BlackBerry Hadirkan Fitur BBM Voice And Video Calling 2014

Sebagaimana yang sudah kita diketahui bersama, bahwa BlackBerry sebelumnya sudah menghadirkan layanan Blackberry Messenger (BBM) untuk paltform android dan iOS. Dengan Hadirnya BBM lintas platform tersebut tentunya disambut dengan sangat gembira oleh pengguna perangkat berbasis iOS dan android, pasalnya tanpa harus membeli smartphone BlackBerry mereka sudah dapat menikmati layanan BBM yang sedang naik daun.

Namun sayangnya dengan kehadiran fitur BBM for android and iOS beberapa bulan lalu tersebut belum begitu sempurna, pasalnya pengguna hanya bisa melakukan chat saja. Sedangkan bila pengguna ingin merasakan layanan BBM Voice dan Video Calling gratis mereka hanya bisa melakukannya di platform smartphone BlackBerry.
Tapi itu dulu, sebab kini perusahaan yang berasal dari kanada tersebut telah menyiapkan BBM Voice and Video calling pada BBM lintas paltform yang akan terpasang pada perangkat android dan iOS. Dengan hadirnya beberapa fitur tersebut, dimana nantinya pengguna akan dapat melakukan panggilan telepon dengan gratis ke sesama pengguna layanan BBM yang terhubung ke layanan internet.
Jika fitur ini benar benar diterapkan pada BBM for android and iOS, maka dengan ini tidak ada lagi perbedaan antara BBM di smartphone BlackBerry dengan BBM yang ada di android ataupun iOS. Namun sayangnya anda yang menantikan fitur ini masih harus lebih bersabar lagi, sebab sampai saat ini layanan seluler baru dari BBM for android and iOS ini masih dalam tahap pengujian.
Informasi terbaru yang kami dapatkan terkait berita ini adalah waktu peluncuran layanan ini beberapa bulan lagi. Selain akan menghadirkan layanan BBM Voice and Video calling, Blackberry juga akan menyiapkan lebih dari 100 emoticon terbaru untuk menambah keasyikan pengguna melakukan chating.
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*