ANISA RAHMA DAN SINETRON TERBARU

Sinetron Tiba-tiba Cinta yang dibintangi Anisa Rahma harus tamat beberapa bulan yang lalu. Tapi banyak sekali yang kecewa karena sinetron tersebut sangat cepat sekali selesai mengigat antusiasme penonton masih tinggi dan akhir ceritanya dibuat menggantung, Anisa Rahma berharap TTC dilanjutkan. Entah dengan embel-embel season 2 atau dengan judul Tiba-Tiba Cinta 2.

“Kecewa pasti ada, apalagi saat aku dengan tim dan para pemain lain sudah kompak banget. Sedih, harus berpisah dan enggak menjalani rutinitas bareng mereka lagi,” kata Anisa. Walau rating Tiba-Tiba Cinta berdasarkan data rating AGB Nielsen terbilang cukup bagus – wira-wiri di sepuluh besar – sinetron remaja produksi ScreenPlay itu mendadak tamat pada 7 Maret lalu. 

Tapi buat kamu yang kangen dengan Anisa, walau TTC tamat, bukan berarti Anisa stop syuting. Dasar ketagihan akting, sudah dua minggu belakangan ia kembali sibuk syuting FTV. Dua judul sekaligus. “Aku lagi syuting dua FTV, Lama-Lama Cinta dan Cintaku Bersemi di Rumah Petak. Tidak cuma itu, aku juga baru saja rekaman untuk single terbaruku. Rencananya single baruku akan dipakai di FTV terbaruku, hehehe,” ungkap Anisa bahagia.

lama-lama cinta foto

lama-lama cinta

Di FTV tersebut, Anisa akan beradu akting bersama Eza Gionino. Baru-baru ini, Anisa mengunggah foto-foto syuting FTV tersebut di akun Twitternya @AnisaRahma_Adi. Dalam foto itu, Anisa tampak menjadi sopir angkot dan berpose bersama Eza dan pemain-pemain lainnya.

“‘Lama-Lama Cinta’,” promonya. Selain itu, ia juga mengunggah foto syuting lucu saat memakai kumis. “Buahahhaha,” komentarnya sambil mengunggah foto tersebut.

Di foto tersebut, Anisa terlihat menyamar menjadi seorang cowok lengkap dengan wig dan kumis. Para penggemarnya mengaku sudah tak sabar ingin melihat akting aktris berusia 23 tahun ini di “Lama-Lama Cinta”.

“Kalau sopirnya cantik betah deh lama-lama di dalam angkot,” komentar salah seorang fans. “Sudah nggak sabar pengen nonton,” komentar fans yang lain.

Loading...

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*