oleh para fans karena mempunyai paras diatas rata-rata :).  Ok deh memang artikel ini berisi biodata khusus untuk penggemar Aliando atau Alicious (sebutan yang ditujukan untuk para penggemar si Ali). Buat kamu yang masih belum akrab dengan Digo, mending kamu gabung dulu nih di sini di grupnya Aliando:

Nah disitu kamu bisa ikuti kegiatan sehari-hari idola kamu ataupun ngobrol langsung ama doi, siapa tau dibales. Sekarang Aliando sedang sibuk syuting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sebagai Digo.

Biodata Aliando

Nama Asli : Mohammad Ali
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Oktober 1996
Alamat rumah : Jl.Jati 3 Kayuringin Bekasi
Agama : Islam
No telp : 021 885(sensor)
Email : ali_234sc@yahoo.com , alidrumer@gmail.com , alidrummermetal@yahoo.com
Hoby: main drum, bola, komputer, nyanyi
Riwayat sekolah : TK AISYAH, TK ALHUSNA,SD ALHUSNA, SMP MARTIA BAKTI
Buku Favorit : Ensiklopedia
Jenis Musik : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Makanan Favorit: rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorit: Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Favorite Games : Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2, Zombie, Garuda di dadaku 2
Musik : Mr.big, Bonjovi, Queen, Dream Theater, Kerishpati,Dragon Force, POP, Edane
Penyanyi Favorite : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey, Novi
Atlet Favorite : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas

Fakta lainnya

Seorang Drummer
hobiinya nyanyi, menggambar, ngedit video dan foto, bikin lagu, bikin instrument, 14. iseng luar biasa
Sering banget mendaapatkan THe Best Drummer di banyak festival band
Jago main drum diajari oleh pamannya sendiri yang sering diseebut Uncu Dhodont
Lebih suka dipanggil Abang dari pada Kakak
Suka banget sama anak kecil
Kalo makan gak milih2 seadanya aja
Cengeng kalo dia ngerasa dia salah
Seorang Multitalent
Pelupa, teledor, plinplan
Suka banget sama Raditya Dika
Aliando udah ga punya facebook

bakal rilis single pertamanya bersama @deKING_OF C “Malaikat Terindah”
Aliando suka cengar cengir kalo lagi baca mention dari alicious.. kadang netesin air mata
Aliando sama Marthin @marthin_deKING @rudhiant234SC udah kaya ade kaka banget

Semua kiriman hadiah dari alicious ada di kamarnya semua
Suka pelupa sama suatu moment..
Suka banget bikin lagu
Dia jadi sutradara di video clip ade sepupunya @DeenaMadeena dengan singlenya ” aku anak sekolah” cipt bang aliando dan om @dhodont_ddd

ini adalah beberapa sinetron, film dan ftv yang pernah dibintangi oleh bang aly : 1. Si gundul bocah petir (TPI) 2. Cinta monyet di kantin sekolah (SCTV) 3. Komisi Pemberantasan Setan 1 dan The series (Trans TV) 4. Garuda Di Dadaku2 5. Petaka home schooling (Trans TV) 6. Persada langit biru (SCTV) 7. Rama dan Shinta ( indosiar ) 8. Lolly love (Trans TV) 9. Si Badil dan Blangkon Ajaib (SCTV) 10. Headphone Suara Hati (TRANSTV) 11. kukibarkan benderaku (TRANSTV) 12. Ibrahim Anak Betawi (INDOSIAR)  13 Yuk Kita Sekolah (TransTv)

aliando ali syarief

aliando ganteng serigala

aliando ganteng

aliando lucu

biodata aliando

foto aliando syarief kumpulan

foto aliando syarief

foto aliando

lucunya gaya aliando

 

Loading...

531 Comments

  1. sumpah bang ali keren banget, cocok banget sama kak prilly, tapi bang ali kelihatan gak romantis, bang ali sama kak prilly pacaran aja .!! sama sama ganteng + cantik

    • k prilly sama k ali menurut ku cocok dech smoga k prilly sama k ali jodoh mending k ali sama k prilly pcran asli dech soal ny pada pda cocok bnyk dech yg ngomen tentang k prilly sama k ali cocok

  2. pengen dech ktmu langsung sm bang ali~_~…! meskipun jauh d mata tetapi dekat d hati…
    aliando ILOVE YOU

  3. OMG bang emang ga sala nih aku ngefans pk BGT sm abang …Perfekto !!! o ia bang bukan cuma dalam negri aja yg ngefans sm abang tp luar negri jg seperti di TLS {Timor-leste} ….Aliciou$

  4. Kx ali aq juga pengen kTmu kkx, aq fans berat kkx.,,’
    meskipun aq jauh tvi pngn bnget foto brng me kkx,pngen kenal kkx lebih dekat,pengen berteman dgn kkx,kx aq fans moe dri kalbar dtng lh kx sini kx

    • Bang,aku ini alicous .
      Aku ngefans bgt sm abang.
      Bang , abang cocok bgt sama prily,pokok’a klo adegan abang sama prily..
      So sweet bgts..

  5. Bang ali jangan cuek2 dong sama kak prilly, kasian dia khan pengen di manja, juga yang romantis dikit aja sama kak prilly ,jadian napa kan cocok.:p…………………..:D

  6. Ka ali ganteng bangat pengen ketemu tapi jauh di manado pengen ka aliando jadian sama ka prilly imut mau cari nomor hp tapi nga dapat. Ka aliando ganteng ka prilly cantik.

