RAHASIA DIBALIK KEHIDUPAN KELUARGA TRISTAN

Walapun tidak banyak terungkap, namun Keluarga Tristan sebenarnya menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh Nayla. Beberapa rahasia itu adalah Tristan, ayah Tristan, Thea, Liora Yasha dan Digo tidak pernah menghisap darah manusia, tepatnya berpuasa darah manusia. Setiap akhir bulan mereka selalu jalan-jalan ke luar kota. Bukan ke tempat-tempat hiburan, tapi ke hutan!

Di hutan itu mereka berburu berbagai macam hewan, bukan untuk kesenangan tapi untuk makan mereka. Seluruh keluarga Tristan hidup dengan meminum darah hewan hutan, darah dari binatang apa saja; harimau, macan, kucing hutan, ayam dan lain-lain. Mereka tidak diperbolehkan meminum darah manusia oleh ayah mereka, bukan karena takut ketagihan, tapi karena darah manusia sekarang sudah banyak kotor! Kotor karena darah manusia sekarang ini sudah banyak ditumpangi dan ditempeli oleh penyakit-penyakit virus berbahaya. Akibatnya, vampir yang meminum darah manusia yang kotor itu bisa menjadi lemah dan kehilangan kecepatannya.

Karena itulah, daripada mengambil resiko menghisap darah manusia, ayah Tristan lebih memilih meminum darah hewan yang lebih bersih dibandingkan darah manusia. Sebenarnya hal ini menyiksa bagi mereka. Rasanya sama seperti kita meminum jamu! Tapi itulah pilihan yang ada daripada mereka kehilangan kekuatan dan dibunuh oleh serigala.

Ayah Tristan adalah vampir yang paling banyak meminum darah kotor manusia, sehingga tubuhnya tidak sekuat dulu lagi. Tapi, ada saat ini ada harapan bagi Ayah Tristan dan keluarganya. Seorang anak manusia ternyata membawa darah suci di dalam tubuhnya. Darah Suci ini ibarat obat dan vitamin bagi keluarga vampir. Ayah Tristan sangat menginginkan darah suci ini agar kekuatannya bisa pulih bahkan lebih kuat dari vampir-vampir lain di seluruh dunia.

BACA JUGA:

(nb: cerita disini hanya karangan fiktif penulis blog belaka dan tidak berhubungan dgn skrip/ jalan cerita sinetron GGkS yg sebenarnya)

Loading...

250 Comments

  1. yah masa film ggs tayang nya cepet banget sih…..
    aku gk suka filmemak ijah pengen ke mekah
    aku gak suka liat ocit
    suara nya cempreng amat
    di putusin kamu membuat hati ku menjadi galau

  2. Aku suka banget sama ggs apa lagi saat adegan sisi sama digo romontis banget
    Mudah mudahan si ggs tayangnya makin lama
    Aminnnn

  3. Aku suka banget saat episode yang galang ama thea
    Gemesinnn soalnya mereka berdua romantis seperti digo dan sisi
    Galang gak usah deh ama nayla lebih baik sma thea aja dri pada sama neyla yang cuman bisa nagis:d

  4. aliando aku suka Sinetron.GGS aku.ingin.lebih lama, digo sisi mesra terus aku juga ingin bertemu pemain.sinetron.GGS termasuk.kmu dan.juga aku punya nomer telpannya aminn

  5. aliando lo sekarng lagi ngapain aku ingin selalu bisa bersamamu amin aku juga senang karna umur kita hampir dekat agamanya samA

  6. omg…ggs keren…pakai ‘BGT’…..
    apa lagi waktu aliando dan prillyy…
    s0 sweet…..
    l LOVE GGS….

  7. GGS tambah laghie donk jam tayang nya biar tambah seru laghie film nya trus tmbh lagie kontrak bang ali nnya biar alicious tmbahh bnyak yng ska

    #KANGEN BANG ALI

  8. Kak jesika bener ya kamu jadian sma kak kevin aku ngefans bangetsssss…
    Sama kak kvin and jesika
    Boleg ngak aku minta no hp nya kalian dua aku berdoa selalu supaya aku bisa ketemu kalian dua di jakarta aku tingl di jakarta barat salam saani di timika

  9. wuihhhh…..filmnya keren,lucu,nggemesin,romantis,apalagi liat kak aliando dan kak sissy romantis banget….sekali* q napa yg diromantisin gtu sama kak aliando…..q juga suukkak sama kak galang (lucu).<3

  10. Aku suka banget sinetron ganteng ganteng serigala atau ggs aku menyukai dua cowok yaitu Aliando Syarief dan Kevin Julio

  11. kog kak sisi dan digo kalau mau main sinetron ya actingnya bagus apalagi sama kak tobi .dan kak tobi tuh orangnya kegenitan sama tuh kak sisi pas lagi disekolahan terus kan sisi deh di cuekkin sma kak digo apa semuanya kak tino kemana y kak kog nggak ada main ya.

