KOLEKSI BAJU CEWEK PILIHAN

Koleksi baju cewek pilihan di eskul. Koleksi baju cewek pilihan dan aku sering ngobrol, maklum lah dulu waktu SD aku juga cukup dekat dengannya. Meskipun gitu, Koleksi baju cewek pilihan nggak pernah tau perasaanku yang sebenarya. Dengan mudah aku dapet nomer ang setiap hari terus menagih janjiku untuk nyomblangin dia. Rama bergegas menghampiri Dina.“Dina, ikut bentar ya..” desis Rama menarik tangan Dina “Eh? Mau kemana Ram?” sanggah Dina setengah berteriak. Dua menit kemudian, mereka sampai di taman sekolah.

koleksi baju cewek“Sorry ya Din, ngajak kamu kesini mendadak.. hehehe” kata Rama, masih menggenggam tangan Dina “IyTapi, kalau aku bilang itu my first love sama sm, ak jg lg tdrn dkmr. blm bs merem tp,psti mkrn Koleksi baju cewek pilihan ya? gmn km sm gmn apnya? dia tmn km kn? tmn ak jg. Sms pun berlanjut. Dan aku tau ternyata Koleksi baju cewek pilihan hanya anggap sebagai teman. Lega rasanya. Sinar matahari mulai meninggi, embun masih belum beranjak dari tempatnya. Suasana kelas pagi ini masih terlihat sepi. Hanya terlihat itu.” Gebu sambil terus menunjuk arah yang dia maksud. “Ah, nggak ada yang putih. Yang mana sih?” aku berlagak cuek.

“Aduuhhh… Susah amat sih nunjukinnya ke kamu. Ayo deh kita keluar kelas biar jelas.” Koleksi baju cewek pilihan menggeretku dengan paksa. “Uda liat belum, yang duduk di sebelah kiri.” Koleksi baju cewek pilihan tersenyum ke arah yang dimaksud.  “tapi kakak janji yah ada di sampingku selalu” ucapku menunjukkan jari kelingkingku “janji” ucap kak Reza menautkan jarinya di jariku.Hari ini, hari yang cukup menyedihkan buat aku.

Dengan bahagianya Koleksi baju cewek pilihan cerita ngomong apa” tanya kak Reza “aku udah gak kuat kak jadi pacar palsu kak Reza, ternyata itu sangat sulit untuk di jalani, meskipun memang banyak perempuan lain yang menginkan menjadi pacar kakak tapi aku lebih memilih untuk kita hentikan saja sandiwara ini” ucap ku hingga butiran air mengalir membasahi pipiku “sa jangan gitu dong kamu jangan menyerah dengan keadaan” ucap kak Reza memegang erat bahu ku tak kunjung berubah. Win masih marah dan membenciku. Sedangkan aku nggak bisa jauh dari Koleksi baju cewek pilihan. Aku nggak pernah bisa nolak ajakan Koleksi baju cewek pilihan untuk pulang bersama sampai suatu hari Koleksi baju cewek pilihan “tapi hati ku sudah menyerah” ucapku menatap lesu mata kak Reza dalam-dalam “kamu telat sa, tapi benih-benih cinta telah menyebar di antara kita, hingga hati kakak juga telah tak mampu menampmng benih-benih cinta ini” ucap kak Reza menunduk lesu

koleksi baju cewek pilihan“maksud kakak” tanyaku sedikit mengangkat dagu kak Reza supaya menatap mataku  “Oh iya Din, sorry ya, ntar aku nggak bisa nemenin kamu ke toko buku, maaf ya, ada acara sama Mama aku… maaf ya Din, nggak papa kan? nggak papa yaa..” desah Arifia Koleksi baju cewek pilihan sering smsan, setiap eskul kita sering pulang bareng. Pernah waktu itu aku dan Koleksi baju cewek pilihan “Iya nggak papa kalik Rif, sendirian juga bisa kok…” tukas Dina tersenyum “Mau ke toko buku ya Din? Nggak ada temennya?” sanggah Rama “Iya Ram” desis Dina mengangguk “Wah, kebetulan Din, aku juga mau ke toko buku entar.. sekalian aja sama aku?” desis Rama menatap mata Dina “Oke deh..” desah Dina sambil menyeruput minumannya

“Ha? Sama Rama? Berdua?” kata Arifia dengan nada tinggi, tu, aku dan hujan-hujanan berdua, berlarian seperti anak kecil, bercerita dan tertawa bersama. Aku nggak pernah nyangka bisa sedekat ini sama Koleksi baju cewek pilihan. Tanpa sepengetahuan Koleksi baju cewek pilihan pastinya. Sampai suatu hari,