  7. Ass bang ali.bang ali emang artis terganteng di bandingkan artis yg lain pengen rasanya ketemu sama abang tapi rumahku jauh. I LOVE YOU BANG ALI :’)

  8. bNG ALI GANTENG BANGEEETTTT………….pengen bnget ketemu sama bang ali foto areng kpan-kapan ke lamongan ya jawa timur disini bnyak yang ngefans sama bang aliando syarief

  9. aduh,,… ka aliando ganteng banget dan yang d atas tdi fotonya lucu…. ka ke karawang jawa barat donk di sini buanyak fans berat’a ka ali… ka minta no hp donk.. supaya lebih dekat lagi ….,,,,
    hehehehe

  10. ka ali lucu bangetz and handsome….
    by. fahira mutia kirana, karawang jawa barat, smp n 1 karawang barat
    fans beratnya ka ali
    ka ali jangan sampai putus ya sama ka sisi, soalnya kalu ka ali sedih pasti fans’a bakalan ikut sedih juga… perjuangkan cintamu ka…

  11. OMG Heloooouuuw………. Pingin ketemu kak ali tapi rumah q jauh di medan
    kpn kpn ke medan donk kak yar mkin seru
    sampe sampe ada temen sekolah ngaku ngaku adik nya kak ali
    nama nya friska,orang nya mentel dan centil
    tpi ngomong ngomong kak ali cocok dech sama kak prilly

  12. Bang aly yg unyux badai aku pgen suatu s”t nanti kta bsa brtmu.entah kpn wktunya.q dah jd fans berat bang aly sjk lama

  13. OMG Helloooww….
    Mkin hri bang ali mki keren aja , dan tmbh so sweet am ka prilly.. Pngen bngt rasa.a ketmu am foto breng bang ali , tpi aku tnggal.a jauh d MAKASSAR.. -,-

    • mimpi kale
      kalo mimpi tu jangan ketinggian kalau sampai ke suraga tak pa kalau neraka bagaimana hehe………………….

  14. bang ali kapan kapan datang ya ke surabaya , jawa timur.
    soalnya disini banyak banget yg ngefans sama abang… 🙁 😉

  15. Ass……..bang ali.bang ali aku ngefans bgt sm bang ali aku kpengen ktemu sm bang ali.tapi kira2 kita dapat ktemu’a kapan ya? Tpi aku kpengen bgt cepet2 brtemu sm bang ali
    I LOVE YOU SO MUCH bang ali
    By.Ratih dari BATUJAYA KARAWANG bang ali main napa ke kampung saya
    Saya salah satu dari ALICIOUS

  16. Bg ali kan uda ganteng,cool men deh yg pasti!!..
    Tapi bg ali pasti bakalan lebih cool jika bg ali rajin ibadah.. 😀 🙂

  17. Aku namanya tiara armaiyn aku dari maluku utara Woow keren bngts k’ali,aku ngefens bngts ama kak ali aku pengem ketemu ama kak ali

  18. Kak aliando ganteng pake bgt
    Semoga kita bisa ketumu ya kak
    Kakak maen ke lampung dong
    Salam ya buat semua pemeran yg ad di ggs 🙂

    Salam manis
    Muachhhhhhhhhhhhhh 🙂

  19. OMG Hallo …..
    Bang Aliando Ganteng Bangt Apalagi Klo Lg Akting Keren And Ganteng Bgt, Aq Senang Bgt Klo Yng Ngeliat Adegan Nx Bang Ali Ma Neng Prilly, Sumph So Sweet Nx Bgt Bkn Aq Iri

  20. Bang Ali aku kepingin bgt jadi sahabatnya bang Ali punya nomernya bang Ali kalo bisa jadi adeknya bang Ali he…he…he…

  21. Aduh bang ALY emang y klo org ganteng tuch gk bsa dipungkiri baxak fansx,aq alycious kk dri pasuruan jawa timur.Aq fans berat abang ma tmen2 q d skol,smpek2 ad tmenq yg saking nge-Fansx ma abang dia bela2 in ganti namax jdi aliando digo klo d.Skol 🙂

  22. Hai babang aliando 🙂
    aku fennnnnnsssss buangett sma babang..
    Pengen ketemu..pengen cium:*pengen meluk:* n foto* juga 🙂
    kalaw aku dpat cium n foto nya pasti aku gak bklan mandi* deh heheh truss foto nya aku pajang 🙂 aku widya dari padang babang..
    Lain kali main* kesini ya babang .. Disini bnyaakk baget fens ma babang..
    Oh ya stu lagi..
    Babang jadian aja ma kak priily ..cocok banget 🙂

  23. Hai! Kak Aliando syarief!
    Seandainya aja kakak ngasih aku nomer hp nya kakak! Aku pasti akan selalu menemani kakak dalam kesedihan maupun kesenangan.. Walaupun kakak banyak fansnya tpi aku lebih menyayangi kakak!! Balas ya kak!!!!!!!!….

  24. Bang Aliando, nama
    aku Suyani, aku dari Bali aku fans’a bang Aliando, bang Aliando cucok sekali deh ama kak Prily, 100% cocok pokok’a!!!

