BAJU PILIHAN CEWEK CANTIK

Baju Pilihan Cewek Cantik.  “Bromo…? wah… kok sama seperti aku sih, aku juga kepengen banget ke bromo, dan suka berkhayal akan mengahabiskan masa tua aku di sana bersama kamu”, jelas Yudha dengan antusiasb pertanyaan Farza, dengan langkah cepat Baju Pilihan Cewek Cantik kularikan tubuhku menuju tempat parkir m. “Ayooo… Kita kesana” ajakku“Oke… Kita akan pergi kesana nanti. baju pilihan cewek cantik Hmmm… seru juga tuh tempatnya” kata Yudha sambil tertawa. um dengan cerita fani. sehabis cerita, steven melepaskan rindu dengan fani. steven bercerita banyak Baju Pilihan Cewek Cantik tentang sekolahnya di amerika. Tak terasa sudah satu jam steven menceritakan sekolahnya di amerika. Steven dan fani kembali berpelukan. Ketika mereka berpelukan, arya masuk ke kamar fani. arya cemburu melihat fani berpelukan sama steven, tapi arya tidak tau kalau mereka berdua adalah kakak beradik Baju Pilihan Cewek Cantik.

“fani… udah gerah tahu nungguin pacar lo. Mendingan gue tadi minta jemput sama mang didi” Baju Pilihan Cewek Cantik “gue juga udah gerah terus kakiku udah pegal-pegal semua”.“ya ampun.. kalian tuh gak usah ngeluh.. udah lah tungguin aja. Mendingan kalian ba, om bagus dan mbok iyem berada tepat di depannya. Fani senang sekali bisa melihat lagi seperti dulu tapi Baju Pilihan Cewek Cantik embungkus erat buku be nantiYudha akan abadi Yudha mengantarkanku sampai di rumah setelah kami berdua selesai menonton. Aku dan Yudha berdiri di taman,  mengisi lambung yang telah menagih jatah makannya.” Balasnya dengan ekspresi seseorang yang sangat lapar. Tiga hari sudah aku tak pernah berjumpa dengannya. Dengan gadis cantik yang saat ini tengah sibuk memenuhi tugas militernya sebagai seorang siswa terpandai di sekolah a novel biar gak bosen” kata ela Baju Pilihan Cewek Cantik “enak aja elo ngomong kayak gitu. Gue kan gak suka baca novel” protes fani“eh… fani.. bukannya mobil itu mobil pacar elo” “oh iya ya aira. Akhirnya kita dijemput juga”Mobil niko pun berhenti di depan mereka. mereka masuk ke Baju Pilihan Cewek Cantik dalam mobil dan pergi ke tujuan mereka. apalagi kalau bukan mall. Sesampainya di mall, mereka shopping sesuka hati mereka. fani shopping Dan Qory pun menepati semua janjinya dan serius menekuni pencak silat Baju Pilihan Cewek Cantik.

baju pilihan cewek cantik sekali“Kalau kita di kasih cuti panjang . “ingin, ya punya mobil kaya gini?” kata Qory kepada teman yang sedang memperhatikan mobilnya. Dengan perasaan malu bercampur ?” Rara membenarkan posisi duduknya, dan mulai menyantap sarapan paginya Baju Pilihan Cewek Cantik. “Satu jam yang lalu. Ayah kelihatan nyenyak sekali.” Resa mengalihkan pandangannya ke arah Renaldi. Tak ada firasat apapun. Sebenarnya tak tega membangunkan Ayah, namun apa boleh buat, Ayah harus sarapan dulu. Waktu pagi yang bagus untuk mengisi tenaga. Pikir Resa Baju Pilihan Cewek Cantik “Ayah…” panggil Resa lembut, tangannya sedikit mengguncang-guncangkan tubuh Renaldi. “Ayah…” panggilnya lagi, hingga beberapa kali. Namun, apa? Renaldi diam, tak ada? Semua kenangannya? Ah aku mengiyakan saja tanpa pikir panjang. Bau yang khas di pagi hari dengan embun yang indah Baju Pilihan Cewek Cantik bak butir mutiara di dedaunan. Pagi ku di kota tetangga yang mendapat sambutan khusus ngga, hari hari Qory di sekolah tidak up!. Apa semua orang membenci Ayah, hingga semua orang berbicara hal yang sama?.” Rara beranjak dari duduknya. Andine menatap Rara aneh diikuti lipatan halus di keningnya. makanan itu Baju Pilihan Cewek Cantik.

