AGNES MONICA: PLEASE DEH BUSANANYA

Setelah beberapa waktu yang lalu klikharry pernah melakukan ulasan mengenai busana Agnes Monica, maka artikel kali ini kembali melihat cara berpakaian Ala Agnes Mo. agnes monica panasonic award

Prestasi Agnes Monica di dunia entertainment Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi, apalagi sejak ia menjejakkan diri di dunia internasional. Jatuh bangun menyusun karier hingga mampu go international tentu bukanlah hal yang mudah. Agnes melewati berbagai rintangan dan tidak pernah putus asa dengan impiannya menjadi seorang musisi internasional. Penilaian tersebut keluar dari bibir seorang pengamat mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison. Dia mengatakan, Agnes merupakan sosok inspiratif dari segi prestasi.
“Kalau ingin berprestasi tirulah Agnes, bagaimana dia membangun karier dan memiliki kepribadian yang matang hingga bisa bersaing di kancah internasional,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.

Sonny memang memberi jempol untuk karier yang sudah diraih Agnes. Namun, menyayangkan mengapa Agnes selalu salah mengenakan busana untuk penampilannya.
Wah, kalau soal karier saya salut dengan dia. Masih mudah banget, sudah bisa go international. Gak banyak orang yang  bisa seperti itu. Tapi please deh, busananya tolong diperhatikan,” tutupnya.agnes monica coke bottle

“Padahal dia gemilang soal bermusik, kariernya melejit, tapi kok gagal soal gaya berbusana. Aneh saya melihatnya,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.
Sonny menyayangkan apa yang dilakukan Agnes dalam setiap penampilannya. Terlebih di single “Coke Bottle” tersebut, dia mengatakan bahwa Agnes gagal menjadi inspirator dalam berbusana.
“Dia gagal menjadi inspirator anak muda dalam gaya berbusana. Busana itu gak pas untuk Agnes,” tutupnya.

disarikan dari lifestyle.okezone.com

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*