Cara Aktivasi IDM Mengunakan Patch Sukses

Bagaimana Cara Pak IDM Versi Terbaru |  Sebelumnya saya memposting Dowilot IDM 6.17 Build 11 Full Pak, nah disana saya menyertakan link pak.. berhubung ada teman saya yang menanyakannya dan bagaimana cara penggunaannya, alangka baiknya saya membuatkan postingan khusus untuk itu sekaligus mungkin untuk anda juga yang sedang mengalami masalah yang sama. Kegunaan file pak pada IDM adalah agar IDM yang sudah terinstal dikomputer tidak lagi meminta registrasi seperti yang ditunjukan pada gambar berikut alias agar full version.

Cara Aktivasi IDM Mengunakan Pak Sukses | Biasanya tampilan seperti diatas muncul karena IDM yang digunakan telah habis masa aktifnya (30 day Trial), terkadang juga muncul setelah melakukan upgrade (pembaharuan) dari versi sebelumnya ke versi terbaru. Untuk menangani masalah seperti ini, silahkan sobat ikuti beberapa langkah berikut:

  1. Pastikan sobat telah menginstal IDM, lalu Silahkan dowilot Pak IDM-nya. 
  2. Copy Pakdan paste ke folder C: > Program Files > Internet Dowilot Manager.
  3. Selanjutnya jalankan file pakyang di-paste-kan pada folder Internet Dowilot Manager
  4. Kemulian Klik Pak, selanjutnya akan muncul 2x box untuk menginputkan nama cantik terserah sobat atau dikosongkan juga boleh, terus klik OK.
Patch IDM sukses
 Jika muncul tulisan warna kuning “SuccessFully Pak !” Tandanya sobat telah sukses dan tidak akan memunculkan lagi kotak registrasi seperti gambar 1 diatas.
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*