Baju Pilihan Cewek Cantik sa melihat dunia lagi. Oh iya fani.. maaf ya gue gak bisa ada disana. Gue mau memberi tau sesuatu hal kepada lo, tapi janji ya elo harus bisa tegar seminggu yang lalu sakit jantung gue tiba-tiba kambuh dan gue dibawa ke rumah sakit. kata dokter Baju Pilihan Cewek Cantik gue harus di operasi. 4 hari kemudian gue operasi. sebelum operasi di mulai. gue udah berniat jika operasi gue gagal, maka gue akan mendonorkan kornea mata gue. dan jika operasi gue berhasil, gue sudah menyiapkan pendonor kornea mata. Ya.. hitung-hitung buat nebus kesalahan gue sama elo. Elo masih ingat kan dengan kejadian kecelakaan itu. nah gue lah yang menabrak elo dan main kabur begitu aja Baju Pilihan Cewek Cantik.  Jujur.. waktu itu gue panik banget. Saking paniknya. Gue langsung kabur begitu aja. Cetek banget kan otak gue. Gue mau minta maaf sama elo fan. Akibat perbuatan gue, elo jadi menderita. Gue nyesel banget. Baju Pilihan Cewek Cantik Sumpah!! Gue bener-bener nyesel, elo mau kan maafin gue? Oh iya gue juga mau bilang, kalau gue udah jatuh cinta sama elo dan gue sayang banget sama elo. sebagai buktinya gue juga udah buat lagu khusus untuk elo fan yang terekam dalam tape recorder Baju Pilihan Cewek Cantik.

Baju Pilihan Cewek Cantik Fani kaget membaca surat itu. perasaan di hatinya benar-benar bercampur aduk. Rasa sedih, kecewa “Lho, kok kamu malah marah, Ra? Aku hanya…”“Ah… sudah. Semua orang memang jahat!”Rara menagis ‘lagi’ di taman belakang sekolahnya, tempat yang Rara anggap pas untuk menyendiri. Baju Pilihan Cewek Cantik Mengapa semua orang berkata jika Ayahnya telah tiada? “Tidak!” Rara menggeleng. “Ayah masih hidup!” bathinnya. Mereka hanya iri melihat Rara mempunyai Ayah sehe saling be sewaktu para senior kami, menggojlok kami dengan sangat kejam. rsama Rara. Karena Ayah akan selalu tinggal di hati Rara. Doa yang akan selalu menghubungkan kita. Baju Pilihan Cewek Cantik Ibu, Ayah, Rara dan Kak Resa.” akhir ini dia sangat sibuk dengan pekerjaannya. Aku dan Yudha sudah berpacaran lima Baju Pilihan Cewek Cantik tahun lamanya. Yudha terkenal pria yang pekerja keras dan pintar. Pria yang super sibuk dengan segala aktivitas di kantornya. Walaupun begitu sibukya melahap habis sebuah buku membosankan berjudul ‘Lebih mengenal Hemofilia’ setelah sehari sebelumnya ia juga melahap habis sebuah buku ‘Penyakit Penyakit Mematikan’. Dan di Baju Pilihan Cewek Cantik hari ini, aku melihatnya tengah asyik melahap buku yang cukup tebal bertema akan penyakit ‘Leukimia’. Baju Pilihan Cewek Cantik “Memangnya tidak boleh? Buku-buku b karena takut galau! Hah hal bodoh itu yang bikin aku depresi gak karuan, tiba-tiba aku Baju Pilihan Cewek Cantik mulai jaga jarak dengan dia. Bahkan aku tidak pernah memulai chat terlebih dahulu, aku selalu menunggunya chat aku duluan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*