10 NEGARA YANG DIINCAR ALIEN

Network khusus UFO mempublikasikan sebuah artikel yang menyusun deretan 10 negara yang besar kemungkinan dalam pemantauan makhluk angkasa luar dan Indonesia termasuk di dalamnya. Berikut ini urutannya

10. Indonesia

Jumlah laporan tahunan tentang penampakan UFO di Indonesia cukup tinggi, mungkin berhubungan dengan padatnya penduduk di negara tersebut. Sayangnya, di Indonesia tidak pernah ada peristiwa penampakan UFO yang terkenal atau menarik.

Namun, jumlah penampakan dengan skala yang lebih kecil cukup membuat negara ini memenuhi syarat untuk dimasukkan ke dalam daftar terkait. Pada 2004 silam seusai Tsunami di Samudera Hindia tampak sejumlah besar UFO di Indonesia, sehingga ada yang menduga bahwa makhluk angkasa luar itu mencoba memperingatkan mereka untuk mengenakan celana renang masing-masing.

Fakta menarik soal UFO di Indonesia, patut disimak catatan dari almarhum Raden Jacob Salatun, mantan ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional periode 1971 -1978. Beliau sangat meyakini keberasaan makhluk asing atau UFO, yang disebutnya dengan istilah ‘Beta’ (benda terbang aneh). Istilah Beta menjadi padanan kata UFO dalam Bahasa Indonesia.

Sekitar 50 kasus tentang penampakan UFO di Indonesia sejak 1952 – 1982 dirangkumnya dalam buku ‘UFO Salah Satu Masalah Dunia Masa Kini’ yang diterbitkan pada 1982. Sebelumnya pada 1960 ia pernah menerbitkan buku lainnya berjudul, ‘Menyingkap Rahasia Piring Terbang’.

Pada medio 2004, wawancara pernah dilakukan Erabaru.Net dengan beliau. Salah satunya mengungkap UFO pada masa Bung Karno 1981 yang diceritakan oleh para pembantu dan putra putri Bung Karno. Diceritakannya bahwa mereka pernah melihat makhluk UFO di belakang rumah. Bekas tempat berdiri mahluk itu, terbakar seperti kena panas atau medan listrik.

Kisah lainnya diceritakan pada 1964 di Surabaya saat operasi Dwikora. Saat itu banyak yang menyaksikan piring terbang mondar mandir di angkasa. Badan pesawat berwarna hijau dengan perut pesawat berwarna merah. Kejadian lainnya dikisahkan terjadi di Ngliyep, Malang Jawa Timur, yakni terlihat 22 buah benda-benda tak dikenal, bahkan ada yang mengaku melihat makhluk di kebon jagung.

Hingga akhir hayatnya, pada Jumat 3 Februari 2012 silam, Salatun tetap mempercayai keberadaan ‘Beta’ atau UFO. Oleh karenanya ia dijuluki sebagai Bapak Ufologi Indonesia.

9. Perancis

Perancis memiliki banyak sejarah tentang pertemuan dengan UFO. Beberapa hal terkait dapat ditelusuri kembali pada abad pertengahan. Pada 2007 lalu, pemerintah Perancis membuat keputusan terkait dengan memberikan data tentang UFO yang didapatnya di masa lalu, sekarang dan akan datang.

Februari 1971, ketika sekeluarga mengambil gambar rumah baru mereka di Corsica utara Perancis, benda terbang asing atau UFO itu tiba-tiba muncul, dan gambar yang tampak di bawah ini adalah salah satu dari dua gambar yang mereka bidik.

8. Jerman

Lokasi paling awal munculnya UFO di masa modern adalah Jerman saat perang dunia ke-2. Di medan perang wilayah Pasifik dan angkasa Jerman, pilot dari kedua belah pihak yang terjun ke dalam perang diserang oleh pesawat misterius.

Menurut rumor, Nazi Jerman tidak hanya bereksperimen dengan UFO, bahkan menciptakan alien palsu berkekuatan non manusia. Sejak itu, orang-orang Jerman selalu memperhatikan langit.

