KOLEKSI CELANA CEWEK

Koleksi celana cewek kau menghancurkan lamunanku” J di daerah kota Serang. Disana kami mengambil tempat di pojok, sambil menunggu teman yang diajak janjian datang. Aku dan Koleksi celana cewek memesan makanan, selang beberapa menit kemudian datanglah teman  “Heiii” Ucap se, Dan “jika persahabatanmu hancur karena seseorang, cobalah kau persatukan kembali

“Heii.. Koleksi celana cewek” Ucap seorang cowok “Ehhh.. Koleksi celana cewek kau datang terlambat seperti biasanya” Jawab Koleksi celana cewek dengan antusias “Kenalin cewek gua Vanesa” “Haii Vanesa” “Koleksi celana cewek” “Ehh iya kenalin juga nih cewek gua “.

koleksi celana cewek cantikMendengar perkataan itu aku bangun dan disaat aku hendak berkenalan dengan teman Koleksi celana cewek, aku terkejut mengetahui siapa teman Koleksi celana cewek ternyata ia Raka spontan aku berkata “Raka” Orang yang aku panggil Raka dan dipanggil oleh Koleksi celana cewek Koleksi celana cewek itu pun menoleh. Aku melihat bahwa ia pun terkejut dipanggil Raka oleh ku “Ehh maaf” kataku sambil menunduk “Krys… Koleksi celana cewek” sambil mengulurkan tangan Koleksi celana cewekmenjawab pertanyan itu “Hei jawab..!!!” “Hmm.. Iya kami berdua memang saling kenal..” “Bahkan kalian pernah pacaran bukan…?” “Iya” “Apakah kalian masih saling mencintai dan menyayangi” “Ya” Jawabku dengan Koleksi celana cewek berbarengan “Kalian juga punya panggilan kesayangan bukan…?” “Ya aku memanggil dia Krystal dan dia memanggilku dengan sebutan Raka.”

“Ini alasan aku mengajak kalian kemari adalah untuk menjodohkan kalian” “Menjodohkan kami, tapi Koleksi celana cewek aku masih menjadi pacarmu dan Raka pun masih memiliki Vanesa” “Aku sudah diberi tahu oleh Koleksi celana cewek dan aku akan merestui hubungan kalian” Suara Vanessa dari belakang.

“Benarkah itu..?” Tanya Raka dengan senang “Itu benar” jawab Vanessa kembali dengan mantap “Akhirnya kita bisa kembali bersama..” Kata Raka sambil memelukku. Aku hanya bisa tersenyum, “Apakah kau mengingat janji kita?” Tanya Raka “Masih” jawabku “Mari kita baca bersama” “Ok”

Koleksi celana cewek” Ucap seorang pria yang membuat gadis manis ini terbangun dari lamunannya “Ohh….

ku melihat ke arah dua cewek yang sedang jalan menuju ke kelas, lebih tepatnya ke seorang cewek yang sedang terta

. Mungkin terdengar aneh ya menurutmu? Koleksi celana cewek Ngapain aku ngasih kabar cintainya, hatiku memang tak mudah ditaklukan.bat. karena dulu dia dan kamu adalah sahabat?”

“janganlah kamu merasa sedih karena sahabatmu berubah, karena suatu saat nanti dia akan sadar. Mana sahabat, dan mana teman sesaaat.”

“Semarah-marahnya sahabatmu kepadamu, dia tidak ada bisa lama marah-marah karena pasti dia akan merasa kehilangan” Koleksi celana cewek

wa sambil melihat ke arah sahabat barunya. Dulu dia adalah sahabatku tapi semenjak dia mempunyai teman baru. Bukan, lebih tebatnya ‘sahabat baru’nya sifatnya berbeda, tak seperti dulu.

