DEWI PERSIK RESMI DIPENJARA

Setelah resmi mendapatkan hukuman selama tiga bulan, akhirnya kini Dewi Persik resmi ditahan. Pemanggilan Dewi Persik dari rumahnya bukanlah sesuatu yang mudah, banyak sekali anggota keluarganya yang menahan Dewi Persik agar tidak keluar dari rumah, namun pihak kepolisian tidak mudah diajak negosiasi.

dewi persik ditahanPihak kepolisian sudah ada di rumah Dewi Persik sejak Kamis siang di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah itu, sekitar pukul 17.00 WIB, ia tiba di kantor Kejari Jakarta Timur dan pukul 20.00 WIB dengan menggunakan mobil tahanan dibawa ke Rutan Jakarta Timur.

Mantan istri penyanyi dangdut Saiful Jamil itu menerima putusan MA hingga proses eksekusi berjalan lancar. Dalam putusan MA, disebutkan bahwa Dewi Persik melanggar Pasal 351 ayat (1) KHUP mengenai penganiayaan.

“Dalam visum dokter menunjukkan ada luka bekas cakaran dan pukulan, sehingga kami tidak sependapat dengan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama dan banding yang hanya menghukum ringan.

 

Dewi Persik akhirnya resmi menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pascaputusan kasasi yang menghukumnya dengan tiga bulan kurungan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*