  25. Aku tdk akan memujimu sprti alicious yg lain y..
    Karna kita sama2 manusia biasa dan sama2 makan nasi.bkn y aku sok BGT..tp emg bnr…kt smua sm2 manusia biasa..tp Allah swt. Tdk slh menciptakan mu kak..karna kmu handsome boy..eitss..tp it mnurut shbt2 aq..
    Aku mau smpein psn tmn aku ke km kak..dmn sih rmh mu?brp sie nmr tlp mu? Shbt2 ku tergila2 pd mu…oh ya kak..aku jg py saudara di kayuringin loohh..insyaallah klo aq ke rmh saudara aq..aq cari almt km dan mampir dlu..

  26. Bang ali itu seperty bulan mempesona dan indah,tapi bulan hanya bisa kita lihat dan tdk bisa di raih begitulah aku dgn bang aly,aku hanya bisa melihat dari jauh dan tdk bisa ku raih cintax…I am always sopport you ALIANDO SYARIF

    • bang ali aku pingin ketemu bang ali dirumahku di lombok jl dr sutomo no 8a. kapan2 bang ali ke lombok ya .boleh gak minta no hp nya bang ali aku capek nyarik yah gak ketemu ketemu aku mohon balas komentarku ya kalau balas berjodoh dengan kak prili lo

    • Kak aku dari teguhan jawa tengah aku ingin banget ketemu kak ali lain kali kesidong kak liburan dipegunungan di sini aku hanya ingin ketemu kak ali dan minta no hp aku umur 11 tahun mau ulang tahun nih kak bales yak kak . Kalou enggak di bales nangis nih hhhhhh

  27. Bang ali itu seperty bulan mempesona dan indah,tapi bulan hanya bisa kita lihat dan tdk bisa di raih begitulah aku dgn bang aly,aku hanya bisa melihat dari jauh dan tdk bisa ku raih cintax…I am always sopport you ALIANDO SYARIF.aku adalah fans rahasiamu

  28. Bang aliando keren bangetzzz,bang aliando bagi nopennya lh klau q gk bisa nelfon bang ali rasannya kayak sakit.
    I love you bang aliando.
    Tpi q cemburu nengok bang aliando dekat dengan prilly. Cemburu bingitzz.mudah2an qu diksh nonxa bang aliando aminnnnnnnnn.please……..

  29. Hello,bang ali.bang ali ganteng bangetzzzz.bagi nopennxa lh.please.q gk ksh tau orang janji dech.ox bang aliando sma prilly buat q cemburu bangetzz.klau gk nengok fotonxa bang ali rasannya kayak sakit hati.gitu.
    I LOVE YOU BANG ALIANDO.
    BY RIKHA ERZALINA (REAB).;)
    no qu 087894081323
    sumpah GUE NGEFENS BANGETZZZ SMA BANG ALIANDO,ABANG GUE.

  30. bang ali kapan kapan datang dong ke surabaya
    soalnya disini banyak yang ngefans sama bang ali :)…

  31. Coba ajj bang aliando jdi abang gue.senang bgt rasannxa.
    Atau gk sahabat dekat gue senang bingitzz bang aliando sama kak prilly romantis banget.
    Tpi buat aku cemburu ajja.
    Bang ali bagi no hpnxa npa jgn plit!!;(I LOVE YOU BANG ALIANDO.

  32. Omg hellowww. . . . . .
    Kak aly ganteng bingitzzzs apalagi dipasangin sma kak prilly so sweet bgt tauuu….

    • Bang ali knpa g jdian aja mk. K’prilly .bang ali mq k,prilly cocok. apa lgi klau d’plm nya,dah kliatan sprti cinta antra. Bg,ali &k.prilly . Aku penss brat bg’ali

  33. Bang ali pas di inbox romantis BGT sm kak prilly….cocok tuh klo jd pasangan,bkn saudara..masa hbs kluar dri mobil lgsg peluk kak prilly…itu jd tanda tanya besar buat alicious lain y…aku jg pgn doong di gtuin..lahir y dluan kak prilly yaa dri pd bang alii..berarti dluan kak prilly dooonggg…knp mggl y gk kakak??kak tuaan kak prilly bang…
    Oh yaa stu lg..klo aku komentar tlg di bales doong aku kan jd sbel BGT sm bang aliii…nyebeliiiiiiiiiiinnnnn!!!!!!!!!

  34. Dgr2 bang ali suka sm anak kecil yaaa..berarti bang ali ska sm aku doong…kan aku plg mudaa di kelas… He..he..he..

  35. Kak aku ngefans banget sama kakak, aku pengen bgt foto bareng kakak tapi syangnya nggk bisa kak krn rmh aku jauh banget dri loksyut, sendainya kakak bisa datang ke Pangkep {sul sel} aku pasti seneg bgt, semoga kakak bsa bls

  36. Kak Ali akku pengen bangat poto bareng samma kak alli
    Sumpahh kak ali menurutt sayya kak Ali itu artiss paling Ganteng yg prnah kku lihhatt.
    Kakk Ali jngan mntang2 bnyak fans nya kak Ali jaddi sombong ingat ya kak Ali Tuhan benci lohh Orang sombong:D
    Kak Ali jngan luppa ya dtang ke BONGOMEME. 😀

  37. kak aliando gantengya minta ampun dech rasa rasanya pengen punya no hp nya* aku iri dech sama kak prilly soalnya kak prilly deket teruz sama kak aliando

  38. Kk jadian ja ma kk prilly ,pleeeeeeeeeeees karena kk aly tu ma kk prilly cooocok pke bgt dech !kk blz ya komntar aku!

