ROGER DANUARTA NARKOBA

Jarum suntik yang masih menempel di lengan Roger Danuarta saat ditemukan di mobil Mercy abu-abu miliknya. di Jalan Kayu Putih Raya, Senin (17/2/2014) dini hari.

roger danuarta narkobaSeorang saksi berkata:

  • “Ada jarum suntik yang masih menempel di lengannya pas dibuka pintu mobilnya. Saat itu nggak ada yang berani ngapa-ngapain,”
  • “Setelah itu polisi datang sekitar 5 menitan dia kan bikin macet tuh jadinya dipinggirin dulu,”

Diketahui belakangan barang bukti yang ada di mobil Roger adalah narkoba jenis putau dan ganja. Sementara itu Kapolsek Pulogadung akan merilis Roger Danuarta di Polsek Pulogadung pukul 10.00 WIB pagi ini.

Kabar Roger Danuarta ditangkap gara-gara kasus narkoba mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar setianya.

Roger mengaku dirinya sangat menyesal telah terjerumus dalam jerat narkoba. Ia juga menyebut ‘salah pergaulan’ juga menjadi penyebabnya. “Kejadian ini bisa saya bilang, well I think is dari salah pergaulan kali ya,” tuturnya. Roger juga mengaku dirinya baru-baru ini saja menggunakan narkoba. Namun, ia tak ingat kapan pastinya.

Polisi memastikan aktor Roger Danuarta, 33 tahun, positif menggunakan narkoba jenis heroin. “Saat ditangkap, dia dalam kondisi tidak sadar di dalam mobilnya,” kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur Komisaris Polisi Mulyadi dalam keterangan kepada wartawan di kantor Kepolisian Sektor Pulo Gadung, Senin, 17 Desember 2014.

Roger langsung dibawa ke kantor Polsek Pulo Gadung dan menjalani pemeriksaan. Dari dalam mobil Roger, polisi menemukan sejumlah narkoba, seperti satu paket heroin dalam plastik bening 1,50 gram, ganja kering dalam kemasan permen bertuliskan Good Sh*it 15,70 gram, satu alat suntik yang belum dipakai, dan kertas papir untuk melinting ganja.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*