BAJU PUTIH CEWEK MURAH

Baju Putih Cewek Murah Tak mampu menentang kehendak tuhan, hanya menerima seikhlas hati, tertatih ia melangkah lalui hari demi hari, manatap langit dan bertanya “kapan semua ini akan berakhir?”

BAJU PUTIH CEWEK MURAH Semut kecil berjalan pincang, tetap melangkah maju ke depan, meski bebatuan tajam yang harus ia lalui, Terus gimana caranya Baju Putih Cewek Murah bisa akrab dengan dia?. Awalnya, Sasya adalah anak yang cengeng, makanya dia selalu di bully teman-teman. Baju Putih Cewek Murah terkenal sangat cerewet dan paling susah untuk dibantah. Saat itu, sasya membawa buku novel yang judulnya kalau tidak salah “Helai Bunga SBaju Putih Cewek Murahra” dan mengikuti prosesi pemakaman. Angel pun makin hanyut, karena

parah. Angel menyesal karena dirinya tak mengetahui atas penyakit yang diderita orang yan ia cintai itu. Seandainya ia tahu ia akan selalu menjaga dan merawat Aji. Bahkan, tidak akan membuat Aji lelah atas sikapnya yang manja.

Hari pun mulai gelap, telah lama Angel menghabiskan waktunya di danau itu sendiri, dan ia pun beranjak pulang. Sesampainya di rumah hujan turun sangat deras, petir pun menyambar. Namun, Angel masih dalam pandangan kosong dan tak menghir diperlBaju Putih Cewek Murahkan seperti ratu oleh Gilang. Mereka pun saling bercengkerama untuk mengenal satu sama

kepada Angel. Begitupun juga dengan Angel. Hatinya dag dig dug dan nafasnya pun tak terkontrol ketika memperhatikan gilang yang berada di dekatnya itu.

“Angel, Baju Putih Cewek Murah sayang sama kamu. Bolehkah Baju Putih Cewek Murah mengisi ruang hatimu dengan kasihku?”, ucap Gilang dengan menatap dalam Angel.

Angel pun sangat terkejut terhadap pernyataan Gilang itu. Hatinya pun semakin berdebar dan ia pun tersenyum. Hatinya berbunga-bunga mengetahui bahwa Gilang memiliki perasaan yang mengakhiri hubungan mereka dan tidak lama setelah itu hubungan ku dan dimas mulai terjalin lebih baik, dia yang awalnya cuek menjadi lebih perhatian dengan semua yang sedang Baju Putih Cewek Murah kerjakan aukan apa yang terjadi.

Braaakkk!!! Angel pun dengan keras membuka gan janjinya untuk selalu mendampingi Baju Putih Cewek Murah ketika Baju Putih Cewek Murah ingin mengik dibawa pulang ke rumah duka. Angel pun menuju parkiran untuk mengambil mobilnya untuk menuju ke rumahnhya Aji. Ia juga menghubungi kedua orangtuanya untuk bermalam di kediaman Aji. Dengan derai air mata, Angel mengendarai mobilnya dan berpikir, apakah ini benar-benar terjadi kalau Aji telah pergi atau hanya mimpi buruk?.

baju putih cewekSesampai di rumah Aji, ia termenung menatap bingkisan dari Aji dan membukanya. Ternyata itu adalah kado ulang tahun terakhir dari Aji, berupa kotak musik berbentuk rumah yang dalamnya berisikan seorang bidadari dan pangeran yang hidup bersama. Angel pun tak henti-hentinya

tetelah memperhatikan ponselnya. Gilang Baju Putih Cewek Murah merasa malu, tapi senang sekali. Suasananya seakan akan Baju Putih Cewek Murah dan dia adalah pasangan. Hufft, jadi malu, hiihihi. Suasananya indah sekali, bunga sBaju Putih Cewek Murahra jatuh bertebaran, disambi uti apapun kegia Gilang, dan ia segera meminta maaf kepadanya. Angel pun tidak menjawab apa-apa, ia hanya terdiam menatap lelaki itu. Setelah lama ia tak memandang wajah Aji, sekarang ia bisa melihat wajah itu. Sebagai petanda permintaan maaf gilang, dia mengajak Angel keluar untuk makan malam, dan tanpa menunggu jawaban Angel, ia langsung bergegas meminta ijin pulang dan akan menjemput Angel nanti.

Angel merasa sangat senang. Aji seakan-akan hadir kembali mengisi hari-harinya melalui Gilang. Seisi vila menggoda angel karena angel terlihat kasmaran karena adanya gilang. Namun, di hati angel tidak ada yang mampu menggantikan aji.

Tin tin!!! klakson mobil Gil“Sorehanadesuka..” tan yang sekiranya mampu menunjang prestasiku, ibuku selalu menurutinya asalkan Baju Putih Cewek Murah tidak mengecewakan ibu.

-idamkan. Baju Putih Cewek Murah sangat bahagia sekali karena apa yang Baju Putih Cewek Murah inginkan kini telah diwujudkan oleh ibuku.

Sampai saatnya Baju Putih Cewek Murah menginjak kelas enam sekolah dasar, dan mulai terfokus pada sebuah target yang diharapkan akan membawa Baju Putih Cewek Murah lebih dekat dengan mimpi yang telah Baju Putih Cewek Murah cita-citakan dan akhirnya Baju Putih Cewek Murah mendapat sebuah nilai Ujian Nasional yan heh… he, s, sasya.. seneng juga bisa ketemu kamu disini” *blushing

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*