Selama Perang Dunia II, Nazi Jerman mulai diam-diam mengembangkan pesawat berbentuk piring, dan telah menghasilkan prototipe yang bisa terbang. Namun, seiring dengan jalannya perang, ide gila yang ‘langka’ itu belum sempat diumumkan karena kehancuran Nazi dan menghilang, meninggalkan segumpal kabut misteri bagi generasi berikutnya.

7. Kanada

Sebagai tetangga utara Amerika, Kanada telah menyaksikan sejumlah besar lintas batas UFO. Seperti di luar dugaan terbang melewati garis pagar bola, mereka biasanya mendarat di semak-semak atau petak bunga, tetapi, terkadang mereka akan membuka jendela.

Terkadang ada yang terluka, misalnya, pada 1967 silam, Stefan Michael Clark menuturkan, bahwa karena reaktor pembakaran UFO sehinga ia terluka dan keracunan radiasi. Saat malam hari kala itu ada sebuah benda terbang asing jatuh di pelabuhan. Sehubungan dengan itu, pencarian pun segera dilakukan di pelabuhan, namun, tidak ditemukan bukti jatuhnya pesawat apapun. Menurut rumor, orang Amerika telah membawa reruntuhan itu secara diam-diam ketika ikut dalam penyelidikan itu.

6. Inggris

Di dataran Salisbury, Inggris, adalah fokus munculnya alien yang terkenal. Bekas Stonehenge kuno di utara Salisbury, terdapat beberapa garis Lies. Konon katanya, garis-garis tak berbentuk ini adalah jalan raya UFO, membuat Stonehenge sebagai pusat transportasi. Tapi, mau kemana alien itu sebenarnya?

Mungkin mereka mau pergi ke ruang yang lebih menarik dan lebih banyak sinar mataharinya untuk rekreasi.

Pada 2008 lalu, Kementerian Pertahanan Inggris mengungkapkan laporan investigasi setebal 4000 halaman terkait UFO yang telah lama tersimpan. Biro UFO dari Departemen Pertahanan Inggris telah menerima ribuan laporan terkait UFO, namun, tidak sempat untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Sebanyak 80% atas kasus terkait yang diselidiki telah dijelaskan dengan cara yang rasional, sedangkan 20% sisanya masih diselimuti misteri. Saat ini, Departemen Pertahanan Inggris sedang menghancurkan timbunan dokumen terkait UFO.

Peristiwa penampakan bersama UFO yang paling terkenal terjadi pada 1980 di Rendlesham, Inggris. Personil Woodbridge dari Royal Air Force (angkatan udara kerajaan Inggris) dikirim ke hutan untuk menyelidiki pesawat yang ditembak jatuh. Terbetik berita, mereka menemukan sebuah pesawat alien kecil, dan melihat lampu misterius di tengah hutan.

5. Meksiko

Meksiko adalah salah satu negara hotspot UFO yang terkenal. Meksiko, layaknya Kanada juga dapat menyaksikan pesawat lintas perbatasan. Tampaknya Alien juga sangat tertarik dengan Meksiko itu sendiri. Mexico City adalah tempat favorit bagi wisatawan dari luar Bumi.

Bukti terkait menunjukkan, Alien suka dengan tempat bersejarah. Sama seperti wisatawan lainnya, makhluk luar angkasa yang berkunjung juga tak tahan ingin meninjau reruntuhan dan Piramida Meksiko.

Dilansir dari ‘The Sun’ Inggris, bahwa masyarakat Meksiko kembali menyaksikan gumpalan awan aneh yang muncul di angkasa Meksiko, bentuknya persis seperti suasana pesawat Alien ketika menginvasi bumi yang tampak dalam film ‘Independence Day’. Saat ini, video tentang gumpalan awan aneh ini telah beredar di internet, orang-orang menduga fenomena langka ini adalah dampak kekuatan tertentu dari luar bumi yang belum diketahui.

4. Rusia

Sama hanya dengan AS, militer Rusia juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Pada hari-hari gelap selama perang dingin, banyak orang Amerika mengecam Uni Soviet melakukan percobaan yang didasarkan pada program ‘piring terbang’nya Nazi semasa perang dunia ke-2.