  12. andai orng yg kyak kk digo ada bnyak:/ aku ykin nggk bkal iri liat sisi sma kk digo:) ya allah tambhin donk yg kyak kk digo:/ AMIIIIIIIN,,,,,

  13. seandai nya orng ganteng kyak kak dogo ada byak:/ aku ykin,nggk bkal iri liat kak sisi sma kak digo,, ya allah,tambah hin donk orng kyk kak digo,yg bnyak,,, amiiiiiiiin,,:):*

  14. Aduh kak digo snyumnya mnis bnget deh, bgi2 dong snyumnya sma aku kak, ktmu skli aja mngkin udah bikin aku trbang ke awan kli kak,:) :*

  15. ow am ge helloww…
    kak aliado sma kak prilly tu cucok pke BGT..Tapi syanknya ggs tayangnya krang lma..Tmbain lg donk jm tayngnya klo mlm minggu…

  16. haikakkevinjulio
    haikakaliando
    haikakdicki
    haikakmicellejoan
    haiprilly
    haikakjesicamilla
    haikakdahliapoland
    haikakenzi
    haikakciccio

  17. ohamgehellowwwwwwwwwwwww
    kakjesicamillakenapadisembunyiinkakkevinkenapatidakdikasihtahukekakrickiharun
    yahhhhhhhhhkenapaGGSselalusebentartambahinwaktunyadong

  18. Kalau liat Ggs rasa nya tegang mlu.apa lgi liat digo sma sisi coswieetz bingitz
    ka ricky harun.jodoh nya sma siapa sih ! sma thea atau nayila??

  19. Haduhhh ... q lht kak thea dan kak galang rmtiz BGT sich dan q lht kak sisi ama kak digo rmtiz bgtz dan lht kak tristan dan kak nayla rmtiz jga
    June 24, 2014 at 7:26 pm

    Kak digo bgi donkz snyum.X .Snyum.X kak digo maniz BGT … Smoga ajha film GGS tmbh rmantiz Nn seru amiiiin

  20. Yahhh , sayang sekali aku udh ketinggal beberapa episod .. Jadi aku past nonton lgi , gak tau deh alur crta nya gmna?? Mungkin tmbah seru atau tidak nhe ggs lovers ??

  21. Kak ali kak illy aku pengen bgt ketemu kalian berdua dan pemain ggs yg lainnya. Aku pengen ke loksyut maksudnya lokasi syutting tp kpn ya gks sempet sihhhhhhhhhhhhhh bagi pemain yg punya bbm invite aku ya pin:274D6B8D please donk di invite

  22. 1,hay pemain ggs,aku ngefens,,,pake BGT,sama kalian,bener gk ea,digo mau gigit sisi,kita tunggu,,,episode selanjut nya
    by:selapina

  23. 1,hay pemain ggs,aku ngefens,,,pake BGT,sama kalian,bener gk ea,digo mau gigit sisi,kita tunggu,,,episode selanjut nya
    jangan lupa nonton ea,,,
    by:sellapina

  24. pertama-tama film nya gx asik ekhh lama-kelama.an jdy asik,,

    qu doain smoga supaya lncar film GGS nya dn smpai lma episodnya

    amiinnn…. 🙂
    by: aisyah

  25. pertama-tama ga asik filmnya ekhh lama-kelama.an asik filmnya,
    qu doa.in smoga lncar filmnya dn lma episodnya
    amiinnn…. 🙂
    by: aisyah

  26. Ihhhhhhhh galang kamu lucu dehhhh
    Omgi hellllloooo sisi kamu makin lama makin cantik deh
    Nayla aku darah suci yg baik bingits dehh
    Tristan kamu gk boleh minum darah suci diakan pacar kamu sendiri HIHIHI

    Waaaaaaah sinetron ganteng2serigala makin seru deh!

