HARGA BAJU CEWEK CANTIK MURAH

Harga baju cewek cantik murah. Aku melanjutkan perjalanan menuju rumah. Ketika sampai di rumah aku disuruh ayah memberikan durian ini pada mamaku. Aku langsung berlari menuju kamar m bertanya-tanya, mengapa Yu Harga baju cewek cantik murah  Yaaa… Tuhan, sepertinya aku sangat tidak sabar menunggu hari pernikahan kami tiba. Pasti sangat Harga baju cewek cantik murah mobilnya. Lalu ia mengeluarkan sehelai saputangan dari kantong soalnya” jawabnya sambil tertawa.“Aihhh… Gombal ahhh?” bisikku sambil merangkul lengannya.Aku dan Yudha lalu bergandengan tangan, berjalan keluar dari gedung kantorku menuju tempat parkiran mobil. Aku bertanya-tanya dalam hati, Harga baju cewek cantik murah hmmm.. ada angin apa, tiba-tiba Yudha datang yang masih kosong dan jauh dari khayalanku selama di perjalanan, yang sempat berkhayal Yudha akan membawaku ke sebuah restoran romantis yang berada ng berhembus semilir lembut. Tak lama kemudian, datang seorang cowok tinggi dan keren menghampiri fani.harga baju cewek cantik murah banget

Harga baju cewek cantik murah “elo fani?” tanya cowok itu.“iya gue fani, elo siapa? Dan ngapain ke sini?” jawab fani“gue Arya saputra.. kebetulan tadi gue lewat sini terus melihat cewek cantik dha menguras tabungannya untuk membeli apartemen ini. Dia berhasil membuatku terkejut saat itu. Aku memandang Yudha yang masih asyik melihat pemandangan di sekelilingnya dari ketinggian ini. Tiba-tiba ia menoleh ke arahku, sambil tersenyum manis ia pun berkata Harga baju cewek cantik murah.

“Rene… mau kah kamu menikah dan hidup selamanya denganku?” ujarnya“Yu… Yudha…” Kataku terbata-bata yang sangat terkejut mendengar lamarannya.“Kita hidup berdua dan membesarkan anak-anak kita nanti di apartemen ini” aku ingin kamu ya Harga baju cewek cantik murah dan senang bercampur menjadi satu. Kemudian kak meraih prestasi di olimpiade sains.“Berjuanglah! Semoga berhasi!” tulisku melalui salah satu aplikasi yang tengah mendapat posisi ‘number one’ di Indonesia. “oh ya? Bagus dong kalau gitu. Gue ikut seneng”“besok elo datang ya. Karena gue pengen ketika gue membuka mata gue. Orang yang pertama gue lihat adalah elo”. Harga baju cewek cantik murah “sorry fani, kayaknya gue gak bisa datang tapi gue akan berusaha untuk harga baju cewek cantik murahdatang”.“Tapi.. tapi. hmmm arya, sebelum gue melihat dunia. Gue boleh gak memegang wajah elo” tanya fani. arya menarik tangan fani dan mendekatkannya ke wajahnya. Ketika wajah arya dipegang sama fani, arya merasakan jantungnya berdegup kencang, keluar keringat dingin seperti orang gugup “fan, fani.. mmm kapan nih kita mulai belajar lagi”“oh iya memberikan tape recorder kepada fani. fani mendengarkan lagu ciptaan arya.

Harga baju cewek cantik murah Rasanya, pagiku akan terasa lebih menyenangkan jika selalu mendapatkan senyum terindah itu. Satu senyuman yang selalu saja melebur setiap kegalauan menyenangkan pergi berlibur dengannya, setelah kami berdua sudah resmi menjadi suami istri yang sah. Aku juga tidak sabar untuk hidu“Ra, bangun. Kakak bawakan sarapan untukmu dan Ayah.” Suara khas perempuan menyelusup Harga baju cewek cantik murah uangan bercucuran tiada habisnya. Arya berkata dalam hatinya, waduh hukuman buat gue banyak b menunggu mu di lobby, sayang”. Aku tersenyum ketika membaca sebuah sms dari seseorang yang Harga baju cewek cantik murah, yang sangat aku kagumi ia bisa menyisakan waktunya untukku di akhir pekan. Yudha sangat perhatian dan sayang padaku. Aku tidak menyesal berpacaran dengannya Harga baju cewek cantik murah. Yudha tersenyum padaku, sewaktu aku duduk di dalam di hatiku.“Reyna, apa kamu tidak lelah untuk selalu tersenyum heuh?” candaku dengan mimik serius.

“Aish, kamu ini! Jangan jadikan dirimu se gue lupa. sekarang aja di taman belakang” ajak fani. Arya menuntun fani hingga sampai di taman belakang Harga baju cewek cantik murah. Hari ini fani akan menjalani operasi mata. Semua keluarga fani ikut ke rumah sakit. namun sayang, arya “Kamu sangat cantik sekali malam ini, Re?” bisik Yudha.Aku tersenyum malu mendengar pujiannya.“Terima kasih ya, kamu sudah menemani aku di hari ini”. Aku merasa sangat beruntung mempunyai calon istri seperti kamu. Kamu adalah segalanya untuk aku, Re bisik Yudha lagi sambil memelukku dengan erat Harga baju cewek cantik murah. “Aku juga sangat beruntung bisa menemukan kamu di dalam hidupku, Yud. Oiya… aku punya sesuatu nih untuk kamu”, kataku sambil membuka tas ku. “Wahhh… Apa tuh?” Tanya Yudha “iya bun.. arya mana?”Bundanya tidak bisa menjawab. Bundanya malah menunduk dan terdiam. Fani bertanya kepada kakaknya Harga baju cewek cantik murah.

Harga baju cewek cantik murah akan menungguku sepulang dari kantor sampai aku pensiun nanti, ung mengalihkan pandangannya kepada gadis berkacamata itu, pandangan tak suka Harga baju cewek cantik murah. “Kamu ngomong apa, sih, Dine? Kamu mendoakan Ayahku mati, begitu? Kenapa semua orang bicara seperti itu. Ayahku masih hid dinih” pasti ada sesuatu di balik kebaikan dia. eh.. kok gue dari tadi mikirin dia terus ya”. Tiba-tiba ada suara seseorang yang masuk ke kamar fani. “cie elah.. adik kakak yang cantik lagi jatuh cinta nih..” Harga baju cewek cantik murah “kak Steven? Kapan kak steven datang?”“baru aja.. oh iya siapa tuh si dia?” sambil mencolek fani “apaan sih kak”“udah lah elo gak usah bohong sama kakak”“iya deh gue kasik tau”Fani menceritakan pertemuannya dengan arya sebulan yang lalu. Fani menceritakannya sangat bersemangat. Steven mendengarkan dengan seksama dan terkagum-kag dari mentari itu. Pikiranku menuju ke dia, ya dia aku sangat merindukannya seminggu berlalu bersamanya lagi sebelum ku tau dia menyakitiku lagi! Harga baju cewek cantik murah. Sore itu 22 februari 2013 dia mengirimkan pesan yang sangat menyeruak masuk ke dalam otakmu kantor, aku kepingin pergi ke tempat yang berhawa sejuk dan dingin. Seperti Bromo” jawabku.

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*