Pocket Photo 2, Printer Khusus Untuk Cetak Foto Dari Ponsel

Perkembangan smartphone diseluruh dunia memang sangat luar biasa pesatnya, bahkan di tahun 2014 ini juga akan semakin membuat smartphone berjaya dengan berbagai dan bermacam-macam inovasi – inovasi yang dihadirkan oleh setiap produsen smartphone.

http://stilo-pink.blogspot.com/2014/01/pocket-photo-2-printer-khusus-untuk.html
Dan inilah kabar terbaru untuk smartphone, kini telah hadir sebuah printer khusus yang dirilis oleh LG untuk ponsel pintar atau smartphone. Printer tersebut bernama Pocket Photo 2, yang dimana dengan aksesoris gadget tersebut akan lebih memungkinkan pengguna mencetak photo secara langsung melalui smartphone mereka masing-masing, kapan dan di mana saja.
Sebelumnya LG sendiri sempat merilis beberapa produk yang sama, yaitu Pocket Photo generasi pertama. Hanya saja produk sebelumnya memang diakui kurang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dan kini LG menghadirkan kembali saudara dari produk tersebut dengan memberikan beberapa peningkatan pada kemampuannya.
Satu hal yang menarik dan mungkin disukai oleh beberapa pengguna smartphone, yaitu ketika hendak mencetak photo tidak dibutuhkan tinta. Pasalnya Pocket Photo 2 menggunakan teknologi pecetakan yang disebut dengan Zink, yaitu dengan mengaktifkan warna pada setiap kertas khusus dengan suhu yang sangat tinggi.
Hingga saat ini, Printer Mobile besutan LG ini telah terintegrasi dengan smartphone yang memiliki sistem yang berbasis iOS, android, serta windows phone 8. Untuk menghubungkan Printer ini dengan smartphone, pengguna dapat memanfaatkan beberapa fitur NFC serta bluetooth. Jadi tidak diperlukan lagi kabel yang terkesan membuat smartphone tersebut menjadi lebih ribet, karena dengan bluetooth dapat menghubungkan Pocket Photo 2 dengan smartphone secara nirkabel atau bebas.
Sayang untuk harga Pocket Photo 2 sendiri masih belum diketahui akan di bandrol berapa, namun aksesoris gadget yang menarik ini dijadwalkan akan unjuk diri pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014. Namun informasi terakhir yang kami dapatkan dan kami kumpulkan terkait Printer ini adalah ketersediannya dalam warna pink, putih, dan kuning.
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*