  39. Kk aku tuch ngefens bgt ma kk aly n kk prilly smoga ja kliaan bsa pacaran n klo bsa lagi jdi sumi istri ,kk kloow bsa bls ya kmentar kita smuuaa krena kta smua tuch ngefens bgt ma kk pleeeeeeeeeeeees!

  40. kak ali keren banget aktingnya,mukanya ganteng,gayanya keceee badaii.
    I LOVE YOU KAK ALI!!!!!!!!!!!!!!

    kak prilly bagus banget aktingnya,mukanya cantik,gayanya tap tarigatap tap mantap!!!

    plissss jadian aja sich kak ali & kak prilly soalnya cocokkkk!!!

    minta nope kak ali & kak prilly sheee
    plieseeeee

  41. Kk jdian ja ma kk prilly kk, krena kalian berdua tuch cocok bgt loch apalagi sampk menikah ! Kk au minta no nya kk ma kk prilly pleeeeesssss kasih yach!

  42. Kakak ganteng banget aku pengen ketemu sama kakak tapi mungkin gak akan, aku boleh gak minta nomor kakak aku ngefans sama film ganteng ganteng srigala

  43. OMG HELOOOOU,,,,,,kalian jangan ngarap ya bisa jadian sama ka ali.ka ali tu cuma cocok sama ka prilly,jadi mimpi kalian jangan trlalu tinggi

  44. Bang ali minta no telp nya dong aku dah cari di google tapi gak bisa di telp aku punya temen namanya aisyah noor katanya dia punya no bang ali tapi gak dikasi katanya sih udah private jadi terpaksa nyari di google ada cuma dikasih taunya depannya doang plisss…. Kan aku alicious aku ngefan berat ama bang ali umur aku 10 th dari kemaren nyari di google gak ke temu temu pliss… Ya kan bang ali baik nanti dikasih berkah ama allah aku orang islam pliss…. Banget jangan lupa dibales ya no telp aku 08881624607 udah kok cuma mau no telp doang telp ya…

  45. bang ali q zhasskia. . Q dari lombok , q ngfanz bangetz sma bang ali. . . Q pengeen bngetz ktemu sma bang ali. . 🙂

  46. kaka alindo aku fenss berat kak sampai aku buka my biodata kak alndo uyu uyu bingis bls kalau mau nama aku cindi aku terus noton pilm ggs

  47. al ni aku tman SMA kmu kmu skarang uda suksex ya……
    uda jdi pemain sinetron ….
    kmu ingat ngak waktu itu kmu sring di mrahin guru kmu….karna kmu slalau ngikut main dram …
    aku tau kmu pasti lupa ya ;…..

    yaaaaaa…. truss gmana kbr kmu ……
    semua teman teman kmu uda kangan sma kmu ….
    aku minta no kmu donk al………plisssssssssssssss bangggggggggattttttttttttt………yeeaaaaaaa

  48. Kak ali sekali kali datang ke padang aku vens kali ˆ◦ˆşåмa kak ali aku banyak fhoto kak ali ˆ◦ˆşåмɑ kak prilly

  49. bang aku boleh minta nomor hp bang aly o iya bang kapan datang ke gorontalo di gorontalo banyak bingitsszz fans bang aly pliss ya datang ke gorontalo ya bang aly By Fara Alicious

  50. kak ali tu ganteng bgt apa lg alis mata nya bulu mata nya apa lg dya punya darah arab lg makin tambah GANTENG bgt . KAK ALI cocok loh sm KAK PRILLY LATUCONSINA .

  51. Oh my god , Aliandoooo♥♥♥ . Kapan2 kesamarinda donk;$ banyak yang pingin ketemu ni samaa aliandoo. Apalagi saya hehe=D yayaya? Please:)

  52. Hma biasa joo pra penggemar aliando syarif,biar bgai mna ksia km b’fens sma dia apa tdk ada ksian dia mw gubrikx i2 biar smpe b’busa2 mulutx km b’puji dia plgk ttp jaaa tdk dia anggap km i2 ksian,
    n klw memang km mw ketemu sma dia brdoa sja ketemu sma di dlm mimpi.
    Eh jdi cw jngan ngarap bnget sma aliando,brangkli km ngarep sma dia sdngkn dia tdk prna komen pujianx km, khan makax nga ush ngarep dhe
    bay mksimal
    hus,,,,,zzz

    met fitri ramadani

  53. Awq Paradyta Wulan.
    bg awq Fans Alicious kmu,kmu manis awq suka karakternya jga.harapan smw alicious pasti bg pcran ma kag prily .
    prmintaan wulan pngen lbih dkat kenal bg .
    salam manis bt kening nya.:*

    • Kak ali aku boleh gak sih minta nomor kakak aku fans berat
      Kakak tolong ya kak kirimin di nomor 085649149228 makasi ya kak.
      Aku uda cari di google gak ketemu.

  54. .. bang alii ni Q
    Fitrah dri batumarta unit 12 .. bang Q ngefans bnget sma abang .. Q pngen ktmu an abang.. pngen foto breng abng ..