  27. Kak naila lo romantis juga dong sama kak galang jangan cuma kak tristan kan kak galang kasihan melihat kak naila bahagia sama vampir aja kan serigala juga mau bahagia sama kak naila

  28. ka aliando pasti seneng banget dpt cewek yg cantik pinter masak lagi , oh iya kak aliando aku minta no telpnya dong kak takutnya yg no.telpnya ka aliando yg ekornya 953 siapa tau itu bohongan kak kirimin no telpnya dong kak sama foto foto sama kak prilly kalau bolehkirim ke nomorku ya? 082346260868.jng lupa dikirim ya kak plis

    I LOVE YOU KAK ALIANDO AND KAK PRILLY DAN SEMUA PEMAIN GGS
    SEMOGA FILMNYA MAKIN HARI MAKAIN SERU I LOVE YOU SOMATCH>GGS bye bye……bye..

  29. hy ka’ aliando..
    Aq memankg ska m ka’ aliando and ngefens berat m ka’ aliando tph aq gc akn memuja ka’ aliando berlebihan krna it smua bisa jdi dosa..krna kta smua dcitptakn saling brbeda dan gc sma jngn trlalu memuja brlebihan
    By cie santi mOkOnkg assafi’iyah

  30. assalamualaikun…..
    apa kabar aliando kenalin aku hana dari Lombok mataram.kapan” main ke Lombok yah tar aku ajak ke liburan ke bukit sembalun di gunung rinjani diLombok.

  31. OMG……… HELLLOOOOWWWWWW……………sunGuh ceTaR BaNGeT ZiHk…. BaNg AlI ……. CUt…. And CooL BingIZzzTtT……… OmG ………. …. .. !!!!!!!!!!!…. … . . … !

    ” SrI aYU PujAni ”

    MUUUUuuuuuuCCcccccMMMMMuuuuAaahhh…….

  32. kaya nya ali dan prilly makin romantis dehhh,,q juga mau di kaya gitu in nich ma caliando,yaah semoga aja sisi dan nayla bisa di jadiin vampire sama digo dan tristan,,

  33. Sy adlh pngemar Ggs,soalx ceritax hmpir mirip dgn crt twilight wlpn berbeda hehe sy pngen ksh saran aja kl lagi senetronx udh jln tlng jgn trll byk hal2 yg diulang2,diingat2 olh pemain hal yg sdh lwt krn itu akn mmbuat jam tayang hbs bt ntn wkt ngingat2 yg sdh lwt aja,ktkan pngen ntn lanjutan crtx tp kl sll di rew terus2an,bete jdx,boleh di rew utk kesan mnginggat yg sdh2 tp jgn trll sering ok mhn dprtimbangkan ,trmksh

  34. plis donk kak Tristan sma kak Thea muncul trs aku pengen mereka berdua ngomong trs pelukan deh, trs kak Tristan
    lebih perhatian sma kak Sisi waktu lag syuting senyum gt kek sma kak Sisi mask
    yg di kasih senyum kak Nayla doank kasihan tau aku ngeliatnya aku ngk suka kl sifat kak Tristan gt ke kak Sisi

  35. saya mohon kepada kpi tolong jangan di hentikan film ggs soalnya saya merasa terhibur dengan adegan film ggs lucu seru dan terharu pokonya komplit & tidk ada negatifnya bagi aku.

  36. Halo Kak Perlley Dan Kak Aliando Kiki Fens Sama Kak Aliando Dan Ferlly Kiki Kelas 5 satu kelas fens berat sama kakak kami anak sd 013855 KAMI SELALAU MEMBAHAS CERITA GGS SETIAP HARI 17 Agustus KAKAK FERLLY DAN ALIANDO DATANG KESINI NAPA KAK DI KISARANDI PARSAMMIH PELIS KAK BOLEH YA KAK

  37. Kak Aliando Mta No Telvn Ny@ Doog. Soalnya Aku Itu Fens Banget Sama Pemain Ggs Apa Lg Sama Kak And Prilly Itu Cocok Bangeeet

    “Verra Puspita”

  38. kak aliando syuting’a dimana sich aku pengen liat langsung syuting’a ggs apalagi yang pengen aku liat akting’a aliando dan prilly yang so sweet itu bikin omg hellllllllloooowwwwwww.
    coba aja ggs tayang seharian pasti semua orang pecinta ggs seneng banget.

  39. flims ggs jngan sampe tamat kRna q ska bngettt q ngefns cm semua pemainnya kecuali Tobi/ricky cuaca hehehehe.!!……..