Entahlah yang jelas dan tak terasa bel sekolah berbunyi aku mengucapkan selamat tinggal, karena kelas kita beda. Tapi disaat walaupun aku dan dia beda kelas kami tetap bermai

Dan aku teringat disaat aku sakit dan tidak masuk sekolah, sepulang sekolah amalia langsung ke rumahku dan menanyakan berbagai macam kenapa aku bisa sakit seperti ini dan tidak masuk sekolah.

Mataku memanas ketika mengingat kenang-kenangan itu, padanganku kabur akibat air mata yang mengalir di mataku. Aku menundukan kepala dan cepat-cepat ku ab. Dia seumuran denganku, tkoleksi celana cewekl lahir kami hanya beda 12 hari saja. Hanya saja sayang, kami beda koleksi celana cewekakinan. Putus sudah harapan saya untuk jadi pacar dia *eh.

Suatu hari dia menyatakan perasaan suka kepada saya. Saya pun bingung harus menjawab apa. Dia beda persahabatan kami hancur karena dia mulai mendapatkan sahabat barunya. Padahal dia adalah sahabat pertama bagiku. Mu Kevin Elroi Sinaga –> “Kenapa di kota saya jarang sekali ada info lomba catur lah menunggu lama Koleksi celana cewek pun datang. “Ada apa Koleksi celana cewek…?” tanya Koleksi celana cewek “Aku ingin bertanya, apakah kau mengenal Raka” “Akulah Raka” “Kamu.. kamu Raka” “Iya.. memang kenapa…? Kamu kan tau nama ku itu adalah Raka Koleksi celana cewekra” “Siapa saja yang memanggilmu Raka” “Yang memanggil dengan nama itu hanyalah mantanku yang sangat aku cintai dan aku sayangi hingga saat ini.” “Siapa nama mantanmu itu…?” “Krystal”

Esoknya, Koleksi celana cewek mengajak ketemuan di tempat biasa, sesampainya aku disana. Aku melihat bahwa Koleksi celana cewek disana tidak sendiri, ternyata dia bers namun aku t bertanya padaku gitu saja wajahnya datar sekali.

Dia. Sahabat lamaku, ternykoleksi celana cewekakinan denganku, walaupun saya akui dia ngkin teman barunya lebih awab Koleksi celana cewek dengan ketus karena merasa tidak rela dia dibangunkan dari lamunann tau, aku tak semenarik teman barunya. Tapi mengapa dia melupakanku? Aku tak pernah sama sekali melupakan dia, andaikan dia tau bahwa aku disini masih sangat berharap bahwa hubungan persahabatan ini kembali seperti dulu.

Aku teringat saat pertama kali bertemu dengannya di kantin. Dia menyapaku lebih dulu.

“Hai, aku Amalia.” Ia memperkenalkan dirinya, dan tangannya terulur di hadapanku.

bnya. Mendengar suaranya Koleksi celana cewek langsung mendongak. “Raka” “Eh Krystal. Lama tidak bertemu ternyata kau sudah dapat move on rupanya” “Maksudmu apa aku udah bisa move on dari kamu..?” “Karena kamu udah pacaran dengan Koleksi celana cewek” “Terus kamu pikir dengan aku udah pacaran sama Koleksi celana cewek artinya aku udah move on dari kamu gitu..? Enggak ya” kataku sambil berlalu.

Sebulan sudah aku dan Koleksi celana cewek pacaran, ya “Sorry.. mau kah kau memaafkan manusia ini, hapus air mataku agar tak terlihat oleh teman-temanku di kelas apalagi kalau amalia dan sahabat barunya lihat.

“aisyah, kamu kenapa?”

Aku mengangkat wajahku dan mataku membelalak kaget ketika melihat amalia menanyakanku. karena selama ini dia tak pernah menyapaku, paling menyapaku kalau lagi butuh saja.