Namun, Uni Soviet menyerang balik AS. Di gunung Altai, perbatasan antara Rusia dan China dianggap sebagai salah satu wilayah yang paling aktif di dunia aktivitas UFO. Penduduk setempat selalu bisa melihat cahaya aneh di langit. Sayangnya, di lokasi terpencil seperti itu, saksi mata tidak bisa segera melaporkan dan hampir mustahil untuk diverifikasi.

Tentu saja, masalah terbesar yang dihadapi ahli UFO Rusia adalah ketatnya kontrol atas informasi terkait dari militer dan pemerintah Rusia. Tapi untungnya, sekarang semuanya telah berubah, sejarah piring terbang Rusia akhirnya diperoleh.

Pada 2009 lalu, dokumen rahasia Angkata Laut Rusia telah mengungkapkan peristiwa penampakan UFO yang dapat ditelusuri kembali semasa Uni Soviet. Dokumen terkait menjelaskan tentang UFO yang menutupi kapal selam Rusia, mengapung di permukaan, kemudian membawa mereka ke angkasa.

Cerita yang sulit dipercaya dalam dokumen rahasia dari angkatan laut tersebut adalah tentang pertemuan dengan Alien di danau Baikal pada 1982 silam. Sekelompok pasukan penyelam sedang menjalani latihan militer di danau tersebut, dikedalaman 50 meter bawah air mereka melihat makhluk humanoid yang mengenakan stelan warna silver. Para penyelam mengejar, namun, tidak lama kemudian sebanyak 3 personel dari mereka tewas dalam pergulatan di bawah air itu.

3. Brasil

Peristiwa penampakan Alien di Brasil paling mendebarkan, berhubungan dengan mencelakai orang. Seperti UFO di Corales misalnya, korban diserang dengan sinar laser yang kuat, meninggalkan luka bakar radiasi dan luka tusukan.

Mungkin hal yang paling mengerikan adalah pemerintah Brasil dan pasukan bersenjata dipaksa melakukan kekuatan militer terhadap UFO. Pada 1996, ketika gerombolan UFO ke kota Varginha, pesawat tempur dari Angkatan Udara Brasil segera terbang ke angkasa, polisi, pemadam kebakaran dan tentara dimobilisasi.

Konon katanya berhasil menangkap dua makhluk asing. Meskipun rincian peristiwa tersebut dirahasiakan, namun, angkatan udara Brasil akhirnya merilis sejumlah besar informasi terkait UFO, termasuk dengan apa yang disebut ‘malam kunjungan UFO’, namun, hal yang paling sulit untuk dipercaya, bahwa pesawat tempur mencegat 20 UFO.

2. China

Sejarah tentang China yang hidup berdampingan secara damai dengan Alien sudah berlangsung lama, bahkan dapat ditelusuri kembali ribuan tahun yang lalu. Pada mitologi kuno berbicara tentang pesawat terbang, bukti UFO semasa Revolusi besar Kebudayaan tidak ada lagi. Namun, seiring dengan berakhirnya Revolusi Kebudayaan, sikap pemerintah China terhadap UFO dan Alien telah berubah. Banyak orang kini secara terbuka berbicara tentang hubungan intim mereka, dan fakta akhirnya ditemukan. China merupakan tempat yang bagus bagi kunjungan Alien.

1. Amerika Serikat

Tidak dipungkiri, Amerika merupakan sarang aktivitas alien. Dengan banyaknya laporan tentang UFO setiap tahun, Amerika merupakan ibu kota bagi makhluk angkasa luar di dunia. Mungkin bukti Alien yang paling menarik adalah banyaknya alien di wilayah udara di Amerika Serikat.

Banyak saksi yang menyaksikan benda terbang asing ini. Pada Maret 1997 silam, peristiwa ‘Phoenix Lights’, dan pada malam 13 Maret lebih dari 100 saksi mengatakan melihat pesawat berbentuk segitiga atau huruf ‘V’ beterbangan kesana kemari di Phoenix, Arizona. Sebanyak 5 % – 10 % warga AS telah menyaksikan piring terbang yang beredar dari mulut ke mulut. Selain itu, Amerika Serikat juga memiliki rekor tertinggi tentang penculikan oleh Alien. (joni/rahab)

 

Asal artikel: http://erabaru.net/sains/science-news/6874-indonesia-salah-satu-negara-yang-diincar-alien

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*