KUMPULAN FOTO MASA KECIL CHELSEA OLIVIA

foto chelsea olivia masa kecilChelsea Olivia (lahir di Lampung, 29 Juli 1992; umur 21 tahun) yang memiliki nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya.  Chelsea menuntut ilmu di SD Tarakanita dan SMP St.Louis 1. dan sma 6 jakarta
Chelsea merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakek Chelsea Olivia dari mamanya merupakan orang Amerika asli. Chelsea juga masih mempunyai keturunan darah Tionghoa dari ayahnya. Chelsea tamat dari bangku SMA saat masih berusia 15 tahun.
Sebelum terjun di dunia model ia sempat menciptakan album lagu anak. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi Sinetron Buku Harian Nayla
Selain bermain sinetron, Chelsea juga bernyanyi bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck dan Ayushita dibawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

Sinetron

    Setetes Embun (2003)
Bayangan Adinda (2003)
Serberkas Kasih Mama
Matahariku (sinetron) (2005)
Tuhan Ada Dimana-mana
Kodrat
Cincin (sinetron) sbg Sasta (2006)
Penyihir Cinta sbg Kezia
Maha Cinta
Cewek Penakluk (2007)
Loni Cantik Maukah Kamu Jadi Pacarku (2000)
Pangeran Penggoda sbg Bulan (2006)
Buku Harian Nayla sbg Nayla (2006)
Mawar sbg Mawar (2007)
Menanti Keajaiban Cinta sbg Nadia (2008)
Chelsea sbg Chelsea (2008)
“Cucu Menantu” sbg Bulan (2008)
Melati untuk Marvel sbg Melati (2008)
Mawar Melati sbg Melati (2010)
Cinta Melody sbg Melody (2010)
Antara Cinta dan Dusta sbg Atikah (2011)
Cinta Sejati sbg Saffa (2011)
Segalanya Cinta sbg Salsa (2012)
Raja Dan Aku sbg Chelsea (2012)
Jangan mau mau sbg Bulan (2014)

Baca Juga:

chelsea olivia masih kecil

chelsea_olivia masa kecil

foto anak chelsea olivia

foto chelsea

foto foto chelsea olivia

foto foto dari chelsea olivia

foto kecil chelsea olivia

foto kecil chelsea

foto masa kecil chelsea olivia

fotonya chelsea olivia

kumpulan chelsea olivia

kumpulan foto chelsea olivia

Loading...

32 Comments

  1. kak tolong blz dong aku ngefenzzzzz bgt ma kakak plissss ya kakkkkkk!!!!
    jujur ya kak aku pingin bgt ketemu kakak tp aku nyadar klo aku anak orang miskin?????

  2. oia gan ngomongin chelse di masa kecil itu kalo ga salah dia itu pernah di sambung rambutnya dengan apaa gitu lupa..
    yang katanya itu memang sudah kewaajiban dari adat isttiadatnya, benar ga gan?
    terimakasih 😉

  3. Cantik ya. . ! Celsea Olivia. ! Dia adalah slah satu fensku jga lho0. ! Tpi knpa shi. ! Foto0xa4 nNGga4 bs4 d!i bka4. !

  4. yang namanya chelsea alay dan so cantik tampang muka judes ngapain gw sukain orang yg kaya begitu suudi binngitsssss ngerti gak sih.mentang – mentang jadi artis sombong bangetsss pokoknya sebel gw dech sama orang – orang judes begitu weeeeeeeee rasanya gw pengen muntah ngeliat lohhhhhhhh you jelas yang baca orang streessssssss g waras yg nulis orangnya cantik kalAU LUH TAU AJA NGELIAT MUKA GW.

  5. Didunia ini tidak ada yg nma’a orng miskin atau orng kaya….. krna smua’a hnya titipan dari allah… jngn prnh kita iri kpda orng lain…. krna smua yg kita pnya tidak bisa dibwa untuk diakhirat….. hnya amal secuil yg kita bwa untuk diakhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*