KONSER PERPISAHAN COBOY JUNIOR DENGAN COMATE

Suasana meriah sekaligus haru terasa di konser terakhir Coboy Junior yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam. Teriakan histeris Comet (fans Coboy Junior) terdengar selama konser berlangsung.coboy3d

 

Hati Bastian, Kiky, Aldy dan Iqbaal campur aduk. Mereka senang akan menggelar konser lagi, tapi juga sedih karena konser itu merupakan pementasan mereka terakhir dengan nama Coboy Junior. Bahkan, Aldy menuturkan kalau sesudah konser itu mereka takkan lagi berempat dalam satu panggung.

“Konser ini bakal luar biasa karena terakhir Coboy Junior berempat,” kata Aldy saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Iqbaal menimpali ucapan Aldy. Meski ke depannya tak lagi tampil berempat, ia memastikan kalau mereka tetap satu keluarga. Sebelum kepastian Coboy Junior bubar, Iqbaal santer dikabarkan akan hengkang. Namun, ia membantah hal ini.

Y8hUelkrum

BASTIAN

“Sebenarnya santai saja. Sebelumnya banyak digosipin benar atau nggak benar. Kami nggak bisa lihat ke depannya. Kalaupun nanti kami nggak satu grup, kami tetap satu keluarga,” urai Iqbaal.

“Makasih sebanyak-banyaknya sudah support Coboy Junior. Kami saking sayangnya sama Comate (sapaan penggemar) sampai mau pisah saja bikin konser,” sahut Kiky.

Di pertengahan konser bertajuk Coboy Junior Firewall Concert: Semua Perjalanan Hebat, Harus Diakhiri Dengan Hebat, yang berlangsung di Tennis Indoor, Jakarta, malam ini, tiba-tiba saja Bastian menyatakan mengundurkan diri dari Coboy Junior.
“Kita berempat, hari ini malam ini saat ini akan menjelaskan yang sebenarnya yang terjadi, banyak berita yang beredar beberapa minggu ini tentang simpang siur coboy, dan itu memang benar adanya,” ungkap Kiki di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).
“Comate, gue mengundurkan diri dari Coboy Junior, terima kasih buat selama ini yang spektakuler,” jelas Bastian.
Seketika juga para Comate berteriak histeris. Tak hanya Comate, baik Iqbaal, Kiki dan Aldy juga ikut berurai air mata. Boyband yang di bentuk tahun 2011 ini pun resmi bubar.  “Waktu pertama kali buat Coboy Junior kita tekad kita selalu berempat, setelah Bastian keluar, Coboy Junior tidak akan ada lagi, karena yang buat CJR itu kita berempat enggak kurang dan enggak lebih,” kata kiki sambil menangis.
Belum jelas sampai saat ini, alasan bastian meninggalkan Coboy Junior, yang jelas Iqbaal, Kiki dan Aldy tetap mendukungnya. “Apapun yang terjadi kita saling support, karena kita keluarga,” ungkap Iqbaal.
“Terima kasih, tiga tahun yang luar biasa, ya minta maaf buat kalian, tiga tahun itu waktu yang lama, gue jauh lebih deket dengan mereka bertiga ketimbang keluarga,” tutup Bastian.

  • http://music.okezone. com/read/2014/02/23/386/945316/coboy-junior-resmi-bubar-bastian-keluar-dari-grup
  • http://showbiz.liputan6. com/read/820117/aldy-ini-terakhir-kalinya-coboy-junior-berempat
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*