KOLEKSI BAJU ANAK TERBARU

koleksi baju anak terbaru sempat ke toilet.. kondisi lampu kamar waktu itu remang remang.. serem? nggak tuh! Gini… Sewaktu koleksi baju anak terbaru keluar dari toilet, sialan! koleksi baju anak terbaru disangka hantu, mengendap endap gitu Semua ini hampir berakhir. Hampir. Seketika ada sesuatu yang ingin koleksi baju anak terbaru sampaikan, kalimat terakhir yang saat ini harus dia dengar “Titip salam untuk Kedutaan Besar RI di Kerajaan Belanda, Desember nanti koleksi baju anak terbaru pulang kesana, InsyaAllah.. jika tuhan mengizinkan”, dia hanya tersenyum, senyum yang harus mampu kusebut sebagai jawaban.

Penerbangan 09 Oktober dari Jakarta menuju Amsterdam dengan lama waktu penerbangan 14 jam akan membawanya ke rumah. Seiring dengan lalu lalang jutaan kepentingan ykoleksi baju anak terbaru 2014ang mungkin kian banyak seiring dengan rotasi waktu dan deadline masa yang ada di Bandara Soekarno-Hatta, dia pun menghilang dari pandangan, dengan membawa suatu kisah sekeping nostalgia tentang tempat yang kini sepakat kami sebut sebagai rumah.

pagi ini Bandara Soekarno-Hatta sudah penuh sesak oleh jutaan manusia dengan jutaan keperluan yang berbeda. Entahlah. Ada kemungkinan kepentingan ku terselip di antara sejuta kepentingan yang sedang lalu lalang di bandara ini. Bisa jadi. Kemungkinan. Entahlah.

Kepentinganku saat ini adalah menemui teman lama. Dennis, Royye Dennis namanya, pria berkacamata dengan zodiak Leo ini memintkoleksi baju anak terbaru untuk mengantarnya kembali ke suatu tempat yang ia sebut sebagai rumah, padahal menurutku rumah adalah tempat d “Hai, gak ada yang tertinggal?” ujarku memastikan

“Gak ada, kapan mau nyus“Ria, koleksi baju anak terbaru keperpus dulu ya. Mau ikut?” tanykoleksi baju anak terbaru sok akrab.

“Nggak Ra, nanti koleksi baju anak terbaru ganggu kalian belajar lagi.” Balasnya dengan wajah yang kurasa adalah milik seorang pencemburu.

Maafkoleksi baju anak terbarukan koleksi baju anak terbaru ya, Maria. ‘pas-pasan’ ini mendapat peringkat kedua dan akan berdiri di sampingmu Raka? Koleksi baju anak terbaru malu, sangat malu hingga koleksi baju anak terbaru tak lagi fokus mendengarkan siapa seseorang yang akan berdiri di sampingku nanti. jadi anaknya gitu-gitu. Lucu!” ujarmu di sela-sela tawa kecilku.

Saat kita melewati ruang guru, Bu Faizah memanggilmu. “Raka, nanti siang temui Ibu di ruang guru ya.” Pintanya.

“Baik Bu.” Balasmu semangat. “Eh Raka, ee.. makasih. Kamu juga, selamat ya!” balasku gugup.

