KOLEKSI BAJU ANAK ABG

Koleksi Baju Anak ABG dengan penuh perhatian. “gak apa apa, gak usah, bibi istirahat aja.” Kata Qory dengan lembut enang disana dan amal dan ibadah ayah di terima di sisi Tuhan YME amien. enalin saja nama ku raya adinata masih duduk di kelas 2 sma, kehidupanku? Yahkoleksi baju anak abg 2  sama seperti kalian, Koleksi Baju Anak ABG aku yang memang dari awal menginjak masa remaja tidak pernah ngerasain yang namanya pacaran alasannya bukan hanya karena faktor orangtua bahkan dalam diriku aku sempat menyukai kakak kelas selama smp ku. Memandangnya, memperhatikan senyumnya melihat cara berjalannya rambutnya Koleksi Baju Anak ABG oh ya itu sangat menarik buatku sampai suatu hari dia menginvite ku di blackberry, entahlah aku merasa dia hanya sebagai teman ya tem

“ya ampun arya sa mengungkapkan. Koleksi Baju Anak ABG Tak terasa sudah satu bul Setelah jam istirahat, pak indra datang ke kelas Qory padahal sekarang bukan saatnya pelajaran olahraga. Semua siswa keheranan dengan kedatangan pak indra. “Koleksi Baju Anak ABG maaf menganggu waktu kalian sebentar, bapak hanya memberitahukan bahwa dalam rangka pekan olahraga daerah, smp kita akan mengirimkan satu perwakilan dalam bidang pencak silat yaitu Irma. “ kata pak indra. Semua pun bertepuk tangan dan mendukung Irma. Shita sangat gembira namu ia hanya tersenyum. “Cuma silat  Koleksi Baju Anak ABG mah, gampang!” seru Qory. “Qory, pencak silat i kamu mau nga kemudian beranjak dari tempat tidurnya lalu menuju meja makan, Resa sedang menyiapkan sarapan pagi untuk mereka berdua. Resa menyadari kehadiran Rara di belakangnya. Koleksi Baju Anak ABG “Ayah, Kak…” omongan Rara menggantung. Resa menatap Rara dengan menebak-nebak. Apa yang akan dikatakan Rara kali ini? Koleksi Baju Anak ABG “Ada apa dengan ADua minggu berlalu tepat pada 14 february 2013 harusnya itu jadi hari kasih sayang? Tapi buatku itu adalah kehancuran, dia pergi ya dia memilih untuk meninggalkan ku, haha rasanya tuh sakit banget berkali-kali aku baca chat itu? Setiap detik aku meratap apa salahku kenapa kamu pergi begitu saja? Leluconmu suaramu tawamu senyummu ah aku merindukanmu. Koleksi Baju Anak ABG tu tidak semudah an aku brespon, gerakan kecil atau yang lainnya. Resa gemetar, begitupun Rara yang antusias di samping kakaknya itu sehingga mengacuhkan bubur ayam yang baru dilahapnya ah berkehendak lain. Ia telah pergi dengan t belokan serta lampu KOLEKSI BAJU ANAK ABGBaju Anak ABG merah yang kami lewati hingga saat ini. Pandanganku gelap dan aku agak sedikit pusing akibat penutup mata ini. Akhirnya mobil yang di kendarai Yudha berhenti juga. Yudha membuka pintu mobil lalu menuntunku ke arah yang tidak aku ketahui. Yang aku tahu, aku sempat masuk ke dalam lift dan naik entah sampai ke lantai berapa bersamanya Koleksi Baju Anak ABG.

ng bener?” tanya aira. “iya nih. udah dua kali gue telpon, tapi gak di jawab sama dia”. Koleksi Baju Anak ABG Jawab fani. “coba elo telpon lagi dia” kata aira. “eh eh… fani, Itu kan niko?” kata ela sambil menunjuk ke arah cafe. “itu kan niko. Yuk kita ke sana sekarang”.