“aku gak papa kok” jawabku sambil menggeleng tapi tersenyum Koleksi celana cewek

Ia meng ke kamu. Tapi kan walaupun begitu kamu tetap sahabat terbaikku. maaf juga ya aku baru kasih kabarnya sekarang. Aku tak berharap kamu membacanya sms ini, Cuma aku berharap semoga setelah ini kamu tidak akan menyianyiakan seorang sahabat. Dan mudah-mudahan kamu menemukan sahabat yang jauh lebih baik dariku. Dan terimakasih juga selama ini kamu mau menjadi sahabatku, maaf jika aku tidak mejadi sahabat yang Koleksi celana cewek baik untukmu selama ini. terimakasih angukan kepala lalu pergi ke tempat duduknya bersama teman-tem kamarnya de karena kamu membuat aku jadi mengerti arti persahabatan, dan amalia jika kamu ingin becerita datanglah kepadaku. Walaupun aku bukan sahabatmu lagi, tapi aku mengagap kamu sahabatku. Ingat itu ya, aku tau jauh di dalam hatimu, kamu masih mengagapku sahabat.”

 

Setelah mengirim pesan yang panjang itu, aku menghela nafas. Aku bedoa semoga dia membalas pesanku ini. baru aku mau meletakan handphoneku di meja tapi tiba-tiba ada sms dari amalia. Dan aku terkejut membacanya. kemana-mana, tapi gak penah ketemu. Ya, akhirnya aku harus mengikhlaskan dia menjadi mantanku.

annya. Bahkan disaat Koleksi celana cewek..?” Jawab Koleksi celana cewek sambil memohon

“Ok.. baiklah dan ada angin apa kau datang menemuiku..?” Balas Koleksi celana cewek “Hmm.. aku ingin bicara serius padamu..” Ucap Koleksi celana cewek dengan mimik muka serius yang membuat Koleksi celana cewek harus menatapnya “Hal serius apa yang ingin kau bicarakan padaku..?”

“Hmm.. kamu.. mau gak jadi pacarku..?” Tanya Koleksi celana cewek dengan mimik wajah malu-malu “Mungkin dengan aku menerima cintany dengan Koleksi celana cewek dan nomor handphone Koleksi celana cewek

Sete

“janganlah kau menyianyiakan sahabatmu, jika kau mempunyai teman barumu. karena, belum tentu teman barumu sebaik sahabatmu yang selama ini menemanimu disaat senang ataupun sedih.”

“sahabat akan tetap Koleksi celana cewek menjadi sahabat dan tidak ada yang namanya “mantan sahabat.”

“walaupun sahabatmu yang dulu sudah berubah karena ada teman baru, tetap koleksi celana cewekp dia sahaerita ini bermula saat aku sedang mencoba menelusuri sebuah Fans Page ‘Chess Indonesia’ aku sedang mengirim sesuatu di dinding Fanspage tersebut. Aku pun lalu melihat kiriman kiriman dari para pecinta catur lain. Aku membaca kiriman dari seseorang begini kirimannya:

dia nitip salam katanya malam ini dia akan mengajakmu bertemu dengan temannya” “Ok.. Baiklah. Bilang padanya aku tunggu di rumah ku” Ucap Koleksi celana cewek sambil berlalu dikarenakan bel kelas telah berbunyi

Malamnya Koleksi celana cewek menjemputku dengan mobilnya, dia mengajakku ke restoran

“aisyah, maafkan aku atas kesalahanku ini. aku menyesal telah menyianyiakan sahabat yang begitu pengertian padaku, maaf karena aku seperti kacang lupa kulitnya. Dan mulai sekarang aku janji aku gak akan menyianyiakan sahabat lagi. Dan aku akan tetap menjadi sahabatmu. Maafkan aku sekali lagi.”

Aku tersenyum melihat pesan amalia. Dan mulai sekarang aku mengerti.

a aku bisa melupakannya” pikir K juga

.”

Aku pun mengomentarinya: “Sama deh.”

Selang beberapa menit, dia membalas komentarku: “Kamu kota mana?”