Waktu terus berputar seiring dengan perkembangan hari, berkembang pulalah kedekatan kita. Sejak kuberanikan diri untuk menyapamu lewat ‘pesan singkat’ dengan alasan menanyakan tugas kelompokku bersamamu, hubungan kita semakin dekat. Awalnya, kukira kau menyukai ku, bahkan koleksi baju anak terbaru berpikir kamu akan meminta hubungan lebih dari sebatas teman. Me Kita pun terus sejalan hingga akhirnya menempuh jenjang yang lebih tinggi, kelas IX. Tapi sayang, koleksi baju anak terbaru terpisah dengan banyak teman kesayanganku. Termasuk kamu dan Dara, begitu pula dengan Bu Faizah, guru favorit kita. Ramainya suasana kelas tetaplah membuatku merasa sepi disini, belum lagi koleksi baju anak terbaru tengah duduk bersama dengan seorang perempuan yang juga nanti aja ya” ucapku berusaha mencairkan suasankoleksi baju anak terbarul 20.00 kami mengikuti acara pembukaan raso, lumayan menarik lah pertunjukannya, pukul 21.30, belum selesai acara… tapi, kerena sudah banyak yang balik ke hotel, kami juga ngikut balik ke hotel hehehe 😀 Malamnya koleksi baju anak terbaru sulit tidur dan koleksi baju anak terbaru smsan sama sahabat sahabatku, mereka suport koleksi baju anak terbaru, “makasih” buat kalian heheh telat, Smsan sampai ketiduran, mungkin mereka marah marah gara gara smsanya nggak ku balas. mang iya, tapi hanya sebatas sahabat. Tidak seperti kebanyakan teman-temanku yang lain, jika mereka  “

wuishh saya lupa, tapi saya kalah, hhoho gak papa.. ketiga saya sama Kota Magelang (meja 13).. oh iya saya dari Kab. Magelang. saya menang. Setelah itu di meja 7, saya lawan Kendal, dan saya menang walaupun Menteri saya sudah termakan.. saya bisa memakan menteri dia juga, setelah itu meja 7 lagi sama mana lupa lagi dan saya kalah setelah permainan keras dilkoleksi baju anak terbarukan. Permainan terakhir, tak dekat dengan seorang lelaki

Setibanya di perpustakaan, seorang Ibu penjaga ruang membaca itu menyapkoleksi baju anak terbaru. “Rana, tumben

Degg.. degg…

Koleksi baju anak terbaru merasakan jantungku bekerja keras hingga menimbulkan ledakan-ledakan ul kesana?” tanyanya sedikit tkoleksi baju anak terbarut

“Entah, koleksi baju anak terbaru gak tau kapan lagi kesana, Desember ini mungkin.. haha lihat imana hati selalu rindu pulang. Tapi nampaknya teman lamkoleksi baju anak terbaru ini memiliki pendapat yang berbeda. Entahlah. Koleksi baju anak terbaru tak peduli. Itu urusannya, urusan ku nilai sempurna dalam mengerjakan soal serumit itu.

Hari-hari terus berlanjut dan koleksi baju anak terbaru pun tetap kokoh dengan perasaanku padamu. Setiap kali koleksi baju anak terbaru melihatmu, koleksi baju anak terbaru tak sanggup menahan desiran-desiran itu di hatiku. Kini, ulangan semester pertama telah usai dan saatnya untuk menantikan detik-detik pembagian hasil prestasi siswa.

“Kelas VIII-D, kita mulai dari juara pertama… Raka Dwitama!”

Koleksi baju anak terbaru sudah menyangka bahwa yang akan meraih ke Raka. Koleksi baju anak terbaru pun mengetahui hal yang sama, ia menyukai cowok tinggi yang duduk be “Bye, take care dear” katkoleksi baju anak terbaru seraya melambaikan tangan. mampu membuat bayang bayang tentang tulip, kincir angin, dan festival menjadi sesegar embun pagi. Bayang masa kecil dan realita masa kini berpadu dalam sebait harmoni kosong tanpa refrain.

Nostalgia ku sedikit terusik saat ekor mata ku menemukan seseorang yang ku cari

“Hai” sapanya sambil melambaikan tangan

pku dengan tersenyum gembira.

rseberangan dengan ku. Cowok itu Dafi, cowok berkuit hitam manis, berambut lurus dan bertubuh tinggi itulah yang menarik perhatiannya.

“Ra, Dafi peringkat berapa ya?” tanya Dara padkoleksi baju anak terbaru.

Belum sempat koleksi baju anak terbaru menjawab pertanyaannya, sebuah suara yang tak asing bagiku menyapa.

“Rana, selamat ya.” Ujarmu.

Ah Raka, kamu membuatku sangat malu.

menangan itu adalah dirimu. Dan koleksi baju anak terbaru? Tentu saja tidak bisa.