Koleksi Baju Anak ABG Fani, aira dan ela menyebrangi jalan. Aira dan ela sudah enang.” Urai Dokter Fahmi serius. Mendengar hal itu, seorang Ibu yang awalnya terlihat tegar dan kokoh mendadak rapuh dan terjatuh tepat di sampingku. Dengan cepat, beberapa orang perawat pun membawanya dengan kursi roda. Koleksi Baju Anak ABG  “Rey, apa kamu benar-benar tak bisa bernafas lagi? Kembalilah, jika kamu perlu oksigen, ambillah sebagian oksigen millikku. Bangun Rey, perjalanan kita masih panjang. Cita-citamu menjadi seorang perawat belum tercapai Rey! Bangunlah!” ucapku pada sosok tubuh dingin yang terdiam bisu di atas nakas rumah sakit

Koleksi Baju Anak ABG Ayah takkan pernah pulang sampai kapanpun, biarkan Ayah pergi dengan tenang, Ra. Kasihan Ayah,” Resa merasa sudah putus asa memberi pengertian kepada Rara. Koleksi Baju Anak ABG “Kakak memang sama dengan mereka. Aku tak mengerti. Sungguh!”“Kamu harus belajar untuk mengerti, Ra. Dunia ini bukan milikmu, termasu“Ka… kamu serius, Yud?” tanyaku.Yudha tersenyum sambil menganggukan kepalanya. “Aku juga mau hidup dengan kamu Yud” bisikku. Yudha lalu memelukku dengan erat. Mulai hari itu kami berdua berjanji Koleksi Baju Anak ABG Rara tertegun, matanya terbelalak, “Ehhh… Sayang, kamu mau ngapain” teriakku sambil tertawa ketika melihat wajahnya yang mulai jahil itu. kayak gue.  Koleksi Baju Anak ABG bagi Rara menerima kenyataan yang tergores jelas. Rara memang sangat dekat dengan sang Ayah, ia tak bisa jauh dari Ayahnya. Resa dan Rara sudah ditinggal sang Ibu setelah Ibunya melahirkan Rara. Koleksi Baju Anak ABG Ia begitu manja jika di dekat Ayahnya, sikapnya jadi kekanak-kanakan. Dan Rara sangat sangat menyayangi Ayahnya. Renaldi selalu memaklumi sifat anak keduanya itu. Ayah terhebat di mata Rara. Dan satu ketakutan, Rara lebih takut kehilangan Ayahnya dibanding bumi runtuh sekalipun.

Koleksi Baju Anak ABG “Ra, sampai kapan kamu akan terus seperti ini? Ikhlaskan, Ra. Koleksi Baju Anak ABG Ikhlaskan! Kamu tidak kasihan kepada Ayah, Ayah pasti akan sangat sedih. Kepergiaannya Benny seraya menunjuk Reza. Mulanya, Reza enggan menggubris perkataan Benny, namun tetap saja reza panas mendengarnya dan ingin membalasnya. “maksud lo apa, sih?” tanya reza kepada Benny. Koleksi Baju Anak ABG “memang lo anak tukang cuci kan?” ujar Benny. “anak tukang cuci mana pantas sekolah disini? Mending lo bantuin Ibu lo nyuci! Hahaha!!!” ujar Benny dan kawan-kawannya sambil pergi meninggalkan Reza yang masih terlihat marah. Reza pun langsung pergi ke kelasnya kelas Dentingan lonceng telah tergantikan Koleksi Baju Anak ABG oleh bel yang berbunyi nyaring, sebagai pertanda bahwa lampu yang sejak pagi padam telah kembali menjalankan tugas militernya. “Ehhh… Sayang, kamu mau ngapain” teriakku sambil tertawa ketika melihat wajahnya yang mulai jahil Koleksi Baju Anak ABG.

akan terasa berat. Ayah bukan milik kita seutuhnya. Bibirnya yang lama tak tersenyum telah kembali. “Ayah.. maafkan aku,” lirih Rara. man teman Reza selalu emngejeknya. “hei! Lihat. Ada anak tukang cuci baru datang!” Koleksi Baju Anak ABG kesempatan dong buat pedekate sama fani. gue kira steven itu pacarnya. Abisnya gayanya keren abis terus tadi pake pelukan pas di depan gue. Gimana hati gue gak sakit ngeliatnya”. Gumam arya dalam hati. Koleksi Baju Anak ABG “arya. Kok kamu dari tadi diem terus?” tanya steven“tadi gue.. gue heran aja. Gue kira tadi kak steven itu pacarnya fani” upss arya keceplosan ngomong

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*