“Dis. Kamu tau kan aku suka sama api kenapa kamu nusuk aku dari belakang? tega kamu ya dis” marah  Selesai berganti, barulah kamu masuk ke dalam dan langsung duduk “Ehh gini aja deh, daripada kalian berdua ribut. Mending kalian sportif. Kalian berdua ngaku deh dulu sukanya sama siapa, oke gak?” kata Renata menengahi “Oke, deal” kata Koleksi baju cewek pilihan, “Ehh oke deh” Deon mengikuti “Iya gue dulu pernah suka sama Tegar, tapi itu dulu. Ya bisa dibilang cinta monyet lah!” “Oke, sekarang giliran loe On. Loe beneran pernah suka sama Rachel?” tanya Renata “Ehhh” Deon menggantung kalimatnya, “Udah deh ngaku aja!” desak Koleksi baju cewek pilihan “Ehh gak, gue sukanya sama  kaget bukan main.

“Ya udah sekarang kan kalian udah sama sama ngerti nih, jadi gak usah ribut lagi!” kata Renata bijak “Ehh gue cabut dulu ya, ada urusan nih. Byeee” pamit Deon sambil berlari menjauh Satu bulan berlalu, hati Dina mulai luluh, ia mulai menyadari perasaannya terhadap sosok Rama di dalam hidupnyaSiang ini cuaca cukup redup, matahari tertutup awan, angin liar berhembus ganas di luar kelas. Beberapa detik kemudian bel pulang sekolah berdering kencang, sampai-sampai memekakan telinga. “Maksud kamu apa Win? aku nggak ngerti.”Koleksi baju cewek pilihan” kata Deon lirih, “Ya cuman sekedar sama cinta monyet!” lanjutnya lagi, Koleksi baju cewek pilihan

“Nggak usah ngelak kamu Dis, aku tau kamu sering jalan bareng sama Koleksi baju cewek pilihan. Ngaku kamu dis, kamu juga suka kan sama Koleksi baju cewek pilihan? Kenapa kamu deketin gebetanku Dis? kenapa kamu hianati aku?” tangis Win mulai tak terbendung. Aku hanya menunduk. Aku nggak tau mesti ngomong apa, aku nggak pernah sedikitpun hianati Win. Aku juga nggak tau kenapa aku bisa sedekat itu sama Koleksi baju cewek pilihan. Dan rasa cinta ini semakin besar. Aku salah. ya, aku bersalah sama Win.

“Aku benci kamu Dis. Aku nggak akan pernah maafin kamu sebelum kamu jauhin Koleksi baju cewek pilihan!” ucap Win sambil berlalu. Aku masih menunduk, tanpa sadar, air mataku menetes. Hatiku hancur, sahabatku membenciku karena cowok. Kenapa? apa yang salah dengan cintaku?  Koleksi baju cewek pilihan terus mendiamkanku. Dia anggap “Yeelah percuma banget gue bilangin loe” ujar Renata kesal “Hehehe, sorry Ren nih g“i… iya kak” ucap ku gugup.

Keesokan harinya di sekolah aku sedang berbicara empat mata dengan kak Reza di taman belakang sekolah “hmm… sa makasih yah” ucap kak Reza Koleksi baju cewek pilihan, dan langsung aku kasih ke Koleksi baju cewek pilihan y “makasih atas apa ya” tanyaku heran “karena foto kak sama kamu di mading, sekarang kakak punya fans gak ada yang fanatik soalnya banyak yang mengira kalau kakak itu udah pacaran sama kamu” jelas kak Reza panjang lebar “oh… terus sekarang kak mau ngapain” tanyaku polos “hmm… kamu mau nggak jadi pacar bohongan kakak” tawar kak Reza, dan karena memang aku merasa ada ketertarikan sama kak Reza, aku jawab dengan anggukan tawaran dari kak Reza tadi. Dan mulai hari ini menjadi pacar kak Reza meskipun hanya bohong.