  55. Kak q mnta tlog q mnta no hp ny kakak dong y plizz ni tlong sms q y pliz 085731477752 y q bkal do’a n kakak biar suks slu y pliz , klow q pny no hp kakak q jmin q gk akan bocorin ke spa pun y

  56. Bang Ali Aku Fanss Fanss Fanss Fanss Banget Sm kakak:( Aqhu pengen ktemu Sm Bang Ali aku Fans Beratnya Bang ali:'( Sumpah Klw ktemu bang ali aqu Pengen Langsung Meluk kak ali Mudah2han Aj Bang Ali Mau Aku Ma Dya Sperti Adek kakak please kak Ali aku pengen Dpat Nopenya:( yunhi

  57. Bang Please Bang Yunhi Suka Banget Mha Kak Ali So kak Ali Itu Lucu , Ganteng , dll :*:) Aarghh Tolong Komet Punyaku dong kak:'( Pengen Punya Nope Kakak:'( Pengen Di anggap Adek:( Pengen ktemu Aku Fans BGT Kak:(
    Miss you Bang ali:* Slam yunhi yah skeluarga

  58. Kak Ali Kalaw Nggak Maw Kasih Nopenya keh Aku Nggak Papa Kok :'(
    Kak Tpie Sm aku yah kak Please kak Nie Nope Ade yunhi : 089667838914 Pliss yah kak alii

  59. bang ali keren banget,ganteng,
    andai aku bisa ketemu langsung sama bang ali.
    pasti seneng bangett.
    aku suka banget sama alisnya bang ali,senyumya juga

  60. Kak aqu mau bnget ngeliat wajah kka,aqu kangen ma kk,aqu syanx ma kka cba aja aqu jdi kak prilly nya psti sneng bnget
    *kak tlong bles ya klau gk di bles kka hruz dteng ke cirebon *plis kak blesss…Aqu tunggu balesan nya kka

  61. Owg.. Bang Ali and ka’ prilly cma2 ganteng and cantix. sampe2 fansnya dr sabang ampe merauke. aq alifya dr yogyakarta, kpn2 main yha ke yogya. salam kenal. I Love You So Much

  62. Omg.. Bang Ali and ka’ prilly cma2 ganteng and cantix. sampe2 fansnya dr sabang ampe merauke. aq alifya dr yogyakarta, kpn2 main yha ke yogya. salam kenal. I Love You So Much

  63. Omg.. Bang Ali and ka’ prilly cma2 ganteng and cantix. sampe2 fansnya dr sabang ampe merauke. aq alifya dr yogyakarta, kpn2 main yha ke yogya. salam kenal. I Love You So Much

  64. hy kak namaku tanjung putri rachmawati aku ank gresik kak dateng dong ke gresik aku ngefenssssss bgt sm kak alliando aku pgn bgn dpt nmrnya kak alliando da tanda tangan kalok seandainya kak alliando ngk bisa ke kotaku plisssss kirim nomer kak alliando dan terima pertemananku y kak plisssssssss

  65. Kak aku ngefens banget sama kakak, sampai-sampai aku menghabiskam uang banyak untuk mencari no hp mya kakak.kasih dong kak no hp nya, aku janji dech tidak akan aku sebarkan

  66. Kak gannteng bnget cih….q pertama lyat kk aq dach ngefends. Bngt ma kk ….tp apakah mngkin aq bza ktmu na kk

    Kak lw dh bnyak d sukai orng thu kk jngan combong eaaa kak …………

  67. I Love U kak aliando kakak lucu biiingiiit sih aku jadi ingin peluk kakak bagaimana hubungan nya sama kak prilly baik baik saja kan ya udah ya Assalamualaikum wr.wb.

  68. paling Suka aadegaannnn bang ali pas rommaantisaan sama Kak. Prilly. Adegan. Mesraa nnya sisi. Daaaan. Digo …. Romantis binnngit adegannya. …

  69. kak aq fans kakak rumahq d malang tpi bukan d kota melainkan d desa aq pengen ketemu kakak meskipun gk mungkin (i miss you) (^_^)

  70. Bang kpn ya kta bisa ktmu ?? massaa aku liatnya cuma di TV mulu 🙁
    Kn aku ngefans bgt tu sma bang Ali.. Mampir-mampir gitu ke Magelang.. Oh ya sma mnta nmr Hpnya donk.. Please..
    Bang Ali I Love You

    By Audrea di Magelang

  71. Bg aliando saya suka baget sma bg dan kk sisi saya lebih suks lgi kalauu kalian jadian beneran saya harap bg aliando mau meliat komentar saya ya dan mau menjady temen saya sumpah bg aliando gagah baget saya fens ya

  72. Kakaliando.aku.kapingin.lihat.kakak.di.sursbaya.ayo.kak.mapir.jgan.lupa.mampir.di.randu.barat.ya.klaukakak.gk.bisa.ya.tdak.apa.apa

  73. aku ngefens banget sama ka aliando ka aliando kirimin no.telpnya kita dang boleh enggak? kalau boleh ini nomorq : 082346260868 jng lupa di balas sama adi kirim ya nomornya plis soalnya adik aku enggak mau makan kecuali udah dpt nomornya ka aliando plis ya ka aliando adik aku lagi sakit plis kirimin nomornya ya di nomor ya aku ketik tadi jng lupa ya? plis soalnya aku khawatir sama adik aku ya plis kirimin hari ini juga ya bye bye……

  74. ka prilly bilangin sama ka aliand buat kirimin nomornya ke nomor ini : 082346260868 jn lipa ya ka prilly plis adik aku lagi sakit nih dia enggak mau makan kalau enggak dpt nomornya ka aliando plis jng lupa kasih tau ka aliando ya plis enggak bakalan di bocorin deh kalau ka prilly ada nomornya ka aliando ka prilly aja yg kirimin nomornya kan tadi aku udah ketik nomorku jng lupa ya ka

