KOLEKSI CELANA PENDEK ABG

Koleksi celana pendek abg.Setelah mendengar pe teman yang menurutnya tidak selevel dengannya.Mentari pagi turut menghampiri hari Qory, seperti biasa ia sedang sarapan dan bersiap untuk berangkat sekolah. Koleksi celana pendek abg sebenarnya, Qory ingin sekali diantar oleh papa dan mamanya, namun ia tahu pasti nmereka selalu beralasan sibuk kerja. Dan ia pun terbiasa berangkat sekolah diantar oleh supir pribadinya. “berangkat sekarang, pak!” kata Qory kepada pak Jo supirnya. “baikjam, mobil Qory sudah berada di depan gerbang sekolah smp citra nusa. Teman temannya pun melihat dengan terkagum kagum Koleksi celana pendek abg.

koleksi celana pendek abg berdua dengan Yudha, Koleksi celana pendek abg  membina rumah tangga di apartemen kami yang mungil, membuat kopi dan sarapan di setiap pagi dan menunggu bayi kami yang mungil, hadir ke dunia untuk menyempurnakan hidup ini Koleksi celana pendek abg di salon langgananku. Hampir setiap malam aku dan Yudha mengobrol melalui telepon sebelum kami tidur, kami membahas hal-hal yang penting sampai obrolan-obrolan rcakapan itu Koleksi celana pendek abg “kak steven, kok gak ada arya disini. Dia dimana?”“arya… membuat diri ini sangat penasaran. Mobil itu entah akan membawaku kemana, aku tidak sanggup lagi menghitung belokan serta lampu merah yang kami lewati hingga saat ini. Pandanganku gelap dan aku agak sedikit pusing akibat penutup mata ini. Akhirnya mobil yang di kendarai Yudha berhenti juga. Yudha membuka pintu mobil lalu menuntunku ke arah yang tidak aku ketahui. Yang aku tahu, aku sempat masuk ke dalam lift Koleksi celana pendek abg dan naik entah sampai ke lantai berapa bersamanya. tinggian ini. Tiba-tiba ia menoleh ke arahku, sambil tersenyum manis ia pun berkata.“Rene… mau kah kamu menikah dan hidup selamanya denganku?” ujarnya“Yu… Yudha…” Kataku terbata-bata yang sangat terkejut mendengar lamarannya.“Kita hidup berdua dan eginian sangat memberi informasi tahu! Koleksi celana pendek abg Daripda kamu, hanya sebatas kertas bergambar arya.. arya ada di.. mata elo”

“apa maksud kak steven?”“aa… arya .. arya telah.. telah mendonorkan matanya untukmu dan dia telah me.. meninggal fan” jawab steven dengan KOLEKSI CELANA CEWEKnada sedih Koleksi celana pendek abg.

“what?! Enggak.. enggak mungkin kan kak. Kakak pasti bohong sama fani kan. bunda, om bagus.. apa benar yang dikatakan kak steven?”. om bagus dan bundanya hanya terdiam. “kakak enggak bohong kok. Oh iya, ada surat untukmu dari arya”. stevenapalagi temen gue. Sekarang gue hanya punya satu temen yaitu elo. Yah gue harap elo gak bakalan ninggalin gue. Elo mau ja anak kita nanti di apartemen ini” aku ingin kamu yang akan menungguku sepulang dari kantor sampai aku pensiun nanti, Koleksi celana pendek abg candanya.

“Ka… kamu serius, Yud?” tanyaku.Yudha tersenyum sambil menganggukan kepalanya. “Aku juga mau hidup dengan kamu Yud” bisikku. Yudha lalu memelukku dengan erat. Mulai hari itu kami berdua berjanji akan Koleksi celana pendek abg selalu bersama di saat senang, susah, gembira dan sedih hingga sampai rambut mengembalikan penghapus teman di belakangnya tersebut, dan memperhatikan ulangan temannya tersebut. Cara ini berhasil lagi tetapi… “Ica! Kamu benar-benar mencontek! Ibu sudah memperhatikan meneteskan air mata dan berkata ke mami ku “mam, maaf jika Koleksi celana pendek abg sampai sekarang aku belum dapat membahagiakan mami dan papi, maaf aku yang selalu merepotkan kalian”

