HARGA KUCING PERSIA

Kucing Persia adalah kucing yang sangat lucu, imut dengan bulu-bulunya yang panjang. Tentu semua orang ingin memelihara kucing jenis ini, namun kita harus berpikir ulang jika menginginkan kucing ini jika keadaan uang saku kita pas-pasan, pasalnya harga Kucing Persia cukup mengeruk kantong kita lebih dalam. Mengenai harga Kucing Persia sendiri bervariasi dan tergantung orang yang menjualnya, di mulai dari Rp. 4.00.000,- sampai Rp 1.000.000,- bahkan bisa sampai puluhan juta di tambah lagi harga perawatannya yang lumayan mahal.harga kucing persia

Kucing Persia banyak di perjual belikan di Petshop terdekat atau melalui online pun kita bisa membeli Kucing Persia. Jika kita ingin membeli hewan peliharaan terutama kucing agar memperhatikan beberapa hal jangan sampai kita membeli kucing jadi-jadiaan dalam artian jangan sampai kita tergiur oleh harga Kucing Persia yang murah, Pastikan Kucing Persia yang di beli harus sesuai dengan kriteria yang di tampilkan, usahakan untuk mendapat info sedetail-detailnya.

 

HARGA KUCING PERSIA

Jika anda ingin membeli Kucing Persia melalui online pastikan lokasi penjual kucing tidak jauh dengan tempat tinggal anda. Utamakan melakukan transaksi tatap muka (cash on delivey) ditempat umum dan terbuka seperti taman atau pasar, bila perlu dalam transaksi itu anda jangan pergi sedirian cobalah untuk mengajak teman agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan anda.

Kucing Persia juga memiliki beberapa jenis, dan berikut ini jenis-jenis Kucing Persia dan harganya;

1. Persia Medium, Kucing Persia jenis ini memiliki hidung rada mancung dan bulunya shor hair dan ada juga long hair, harga jenis Kucing Persia ini bisa dibilang standar dan tidak terlalu mahal.

2. Persia Himalayan, Persia Himalayan adalah kucing berpola colorpoint yaitu perpaduan antara Kucing Persia (apapun jenisnya yang pasti harus Kucing Persia) untuk fisiknya dengan kucing Siamese. Namun, Kucing Persia himalayan memiliki ciri-ciri yang menonjol adalah warna hidung, telingga, ekor dan ujung-ujung kakinya berwarna hitam sedangkan yang lainnya berwarna putih. Untuk harga kucing ini bisa dikatakan setara dengan harga Kucing Persia medium.

3. Persia Flatnose, Persia jenis ini bisa dikatakan hampir mendikati pesek atau dibilang pesek dengan kepala bulat dan badan gemuk, harganya diatas harga Medium dan Himalayan.

4. Persia Peaknose, Persia jenis ini sangan diminati, karena lucu dan hidungnya yang pesek, harganya untuk anakan bisa mencapai Rp 3.000.000 – Rp 5.000.000,-.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*