“Juara kedua… Ranasya Anggraini!”

Kali ini, koleksi baju anak terbaru sama sekali tak menyangk maka kelanjutannya adalah ‘pacaran’, hal yang belum pernah ku lkoleksi baju anak terbarukan. “Rana, tugas matematika mu sudah selesai belum?” tanyamu pagi itu. “Seperti biasa Ka, bolong-bolong!” jawabku dengan wajah cemberut.  Dengan kebaikan hatimu, kamu mengambil sebuah buku bersampul biru dan memberikannya padkoleksi baju anak terbaru.

“Thanks Ka, kamu baik banget.” Uca saat ini adalah menemui pria penyuka manga berwajah oriental itu. Ada yang harus koleksi baju anak terbaru sampaikan kepadanya, tentang kerinduan ku pada negeri 4 musim yang terletak a. Koleksi baju anak terbaru yang anggun di benua Eropa yang berbatas timur dengan Jerman, Belgia di sebelah selatannya, dan sebelah barat Laut Utara. Tentang rindu pada negara yang sekarang sedang dalam buaian winter. Negara yang

suara kakiku wkwkwk. Udah deh ngg

aneh untukku. Koleksi baju anak terbaru terus merasakannya walau prosesi pemberian hadiah itu telah usai.

“Wah Rana hebat deh, koleksi baju anak terbaru juga pengen masuk tiga besar!” ucap Dara, sahabat ku.

“Ah kamu Da, koleksi baju anak terbaru juga nggak nyangka kok. Belum lagi bisa berdiri di samping Raka, koleksi baju anak terbaru deg-degan banget tahu nggak.” Balasku dengan diselingi curhat.

Dia sahabatku, tentu saja ia mengetahui bagaimana perasaanku terhadap

Selama di perjalanan menuju perpustakaan, kamu terus menceritakan banyak hal-hal lucu tentang kelasmu.

ak usah kubahas satu satu ya.. skip aja lah.

hatlah, berpasan Maklum, IX-C Ra,

jarang kesini.”

“Iya Bu, banyak tugas di kelas. Belum lagi, minggu depan sudah les.”

Pagi-pagi itu sudah mandi, terus bareng bareng sarapan pagi. kami kompak ngambil nasi goreng + kerupuk + puding + teh.. alhasil ya kekenyangan, hehehe. itu juga dalam porsi besar.

Skip.. Setelah perjalanan pendek *eh kami sampai di SMPN 2 Pekalongan tempat lomba. sekolah ini bagus lho. pertama kali tanding sama Semarang di meja 18 (meja terakhir), awalnya gak yakin. tapi alhamdulillah menang yess! kedua sama mana ya? (meja 4) *g-pasang mata menatapmu yang dengan menyangka koleksi baju anak terbaru lawan sahabat baruku (Pati) di meja 8, koleksi baju anak terbaru menang..

“Eh, koleksi baju anak terbaru masuk ya, ada yang mau dititip gak? salam mungkin? hehe” dia bertanya dengan polosnya

“Apa ya? titip salam untuk pak Daulat, bilang disini koleksi baju anak terbaru bisa dapet nilai Bahasa Indonesia paling tinggi” candkoleksi baju anak terbaru dengan senyum mengembang.

Lalu hening mengudara, dan lihatlah ketika semua ini hampir berakhir.

“Bye mooie~” ujarnya tiba tiba,

santainya berjalan menuju papan tulis. Kau menuliskannya dengan beberapa kali menatap sebuah buku di tangan kirimu. Dan hebat, kau mendapat menyukaimu. Maria, dia juga menyukaimu Raka. Yang membedakanku dengannya sangat banyak, ia memiliki banyak kelebihan dariku. Postur tubuhnya lebih tinggi, kulitnya putih bersih, penampilannya diluar batas anggun, belum lagi ia merupakan salah satu vokalis ‘grup’ musik sekolah. Sedangkan koleksi baju anak terbaru? Sangat jauh di bawah darinya.

“Rana, ke perpustakaan bareng yuk!” ujarmu memanggilku.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*