  75. ‎​
    <=-P
     ħα̲̅α̲̅α̲̅ίίί…
    . Salam kenal bang aliando Ƴª♌ğ imut ganteng and ngemesin .pengen banget liat abang disini . Mendingan liburan aja ke jambi

  76. Hai,,,kak aliando sy vera chintya dari sulteng,,,ohya, kakak mau gak jadi temen aku,,,,kalau kakak mau,, aku seneng banget,,,maaf ya kak sy menggangu aktivitas kakak,,,,,

  77. Hai kak aliando dan kak prilly,,,,kakak mau gak jadi temen aku,,,,kalau kakak mau jadi temen aku aku seneng banget,,,,maafya kak kalau sy menggangu,,,

  78. Bang ali ternyata kalo di lihat lihat pantes deh sama kak prilly,mendingan jadian saya sebagai fans sangat mendukung.
    Tolong kasih no hp nya y g asli! Dong!

  79. Kenapa bang ali kok ngak mau kasih nomor hp nya.saya sebenernya punya tapi ngak tau asli apa ngak,pernah saya sms tapi ngak di bls,bls donk itu siapa!

  80. mau banget ktemu sama bang ali ……………….. (3 OMG……… HELLLOOOWWWWWWWWW………… Bang ali GanteNg BangeT ZiHk…………. Mau Dehk JaDi ……. SahaBAT…. ATAu Di AnggEp AdE………..!

  81. Hallo aliando nama aku navila albar orang arab juga sama kyak kamu boleh dong minta no hp kamu pliiissss dong ya

    • Kak aliando kan kalo kak prilly berteriak. Ooooh emjii Hellloooww kakak makin sayang kan kalo aku yang teriak Gimana???

  82. Kakak/abang aliando,,,,tempat tgl lahir kakak : JAKARTA 26-10-1996 kan,,,kalau sy tempat tgl lahir:BALINGGI 19-10-2002,,,ohya kak mau gak jadi temen aku,,,sampaikan juga sama kak prilly aku pengen temenan sama kak prilly,,,,^ _ ^ kakak kalau dak tau di mana BALINGGI itu sy kasi tau kakak tau kan sulawesi tengah kan ibu kotanya palu teru ke parigi mautong terus dolago terus terue terus tolai sering di sebut pasar tolai terus desa balinggi,,,maaf sy mengambil denah yg ku igat kalau aku keluas pulau misalya ke BALI,,,,maaf ya kak aliando dan kak prilly telah menggangu,,,,,^ _ ^

  83. Kak aliando cocok banget sama kak prilly,kalau kakak pacaran makin cocok,,,, orang tua kakak sudah ngerestuin tuh,,,,,aku dan para penggemar kakak aliando dan para penggemar kakak prilly sangat setuju banget,,,,,,^_^ kakak aliando maupun kakak prilly tolong balasya pesanku ini kalau kakak balas aku seneng banget,,,,,@_@

  84. kak ali syarief,, aku tuh ngefans berat bingitshhh sama kakak,,so’alnya, kak ali itu cakep, ganteng… pengen ketemu kakak deh,, wajar aja kalo aku juga fans kakak, boleh nggak minta nomor HP nyaaa.. kalo boleh, send aja di TWITTER aku.{ YUALYZAH_26 ] …plizzzzzzzz, boleh ya kakkk???????

  85. Kak alicolus aku pengen bgt ketemu kakak ,aku minta no hp kakak donk my baby hany aliando ♥♥:-),;-),:-P

  86. Kak aku fans berat kakak ,aku pengen bgt ketemu kakak sama kak prily,kak ,kakak jadian aja sama kak prily cocok loh malah super super cocok ,aku itu suka bgt kalau kakak sama kak prily romantis romantisan gitu di film ggs ,kak ke karawang donk?aku pengen bgt ketemu kakak alicious 🙂 😉 :-Pya kak ya mau plissssss balas ya 😉

  87. Hai,,,,kak prilly aku mau berteman walau kita tidak bertemu,,,kak aliando juga,,,,aku tau kakak tidak sempat membalasya karena sibuk,,,,,,aku akan tunggu kok kak balasanmu,,,,,

  88. Kenapa aliando banyak fans nya karna dia ganteng aku mendukung aliando menjadi pacar prilly , tapi ada syarat nya ambalan nya kak aliando aku mau punya nomber hp km yg sebenar benar nya plis…….

  89. salam ya bwat smua pemain ggs..aku ngefans bngt sma bang ali,ka ricky harun,ka dahlia poland,ka jessica milla,dan ka prilly

  90. Kak aliando ini aku miftha kls 5 sd katanya kak aliando suka banget sama snak kecil . kak, rumah ku ada di tais,bengkulu .kak aliando itu kayak orang arab keren banget unyu banget jago banget dan ini bukan gombal loh!!! Pengenya kakak konser di tais boleh ngaaak…!!!????? Boleh ya kalau boleh aku senangnya kebangetan kalu enggak syuting ganteng2 serigalanya ditais ya

    • Assalammualaikum ka ali ka ali makasih ya nohp ka prily nya dan aku boleh di jadiin aliciuos ka ali boleh ga aku minta no hp ka kevin julio dan jesica mila dan ka dahlia dan michel dan ka dicky boleh ya ka bales komennya ya ka maaf kalo ganggu

