SINETRON JANGAN MAU-MAU

Setelah sukses dengan sinetron pertamanya yang berjudul Tiba-Tiba Cinta, sekarang Anisa Rahma mulai mempromosikan sinetron barunya, “Jangan Mau-Mau”. Dalam sinetron kali ini, Anisa bermain bersama Bunga Zainal dan Chelsea Olivia.

anisa jangan mau-mauBahkan dalam salah satu foto yang dirilis Anisa di twitternya, terlihat Anisa, Bunga dan Chelsea yang saling berpelukan ceria. Bunga mengaku senang dengan sambutan penggemarnya terhadap sinetron barunya ini.
Selain dibintangi oleh Anisa dan Chelsea, Sinetron produksi Screenplay Productions ini juga turut dibintangi Oleh Eza Gionino, Adipati Dolken dan Rizky Nazar. Sinetron tersebut akan segera tayang di SCTV. “Hihii senengnya dgr bz lovers sangat antusias nunggu sineteon jangan mau mau.. Love bz lovers,” ujarnya di akun @BungaZainal0505. Para fans ketiga aktris cantik ini mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan “Jangan Mau-Mau”. “Iya nih ga sabaran kita semua nungguin sinetronnya,” komentar seorang fans.
Nah, buat yang penasaran, kita ada cuplikan video dari sinetron Jangan Mau-Mau. Video itu diawali dengan Anisa cs yang mengendarai mobil mewah di tengah kota Jakarta. Secara tak sengaja mereka kemudian bertemu dengan Rizky cs yang juga mengendarai mobil mewah. “Paling juga itu mobil sewaan, ngaku aja deh loe,” ujar karakter yang dimainkan Bunga pada cowok-cowok itu. Kocaknya, ternyata tebakan Bunga ini benar. “Kok dia tahu ya?” tanya Adipati pada Eza membongkar rahasia mereka di depan cewek-cewek cantik ini. Namun, konflik menjadi semakin seru saat harta orangtua ketiga cewek ini disita dan mereka tiba-tiba harus hidup miskin. Bukan hanya itu, ketiganya juga berpindah sekolah ke SMA Eza cs. Bagaimana kelanjutan kisah seru mereka? Sinetron “Jangan Mau-Mau” diproduksi Screenplay Productions dan segera tayang di SCTV.

sinetron ftv jangan mau mau
sinetron jangan mau mau

jangan mau sinetron

sinetron jangan mau

jangan mau-mau

BACA JUGA:

Loading...

28 Comments

  1. ka rizky kpan ya tyang nya sintron jngn mau mau aq gk sbar nuy pngn liat ka anisa chibi cpt donkk tyang,,coz pngn liat ka anisa ynx cntik aq fans brat”bngit sma ka rizky nazar

  2. Giiiiiiila nih pkoknya SP tuh!
    kpan dong JMM ny dityangin!
    kdang2 bkin mw nngis tw gk?
    pkokny hrus tyang dan kak iki dan kak ara hrus ttp brsma dan jdi couple lagi di sinet JMM nih!

    by:qorizkyyoursinsomnisakerinci

    fb:rizkynazar qorisya@yahoo.com
    twitter:@qorizkynazar

  3. Giiiiiiila nih pkoknya SP tuh!
    kpan dong JMM ny dityangin!
    kdang2 bkin mw nngis tw gk?
    pkokny hrus tyang dan kak iki dan kak ara hrus ttp brsma dan jdi couple lagi di sinet JMM nih!

    by:qorizkyyoursinsomnisakerinci .Dan pkoknya gk bleh bkin sinetron lg sprti yg dibritakan!

    fb:rizkynazar qorisya@yahoo.com
    twitter:@qorizkynazar

  4. Iya nih emang ny benar ya,kk iki main bareng dinki,derby dan michelle ?
    masa sih,JMM ajh msih digntung!
    klo bnran sietron itu nya ad , pkokny kmi sangat kecewa sma SP DAN SCTV dan kk iki klo kk ny ikut sinet ni!

  5. Awas ya klo mgcewain JMMLOVERS, dan terutama kami dari RIZKYOURS dan INSOMNISA! hrus tyngin tu sinetron dan hrus eps pnjang!
    gk kyk TTC cpt bingitz tamatnya ,pdhl msih sru tuh!
    cukup itu ajh deh KECEWANYA!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*