PROFIL FOTO MELODY JKT48

Nama : Melody Nurramdhani Laksani
biodata melodi jkt48Nama Panggilan : Melo
TTL : Bandung, 24 Maret 1992
Zodiak : Aries
Golongan Darah : O
Agama : Islam
Bahasa yang dikuasai : Indonesia dan Sunda
Tinggi Badan : 150 cm
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Artis Terkait : JKT48
Genre : Jpop
Website JKT48 :
http://www.jkt48.com/
Nama Twitter : @melodyJKT48
Nama Facebook : Melody Nurramdhani
Kartun Favorit: Disney Princess terutama Putri Belle, Popeye,  The Sailorman, Blossom (Girl Power Puff), Cardaptor Sakura, Tokyo Mew Mew
Karakter Favorit: Batman
Favorit Club: Manchester United
Favorit Warna: Merah, Putih, Biru, Emas, Perak
Makanan Favorit: Seafood

Melody adalah pusat perhatian dari JKT48.  Saat ini Melody juga masih menempuh studi S1 di Universitas Padjadjaran. Jurusan Fakultas Pertanian. Melody adalah anggota tahap pertama JKT48, sebuah grup kembar dari AKB48. Ia diikutsertakan dalam salah satu single ke 25 AKB48 bersama ‘Special Girls A’ yang berjudul New Ship. Melody dari JKT48 terpilih sebagai anggota Special Girls A yang menyanyikan lagu “New Ship” dalam singel AKB48, “Give Me Five!”. Lagu “New Ship” adalah lagu ketiga pada singel Tipe A. Singel tersebut juga disertai DVD yang di antaranya berisi video musik “New Ship”. Melody berperan sebagai siswi pindahan di sekolah menengah atas Jepang. Posisinya sebagai double center, menyanyi di tengah depan bersama Jurina Matsui dari SKE48.

Melody Nurramdhani Laksani punya tanggung jawab besar. Sebab, ia adalah kapten dari keseluruhan tim yang ada di JKT48. Tak jarang, ia harus mengingatkan member lain yang malas dengan nada keras. Bahkan terkesan marah-marah. elody akui dirinya memang tipikal orang yang keras. Kadangkala, ia acapkali marah-marah kalau melihat member yang malas. Tetapi, ia melakukannya supaya JKT48 bisa tampil baik di hadapan para penggemarnya.
“Dia (Melody) orangnya galak, dikurangi ya galaknya. Dua tahun lalu aku suka diingatkan sama dia, disuruh begini-begitu sama Melody, tapi yang disarankannya bagus buat aku,” ucap Nabilah. aklum, tanggung jawabnya sebagai kapten adalah mendorong sekaligus menyemangati member JKT48 yang jumlahnya puluhan. Hal itu tidak mudah apabila ia tak bersikap tegas.
Sebagai kapten, ia selalu memperhatikan teman-temannya. Bisa dikatakan orang yang paling cerewet dalam menghadapi member yang dilanda kemalasan. Ia juga memberi perhatian khusus kepada member yang sakit.

“Melody kaya mama JKT48. Dia kapten juga. Kalau ada yang sakit, malas, dia (Melody) selalu tanya ada apa, ada apa,” ucap Haruka, member JKT 48 asal Negeri Sakura.

cantik melody jkt48

foto foto melody jkt48

foto melodi jkt48

foto melody di jkt48

jkt48 melody

kumpulan foto melody jkt48

kumpulan melody jkt48

melody jkt48 foto

melody jkt48 kapten tim

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*