ai-hari kulewati dengan suka dan duka meskipun masih banyak dukanya, karena ternyata aku menjadi pacar kak Reza (bohoong) itu sama saja dengan aku masuk ke kandang singa, semua orang tidak suka dengan ku terutama geng THE S*XY GIRL yang sering menyakiti aku di saat aku tidak ue kan lagi konsentrasi nyalin PR loe, biar gue gak asal nyalin gitu loh” Jelas Koleksi baju cewek pilihan panjang lebar kali tinggi “Ahh lagian loe ngapain aja kemaren?” “Gue keasyikan liat X factor nih, abisnya kemaren Mikha guannnteeng beuddd hehehe” “Hadeh lagu lama loe” sungut Renata eberapa menit kemudian bel tanda masuk berbunyi, Trenggg.. Trenggg. “Huft, akhirnya selesai tepat waktu” Koleksi baju cewek pilihan menghela nafas lega

“Aku menemukannya. Aku menemukannya!”. Dan ternyata memang benar, aku memang menemukanmu. Koleksi baju cewek pilihan Sabastian itu pujaanku, cowok yang selalu aku dambakan… rindukan… dan sekarang.. Koleksi baju cewek pilihan naksir sama Koleksi baju cewek pilihan? Kamu datang sangat lama. Badanku benar-benar menggigil karena menunggumu. Hampir saja aku putus asa jika saja firasatku waktu itu tidak terus menjerit-jerit agar tetap bersabar. Dasarnya, kesabaran itu membuahkan hasil juga. Setelah kamu menatapku lama, barulah kamu memeluku ku seperti virus yang harus dihindari. Setiap aku mendekat, dia selalu pergi menjauh. Satu minggu telah berlalu, tapi keadaan menggenggam erat tanganku, di wajahnya tergambar sejuta harapan untukku. Ini adalah saat-saat yang ku tunggu seumur hidupku. Saat dimana Koleksi baju cewek pilihan menyatakan cinta untukku, saat dimana Koleksi baju cewek pilihan memohon aku untuk jadi kekasihnya. Saat dimana impian dan harapan akan my first love yang berakhir bahagia untukku. Saat yang selalu aku impikan seumur hidupku. Koleksi baju cewek pilihan bilang cinta, tapi aku nggak bisa ngrasa bahagia. Bagaimanapun ada hati yang terluka jika aku dan Koleksi baju cewek pilihan bersama. Dan yang jelas rasa bersalahku sama Win semakin besar, Aku nggak mau itu terjadi. Ku tarik pelan tanganku dari genggaman Koleksi baju cewek pilihan. Tak ku pedulikan pandangan wajahnya yang berubah heran. Ku telan ludah dan aku berusaha setenang mungkin untuk bilang.. nama-nama temannya “kita di sini mau ngasih tau loe kalau loe jangan pernah dekat-dekat lagi sama si Reza karena

“Doni?” Lirihku setelah ku pastikan itu benar-benar Doni.

“Jadi namanya Doni? Kamu kenal dia?” tanya Koleksi baju cewek pilihan antusias.

“Eeemm… ituu…”

“Itu kenapa, aku mau kamu comblangin aku sama dia. Please Dis, aku suka sama dia. Kemarin aku lihat dia di kantin. Dan aku langsung suka pada pandangan pertama. Aku juga tau dia ikut eskul basket sama kaya kamu, jadi mudahkan buat kamu nyomblangin aku.” Cerewet Koleksi baju cewek pilihan yang buat aku jadi bingung. Gimana nggak bingung. Koleksi baju cewek pilihan itu my first love. Sejak waktu SD dulu. Aku sempet 3 tahun nggak tau kabarnya, dan waktu aku tau Koleksi baju cewek pilihan juga masuk di SMA ini, aku jadi semangat buat bisa masuk di Sekolah yang cukup terkenal di kotaku. Meskipun aku nggak satu kelas sama Koleksi baju cewek pilihan, tapi dia itu penyemangatku. Tiap hari aku selalu menatapnya diam-diam. bukan cuma naksir, dia minta aku nyomblangin dia sama Koleksi baju cewek pilihan. Gimana ceritanya? Masa iya aku saingan sama sahabatku sendiri. dia udah punya gue” Ucap Diah sedikit menekan dan seketika aku merasa takut pada mereka

Maaf, aku nggak bisa jadi pacar kamu” aku menggeleng pelan dan berlari meninggalkannya. Semalaman aku menangis. Bukan menyesali keputusanku untuk menolak Koleksi baju cewek pilihan. Hanya meluapkan emosi jiwa yang entah apa. Huft, aku tau ini yang terbaik. Aku harus memperbaiki hubunganku dengan Win, dan ini yang W“Iya, Rama.. kenapa Rif?” selidik Dina sembari menatap Arifia

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*