      • Assalammualaikum ka ali ka aku boleh tanya ga umur kakak berapa dan rumah kakak di manasih kalo beneran di bekasih si aku udah kerumah kakak kali soal nya rumah aku di tambun jl mekarsari dan dan dan umur ku 9 thn aku baru kls 4 sd

  91. OMG HELLOOOOOO KAK ALI KLO MISALNYA PACARAN TUH SAMAKAK PRILY PASTI FANS BERAT NYA KAK ALI SENENG,KAKAK ITU JADI ARTIS HARUS SENENGIN FANSNYA ENTAR KLO MISALNYA KAK ALI GAK PUNYA FANS LAGI GIMANA.MAKANYA KAK ALI HARUS TURUTIN APA KATA FANSNYA ENTAR KLO GAK ADA FANS NYESEL LOE

  92. kalo peran ganteng2 srigala
    perti orang Idioot,bego toloool..gobloog..beda peran
    disinetron lain kuakui bener
    bener ganteng..

  93. Wau aku seneng buka nomer hp ka ali ama kaprilly tapi uda aku udekudek masi aja gaketemu kanomer hp kakak yang asli apasikak kasihandog samaaku akukan anak kecil baru kls 5 masa kakakgamauu ngasitaukeanakk kecil ngasitaun mau aku jadi temen kakak akuini orang kampung plis kak kasitau yaya

  94. Ka aliando apa bner nie nove ka2 089665525384 kalau bner balas sms dari qu nie no nya 085320324031 pleas ya ka tlong bles sms ku itu ILOVE YOU KA ALIANDO Yang ganteng banget ,yg unyu & baik hati tapi ka walau pun ka2 banyak fans nya tapi ka2 jangan sombonya. Karna tuhan gak suka sma org yg smbong juga jangan lupa shalat yg 5 waktu ya ka

  95. Aban ali lagi gapain baru aja aku nonton ggs, aban ali balas kiriman komentar akuya aku minta nomor hp aban ali nah ini no hp aku nama aku tasya jagan lupa sms aku ya aban ali ini aku tulis 082188824623 aku tungu sms aban ali okei..?

  96. Maaf,aku mengganggu aku nava aku ngefens sama kk ali aku pernah mimpi aku ketemu kk aku minta no hp aku juga foto bareng sama pemain ggs eh itu kan mimpi semoga jadi kenyataan amin yarobal alamin

  97. Maaf,aku mengganggu aku nava aku ngefens sama kk ali aku pernah mimpi aku ketemu kk aku minta no hp aku juga foto bareng sama pemain ggs eh itu kan mimpi semoga jadi kenyataan amin yarobal alamin

    • Kak aliando aku fitria aku ngefens banget sama kakak aku pengen banget ketemu sama kk tapi aku berada di medan .akuau ketemmkk tap

  98. Bang/kak aly aq fens beratmu aq selalu mimpi qm akan datang ke sulawesi tempat tinggalq,plis kak buat konser di sulawesi barat aq mohon dan qta sama suka makan rendang,kak aq ambil fotox kakak dengan prilly mesra bgt kak aq minta nox donk aq janji gak akan kasi sipa2 plis kak kasi dong!:)

  99. gaya rambut bang ali yg sekarang jelek tauuuu….cakepan gaya rambut bang ali yg dulu..tpi meskipun begitu muka bang ali tetep guanteng kok…gaya rambutnya aja yg g cocok sma bang ali.

  100. asalamualaikum
    ka ali aku ng pans bngt sma kaaka pngn bsa ktmu kaka walau pun cmn liat doang . it bgku sdh mnjdi berkah .

  101. kak aliando aku pengeen bngt ketemu kak aliando ,,,,, sug nya gk ada waktu ,,,. aku fans nya kak aliando ,,, kak ali cocok kok sama kak illy aku stuju kalo kalian jadian ,,,

  102. ka ali aku paling suka sama ka ali di sinetron ggs ka ali yang paling bagus syuting nya top banget aku mau banget ketemu ka ali tapi ga bisa aku ga tau alamat syuting nya ggs kalau aku tau aku bela belain ke sono ka ali

  103. halo…kak ali aq fansnya kak ali ,di tnggl 26 ini kak ali ultah..smoga di usia 18 ini kak ali shat truz,pnjng umur,rjekinya tmbah banyak,dan tmbah gnteng ,truz cpetan tmbak kak prily slamat ultah kak… i love you..

  104. halo…kak ali aq fansnya kak ali ,di tnggl 26 ini kak ali ultah..smoga di usia 18 ini kak ali shat truz,pnjng umur,rjekinya tmbah banyak,dan tmbah gnteng ,truz cpetan tmbak kak prily slamat ultah kak… i love you.. “fans beratnya alicius”

  105. bng ali kmrn slmt ulng thn y smoga pnjng umr,diberikan jdoh trbaik,kariernya tmbh sukses,dan diberi rezeky yg baex aminnnn****.

  106. Kak ali blh kenalan???
    Sebenarnya nomber hp kakak apa maaf menggangu kak fifa cuma minta itu ajj kok kàak. kak kakak sibuk ya kak.kak minta donk ya kakak no hp nya kalau ngak di bls ngak papa kak pliesss ya
    SEMOGA KAK ALI BLS DAN BLH MINTA JUGA NGAK KAK NO HP YG PEMAIN GGS LAINNYA TOLONG YA KAK DI KSH YG ASLI NYA DAN MSH AKTIF

  107. Bang ni no hp afifah 082388415130 kalau misalnya abang mau ksh no hp abang & pemain ggs yg lainnya di no hp yg itu ajj ya.. 🙂

  108. Hallo…apa kabar bang ali kenalin aku dilah salsabila ,,
    Aku pengen banget punya nomor bang ali aku cuman mau smssan sma bang ali dan aku cman mau ngnal bang ali lebih jauh lgi pliees y bang aku mohon aku janji deh aku gak bakalan ngasih nomer bang ali kesiapa siapa janji suer y bang pliees mau kan ngasih nomor’a ke aku y bang dan aku jugaminta nomor’a kak prilly abang mau kan !!!