  40. wuah muda mudahan ka ali sama ka prilli bisa jadi kenhiataan aku doain yah ka cantik dan ganten seperti ka ali dan ka prilli

  41. Saya ingin sekali bertemu sama digo enak kali ϔ∂䪪`°•.¸¸.•° ĵªϑî prili tiap Ђά̲̣яΐ ketemu bang ali ∂ķΰ sampai mimpi ngeliat bang ali beneran pacaran Śɑ̤̈♍ɑ̤̈ prili ∂ķΰ sayang B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲†z̲ ̲•̲ ̲•̲ ̲•̲. . Śɑ̤̈♍ɑ̤̈ bang ali I LOVE U bang ali

  42. Novi untuk kak kristan kak aku given sama kamu bls dong kak klausul dibalas pasti akan selalu dan tetap selalu setia ama kak nyala pliss
    November 8, 2014 at 10:07 am

    Kak gimana kabarnya hubungan ama kak nyala bls klausul bls di jamin selalu bagia amien

  43. Novi untuk kak kristan kak aku given sama kamu bls dong kak klausul dibalas pasti akan selalu dan tetap selalu setia ama kak nyala pliss
    November 8, 2014 at 10:18 am

    Kak aku minta nmr hp nya bls apa engak

  44. Novi untuk kak kristan kak aku given sama kamu bls dong kak klausul dibalas pasti akan selalu dan tetap selalu setia ama kak nyala pliss
    November 8, 2014 at 10:20 am

    Kak aku given ama kamu kamu mau gk tekanan ama aku

  45. Aduh cakep banget aliando tpi masih penesaran kpn si sisi di kasih cingcin keppo nih trs aku yakin sisi gx akan kebar klo di kasih cincin itu karna sisi jelmaan salsa ayo donk bang ali kasih cingcin nya
    Ok

  46. Mell suke sngat Ctew ggs syok bnget makin seru heee..harap harap ggs lbeh lame dpersiarkan……i like galang and thea

  47. kak aq boleh tanya ngak kakak boleh ke kediri pa ngak ma seluruh pemain ggs aq tunggu ya kak kehadiranya disini aq harap kakak mau ya klo ngak aq pasti kecewa ma diriku sendiri kan aq udah janji ma temen2 aq klo aq janji bawa seluruh pemain ggs kesini ke,kederi tlng ya kak dateng kesini

  48. kak aq boleh tanya ngak kakak boleh ke kediri pa ngak ma seluruh pemain ggs aq tunggu ya kak kehadiranya disini aq harap kakak mau ya klo ngak aq pasti kecewa ma diriku sendiri kan aq udah janji ma temen2 aq klo aq janji bawa seluruh pemain ggs kesini ke,kederi tlng ya kak dateng kesini plissssssssssss

  49. kak aq boleh tanya ngak kakak boleh ke kediri pa ngak ma seluruh pemain ggs aq tunggu ya kak kehadiranya disini aq harap kakak mau ya klo ngak aq pasti kecewa ma diriku sendiri kan aq udah janji ma temen2 aq klo aq janji bawa seluruh pemain ggs kesini ke,kederi tlng ya kak dateng kesini plissssssssssss

  50. Kasihan ya tristan cintanya kepada nayla selalu diuji dengan cobaan yg berat sempga hubungan nayla dan tristan romantis lagi seperti dulu AKU NGEFENS BGTT SAMA GANTENG GANTENG SERIGALA(GGS) LOVERS MAKASIH

  51. kak galang sm kak tea aj .. plisss .. kalian berdua sngat cocok .. ak penggemar kalian kak .. ak klo lht kak galang sm kak tea marahan .. aku jadi nangis ..
    :(:(

  52. GGS jangan berhenti main biar orang makin banyak yang suka nonton prilly jangan berantam lagi sama aliando ya kan kalian harus mesra ok aku liat SCTV awards 2014 kalian menangkan semoga kalian bisa romantis aku suka prilly dan aliando semoga kalian bisa lancar dan sukses aku doain kok

  53. Bgainma ttng teristan sma naila as apakah mrk ttp pcran atau tdk klau sbaikny mrk cocok brdua
    Klau naila sma davit gx cocok mrk brdua krna davit g cocok sma naila nya cocok sma teristan bru mrk cocok dri pd davit

  54. Aku suka sama kak ali dan kak prilly aku tau semua lagu kak ali,seandainya kak ali dan kak prilly di surabaya masjid al akbar kalau kak ali ke bazar dakat rumahku aku pasti mau ke sana aku mau minta no telepon,pin bb,alamat dan satu lagi aku mau samua personil ggs mampir ke rumah ku semoga terkabulkan aminnnnnnnnnnnnnnnnnn

  55. Aku tuh sukanya ama kak nayla kak ali kak prilly dll semuanya aku suka deh semoga aja mampir ke daerah aku di jakarta di seasons city lagi donk :p

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*