ILHAM AKAN TINGGALKAN SMASH?

Muhammad Ilham Fauzi, salah satu anggota boyband SMASH menuturkan keinginannya untuk menjajal profesi baru dalam dunia akting namun bukan sabagai artis tapi sebagai sutradara.
Rasa penasarannya terhadap proses pembuatan film atau video klip yang melibatkan banyak orang membuat remaja lelaki berusia 19 tahun itu mulai mencoba-coba menjadi sutradara video klip sahabatnya, penyanyi Deasy Natalina.
ilham smash“Ilham suka cari tahu, bikin video klip seperti apa. Jadi aku bikin PH dan sudah beberapa video klip, dan sekarang mau garap projek yang ini,”

ujarnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.
Dari keinginannya tersebut, Ilham juga sudah membentuk rumah produksi sendiri yang ia bentuk bersama teman-temannya. “Produksi sudah 1 tahun.
Di PH ini memang konsepnya, Ilham jadi sutradara, Ilham juga jadi produser,” katanya.
Untuk mencoba menjadi sutradara, lelaki asal Sulawesi Tenggara itu banyak bertanya dari sutradara serial yang ia kenal. Ia juga rajin membaca dan mencari tahu mengenai pekerjaan tersebut.
“Dari kecil ingin tahu seperti apa orang di belakang layar. Ilham ingin tahu bekerjanya seperti apa. Di mini series SMASH dulu aku tanya soal seperti apa sih prosesnya di belakang layar sama sutradaranya,” katanya.
Lalu, saat sibuk mengurus projek-projek barunya, bagaimanakah kegiatannya bersama SMASH? Benarkah Ilham siap hengkang menyusul Morgan?
Mengenai hal ini, Ilham mengakui, meski sibuk dengan proyek barunya bersama Deasy, Ilham mengaku masih tetap memprioritaskan jadwal SMASH. Menurutnya, manajemen SMASH memberikannya kebebasan untuk berkreasi lebih banyak lagi.
Nggak sih, di manajemen membebaskan personel mau melakukan apa di luar SMASH, tapi di prioritaskan ke SMASH. Paling kendala waktu doang, misalkan sore ada jadwal SMASH, kalau sudah selesai langsung ke proyek sama Deasy,” katanya. (eh) (Viva.co.id 25 Februari 2014)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*