    Tolong di balas y bang pliees aku tunggu balassan abang dah smpai jumpa ‘ aku ayakin klo banvg alibakalan ngasih nomor’a ke aku dan bakalan

  109. Bang aku pengen punya nomor abang tolong kasih y nomor’a niee nomor aku yng skrang 089667229438 aku tunggu sms dri abang smoga abang lihat komen aku y bang dan smga abang bisa dtang ke kota cirebon atau ke desa aku.desa sindang laut blok pahing rt oo3 rw 002 aku berdagang di depan rumah ,
    Inti’a aja y bang pokonya aku tunggu smsm dari abang atau balasan komen ini sampai jumpa tanda sayang aku sebagai adik I LOVE YUO

  110. Kak ali aku pengen ketemu kakak donk aku fans berat kak ali lhooooo soal nya kak ali ganteng sih aku mau minta no hpdan pin bb kak ali 🙂
    L

  111. Bang ali keren bingitttts aku fans berat bang aliando pengen ketemu langsung bangett dah.aku murniati dari provinsi jambi desa pulau kerakap

  112. Ass kak ali. Namaku depika alia umurku 10thn aku ngefans ama kaka ali aku ingin ketemu kaka ali. Semoga kita bisa ketemu. Kak aku mau tanya apa itu benar pin bbkaka??:-*:-)

  113. ass kk..aqu ngevens banget tau sama kk…aqu mau diacara ultah ku kk datang ditanggal 16 july..kk aqu minta no kk donk..please..

  114. Bang ali namaku firdha rahma wati alamat rumahku :sawahan lor wedomartani ngemplak sleman yogyakarta plis aku alicous di sini banyak yang ngefens sama bang Ali

  115. Aku dah liat foto baby ali ma baby prilly gemezin dan aku pengen nyubit pipinya wah sumpah gemezin amat ganteng dan cantik 1000%yakin mdah2han kalian di restui ma orang tua kalian dan mempunyai keturunan yang cantik sperti umminya dan yang ganteng seperti abinya AMIN YA RABBAL ALAMIN

  116. Kak aliando boleh nggak sya minta no hp kak aliansi yg asli dan aktif …
    Pppllllllliiiiiiieeeessssssss..…kak aliando

  117. Kak aliando boleh nggak sya minta no hp kak aliando yg asli dan aktif …
    Pppllllllliiiiiiieeessssssss..…kak aliando

  118. Ka ali , aku ngefans bgt sm ka ali , aku pngin ketemu ka ali , aku pngin mnta no hp ka ali , skali skali kaka dtang dong ke Tegal desa Sidakaton , aku pngin ktmu ka ali , tolong bls yh ka ..

  119. Kak Aliando kenapa ya Kalau ada yg mau bicara dengan kak aliando kakak ngak jawab tolong ya sekali kali aja kakak berkunjung kerumah gue. Tolong ya kak lagian inikan belum syuting tolong. Sama aku minta tanda tangan No hp yang aktif yg bener, oh ya kak sebelum syuting nanti malam aku mau, kakak nanti yg ganteng ya. Oh ya, kakak tau ngak Jessica mila pernah berkunjung ke jogja. Sekali kali kakak contoh dia dong. Aku mohon tolong dijawab ya kak. Kakak sekali kali kakak telfon ini No ku.
    08122970943

    • Aku tau kak ali ikut syuting di samson dan dahlia. kakak ganteng
      Banget apalagi kalau ada kak prilly.kak aq minta no hp yang aktif ya Aku pengen kayak artis lainya bisa bertelepon sm kakak.kakak ngak kasihan sama fans fans kakak.fans fans kakak nunggu jawaban dari kakak lha. Percuma mereka mengirim sms ngak dijawab. Kakak beruntung.kak aq ingin kakak tau aku kelas tiga. Kalau sms ini sampai ke kakak di jawab pilssss emangnya kakak nggak kasihan sama aku,aku kelas 3 masih kecil pliss aqua minta no hp asli dan aktif yaa

  120. Kak pliss di jawab dongg sekali aja,aku mohon kak aq pengen punya no hp kakak.sekali aja plisss donggg!!!! Dari kemarin ngak di jawab jawab .aq pengen kayak artis lainya kayak kak ke prilly punya no hp kakak ali pliess aq tunggu nanti sampai jam 5,kalo ngak di jawab aq adu ke kak prilly lha

  121. aliando ganteng banget… aku fans berat kamu loh…. kapan-kapan berkunjung dong ke purwakarta (jawa barat buat jumpa fans….! sukses terus yach buat karirnya

  122. i love you aliandocius sukses selalu y semoga cepat sembuh dari penyakit nya pgn bgt keetemu langsung kmu ama perilly aku ngefans bgt ke kalian berdua pgn bgt deh ultah ku 11121993 bsk kalian berdua datang tpi cma dlm…..mimpi jga gpph

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*