YUKI KATO KINI SIBUK BERNYANYI

yuki katoJakarta, C&R Digital – Yuki Kato bersama sang adik, Rheina Kato membentuk grup vokal duo bernama Kirei.  Yuki yang mengawali karier dari dunia akting, mengaku masih canggung untuk bernyanyi.

“Bukan canggung lagi, gue kayak bingung. Takut kalau suara gue soak, kalau suara gue salah, fales, kalau tiba-tiba nyeseg, pikiran macem-macem deh. Karena beda dari biasanya (akting),” tuturnya saat ditemui di Peluncuran Single Kirei bertajuk Just A Friend di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (1/4).

Meski canggung, dara 19 tahun ini mengaku masih mencari kenikmatan untuk karier barunya sebagai penyanyi. “Nyanyi masih baru, masih nyari kesenengannya dimana. Tapi pas nyanyi tadi sih dapet senengnya dan serunya sih,” kata Yuki.

Pemain film Operating Wedding ini pun menuturkan disaat dirinya tertarik menjajal peruntungan di dunia tarik suara. “Waktu itu sempat ragu-ragu dan sibuk sama sinetron dan film. Makannya kepending terus. Setelah dua tahun baru deh,” paparnya.
Meski memiliki kesibukan baru sebagai penyanyi, Yuki Kato mengaku tak mau meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya.
“Kalau untuk aku sekarang, lebih jalankan keduanya. Sinetron juga lagi off. Aku pengennya ke film dulu untuk akting. Dan di bidang nyanyi ngerasa sekarang sih saatnya,” ungkapnya saat ditemui di Peluncuran Singel Just A Friend di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (1/4).

Baginya tak akan ada masalah dalam penyesuaian diri selama hal itu masih berkaitan dengan dunia entertaiment.
“Sebenarnya dari akting dan nyanyi itu sama-sama entertainment. Cuman memang bidang yang beda dan sekarang pengen nyanyi,” tuturnya.

Menunjukkan keseriusannya, Yuki yang tergabung dalam duo Kirei ini pun menggarap serius mini albumnya dalam dua tahun belakangan.
“Lumayan ada persiapan khusus selama dua tahun, dari 2012 sudah mulai cari-cari pencipta lagu, latihan nyanyi, cuman baru bisa terlaksaana 2014, mungkin rezekinya di 2014,” pungkasnya.

Loading...

3 Comments

  1. wahhh yang bener tuh gan yuki sekrang sibuk menyanyi?
    apakah dengan seperti itu dia pada kenyataannya mau pindah ke nyanyi dan meninggalkan aktinga ataukah dua-duaanya mau dia geluti?
    terimakasih 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*