GILA, JURI MASTERCHEF DIET HINGGA KURUS LAGI

SEORANG chef sekaligus juri acara kompetisi memasak, tentu tak mampu melepaskan diri dari urusan makanan dan hal cicip-menicipi.

Begitupun dengan Graham Elliot, juri MasterChef U.S dan Junior MasterChef. Pria berusia 37 tahun ini selama ini diketahui memiliki berat badan berlebih yang mencapai hingga 182 kg. diet masterchefdiet graham elliot

Namun kini, secara mengejutkan, dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 68 kg dan mengatakan selamat tinggal pada lemak yang melekat pada tubuhnya.

Elliot sendiri tak percaya mampu melakukan hal ini. “Saya berpikir bahwa akan membutuhkan dua atau tiga tahun untuk melakukan ini,” ungkapnya.

Dia mengaku mengubah gaya hidupnya dan sempat menjalankan sebuah pembedahan pada bulan Juli 2013. Bukti nyatanya diperlihatkan melalui akun instagram pribadinya @grahamelliot dengan hasil yang sangat memuaskan.

Bersama foto yang menampilkan dirinya dengan berat badan terbaru, Elliot menyertakan caption “Weight Loss Update: down 150lbs, currently at 255. Thanks everyone for the continued support! #Health #Family #Life #Change.”

Kini, dia berolahraga hampir setiap hari, berlari dan mengonsumsi makanan sehat seperti kacang-kacangan dibandingkan makanan manis seperti yang digemari sebelumnya.

“Dulu, ketika saya stres saya meminta cookies dan permen, tapi kini saya tahu perut saya hanya seukuran pisang dan saya memerlukan makanan yang memebrikan saya energi,” ungkapnya.

Dengan penurunan berat badan ini, Elliot sekarang dapat mengenakan kembali celana jins ukuran 36 yang sering dikenakan ketika jama sekolah dulu.

Kini dia tampil gagah dan lebih percaya diri dengan berat badan 114 kg.

Berminat mengikuti jejak Graham Elliot dan melakukan perubahan drastis sekaligus menyehatkan?  juri masterchefhttp://ww w.tabloidbintang.com/articles/gaya-hidup/cantik-sehat/4682-juri-masterchef-ini-turunkan-berat-badan-sebanyak-68-kg-apa-kiatnya

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*