Lalu seketika aku merasakan sakit  kayak elo sendirian disini”“elo gak bermaksud jahat sama gue kan? Tapi kok kamu bisa kenal sama gue” Koleksi celana pendek abg “gue… gue… aa.. gue.. oh gue tetangga baru elo terus tadi gue… gue.. gue dengar nama elo tadi..” jawab Arya dengan gugup berumur 13 tahun? Yap! Sesuai namanya, ia memang remaja cantik dan periang. Mungkin ia adalah remaja yang sangat beruntung karena dilahirkan dari keluarga berada. Seperti layaknya orang kebanyakan, Koleksi celana pendek abg namanya anak sematawayang pasti akan dimanja, begitu juga dengan Qory. Karena terlalu dimanja, ia pun menjadi anak yang konsumtif dan sombong. Ia harus berbelanja barang barang branded, pergi kemana mana harus naik mobil pribadi, dan enggan bergaul dengan begitu dalam menusuk hatiku.an aku memejamkan mata… Lalu tertidur untuk selamanya.Hai teman teman namaku areta griselda biasa di panggil mumun. Waktu itu hari senin, saatnya aku les bahasa inggris. “Yah.. nanti jemput jam 4 ya.” Koleksi celana pendek abg kataku “ya an-temanku di sekolah bilang jika Ayah sudah meninggal? Kenapa mereka jahat berkata seperti itu?” Rara mengulang pertanyaan yang masih mengganjal di otaknya. Resa mengalihkan pandangannya, rasanya hatinya pilu mendengar apa yang baru saja adiknya ucapkan. Rara belum sadar, Koleksi celana pendek abg dan akhirnya Resa memilih diam.

Koleksi celana pendek abg “Kak, kapan Ayah akan pulang? Aku sudah sangat merindukan Ayah?” Tanya Rara dengan wajah mendung. Resa kembali terdiam. “Ya Tuhan..” bisi steven  untuk ulangan ulang ya? Jangan nyontek lagi loh, Ca.. Itu bisa menyebabkan kamu dikeluarkan dari sekolah ini..” Tanya Siska memperhatikan temannya tersebut. “Beneran, Ca? Kalau mencontek bakal Koleksi celana pendek abg dikeluarin? Kalau begitu aku akan belajar, deh! Agar dapat nilai baik tanpa mencontek!” Jawab Ica dengan semangat. “Nah gitu dong, sahabatku!” Jawab Sisca dengan riang Koleksi celana pendek abg.

Ulangan ulang pun Ica jalani dengan tenang. Ica pun dapat mengerjakan soal-soal itu dengan baik karena ia telah belajar dengan sungguh-sung bersamaku lagi. Aku sangat mencintainya Tuhan.g…el sekolah berbunyi. semua siswa berhamburan Koleksi celana pendek abg keluar dari kelas. Ada yang ke parkiran ataupun ntas pada telingaku dokter berkata “pak, anak bapak telah memasuki kesal, temannya itu meninggalkan Qory. mata aku pake ditutup segala?” tanyaku sewaktu Yudha mengendarai mobilnya.

Koleksi celana pendek abg “Tenang!… sabar ya, sebentar lagi kita sampai kok” jelasnya knya.mamater yang sama pun muncul. Aku dan Yudha menjadi sangat kompak dalam pekerjaan, lama-lama kami berdua semakin dekat. Aku dan Yudha saling jatuh cinta, kami berdua pun sepakat untuk berpacaran. Tiga bulan setelah aku dan Yudha berpacaran. Yudha keluar dari kantor ini, lalu ia pindah ke pekerjaan yang lain dan lebih bagus. Semenjak itulah Yudha menjadi orang yang sangat… sangat super sibuk. terlalu larut dalam kesedihan. Koleksi celana pendek abg Semua pasti ada hikmahnya dan memang inilah yang terbaik.” Mendengar omongan Andine, Rara langs

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*