UNIVERSITAS COLLEGE LONDON (UCL)

universitas londonUniversity College London (UCL) adalah luar, yang tampak lembaga modern, berkomitmen untuk terlibat dengan isu-isu utama dari zaman kita. Salah satu universitas terkemuka di dunia multidisipliner, UCL hari ini adalah pembangkit tenaga listrik akademis sejati.

UCL adalah salah satu universitas ternama di dunia, sebagaimana tercermin dalam kinerja dalam berbagai peringkat dan tabel. 21 Nobel prizewinners datang dari komunitas UCL.

University College London (UCL) memiliki jangkauan global dan visi global. 34% siswa UCL datang dari luar Inggris, menarik dari hampir 140 negara di seluruh dunia. Sebagian besar energi hidup UCL berasal dari siswa kami. Kami memberikan kesempatan dan kepemimpinan dalam mengajar dan penelitian, kewirausahaan, sukarelawan dan belajar di luar negeri. Kami hanya menerima mahasiswa yang sangat baik dan bekerja dengan mereka untuk mengembangkan dan unggul.

UCL didirikan pada tahun 1826 sebagai sebuah universitas yang sangat berbeda, membuka pendidikan tinggi bahasa Inggris untuk pertama kalinya kepada orang-orang dari semua kepercayaan dan latar belakang sosial. Bahwa tradisi radikal tetap hidup hari ini.

universitas di london

Kemajuan Melalui Kemitraan

universitas college londonMembangun kemitraan yang efektif adalah bagian integral keyakinan UCL dalam memaksimalkan dampak sosial dari sumber daya intelektualnya. Sebagai lembaga riset, keahlian utama kami adalah mengembangkan ide-ide dan pengetahuan, sehingga dengan bekerja dengan lembaga dengan fokus praktis untuk kegiatan mereka, seperti rumah sakit, sekolah, bisnis atau pemerintah, kami dapat membantu gagasan ini berubah menjadi solusi dunia nyata.

Memperoleh terobosan obat kanker pasien menunggu di klinik, atau menempatkan siswa kami di magang dengan bisnis lokal – ini hanya dua contoh bagaimana keahlian UCL disampaikan paling efektif melalui hubungan eksternal yang kuat.

Beberapa dari kemitraan kita upaya kelembagaan inti – UCL telah membentuk kesehatan terbesar di Eropa kemitraan ilmu pengetahuan akademis dengan rumah sakit pendidikan kita – sementara sebagian bergantung pada kerja keras dan niat baik mahasiswa relawan dan guru sekolah setempat. Semuanya mencerminkan aspirasi UCL untuk memperkaya masyarakat baik lokal maupun global.

           

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*