Oppo Neo R831 Harga Spesifikasi, Android Murah 2,5 Jutaan

Oppo Mobile kini kembali menghadirkan smartphone baru lagi yang bernama Oppo Neo R831, handset ini nantinya akan menjadi jawara baru bagi perusahan asal China tersebut untuk bersaing di pasar smartphone indonesia. Dari informasi yang kami terima, ponsel pintar ini hadir dengan spesifikasi layar IPS berukuran 4.5″ inci dengan kemampuan resolusi FWVGA 854×480 pixel.

Untuk sistem pacunya, ponsel ini ditenagai dengan chipset dual core yang memiliki clock speed hingga 1.3Ghz. Unuk Memaksimalkan kinerja prosesor tersebut, Oppo juga menambahkan RAM yang berkapasitas 512Mb pada bagian dalam ponsel ini. Sementara untuk sistem operasi Oppo Neo R831 berjalan pada OS android 4.2 jelly bean color OS. Dengan spesifikasi sistem pacu yang disebutkan tadi, besar kemungkinan jika ponsel ini akan mampu memberikan kinerja yang handal untuk digunakan.
Tidak jauh berbeda dengan para pendahulu sebelumnya, fitur Oppo Neo R831 juga dilengkapi dengan dual sim card. Sehingga pengguna akan dapat menggunakan dua kartu secara sekaligus, menariknya lagi salah satu sim card tersebut juga dapat beroperasi pada jaringan atau network 3G/HPSA+. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur seperti wifi untuk koneksi internet, bluetooth untuk transfer data, serta baterai berdaya tampung 1.900mAh untuk sumber dayanya.
Spesifikasi Oppo Neo R831 rasanya tidak lengkap bila tanpa adanya kamera, oleh karena itu Oppo menyematkan dua buah kamera sekaligus pada sisi depan dan belakang Smartphone ini. Untuk kamera depan yang ditujukan untuk menunjang aktifitas video call yang memiliki sensor 2MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki sensor dengan 5MP. Untuk menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas tinggi dan jernih, kamera tersebut juga dilengkapi dengan auto focus dan led flash.

Harga Oppo Neo R831

Dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, ternyata ponsel terbaru Oppo ini tetap dibanderol dengan harga yang lumayan murah. Pasalnya harga jual Oppo Neo R831 di indonesia sekitar 2,5 jutaan saja, harga tersebut terbilang terangkau bagi konsumen untuk saat ini.
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*