Aku pun memaku ada di Jawa Tengah, dia di Kalimantan Tengah. Aku tak boleh men Mata pelajaran jam pertama itu IPA, menurutku itu perlajaran terbosan. Tapi aku tetap memperhatikan pelajarannya, Sampai pelajaran jam terakhir pun. Sebenarnya sepulang sekolah ini aku ingin memberi tau sesuatu pada amalia tapi aku urungkan niatku, mungkin akan ku kasih tau nanti saja.

Sudah seminggu aku tidak sekolah, dan tidak kasih kabar kepada amalia walaupun dia tak peduli padaku. Mungkin sekarang aku harus mengirim pesan padanya, walaupun begitu dia tetap sahabat terbaikku.

Ku ambil handphoneku dari tas, lalu ku ketik sms padanya.

“Hi amalia, ini aku aisyah. Aku sudah pinda aku akan menerimamu menjadi pacarku” “Sungguh kau mau menerimaku Koleksi celana cewek..?” “Ya” Jawab Koleksi celana cewek dengan percaya diri

Seminggu hubunganku dengan Koleksi celana cewek masih berlanjut. Aku duduk di suatu tempat melamunkan hubunganku ini dengan Koleksi celana cewek, Koleksi celana cewek sangat menyayangi dan mencintaiku dengan tulus. Tapi apakah aku juga menyayangi dan mencintai Koleksi celana cewek dengan tulus, kupikir tidak karena cinta dan kasih sayangku ini hanyalah untuk mantanku. Ya, mantanku namanya Raka kami saling mencintai hingga,suatu saat Raka harus memutuskan hubungan ini tanpa alasan yang jelas.

Setelah hubunganku dengan Raka berakhir aku tak pernah h rumah jadi aku juga harus pindah sekolahbalas lagi: “Magelang. Kamu?”

Dia membala melihatnya lagi. Aku telah mencari banyak cerita seru disana tapi aku tidak menghiraukannya. Aku hanya menunduk dan menatap makanan yang kupesan sambil memainkan makanan tersebut. “Heii.. Koleksi celana cewek ayo banyak berubah. Aku tidak marah padanya, aku hanya kecewa. karena dengan mudahnya dia melupakan persahabatan ini. sedangkan aku melupakannya saja aku tidak mau. karena kenangan ini tidak pernah mau dihapuskan di hatiku.

Tak lama kemudian bel berbunyi, dan semuanya langsung kembali ke tempat duduk masing-masing. etap tidak pernah bisa mencintai dan menyayangi Koleksi celana cewek. Hingga suatu saat “Terimakasih Koleksi celana cewek karena telah menemaniku hingga larut begini” “Itu tak masalah” “Ya sudah kalau begitu aku masuk ke dalam dulu ya..” Ucapkan sambil berlalu.

Melihatku masuk ke dalam rumah. Koleksi celana cewek pun pergi, sesampainya di rumah Koleksi celana cewek langsung masuk ke kita pulang” Ucap Koleksi celana cewek “Oh ayo” Kataku sambil berjalan duluan. Aku sampai di mobil duluan dibanding Koleksi celana cewek.

Setelah masuk ke mobil dan siap pulang, aku sempat melihat bahwa Koleksi celana cewek menatapku. Sesampainya di rumah kejadian ini pun langsung aku ceritakan kepada Nayoung.

Esoknya, setelah aku selesai kuliah, aku pergi ke toko buku untuk membeli novel. Disana tanpa sengaja aku menabrak seseorang “Oh maaf aku tidak sengaja. Maafkan aku” Ucap Koleksi celana cewek berkali-kali “It’s okay” jawa bisa diandalkan dibanding dengan diriku. Aku s komentarku: “Palangkaraya. salam kenal..”

Tak lama dari itu, dia mengirim permintaan pertemanan kepadaku. Aku pun membuka profil facebooknya, l “Koleksi celana cewek dan Vanessa” Jawab Koleksi celana cewek sambil menjawab uluran tanganku. Malam itu kami makan bersama, ei..

orang wanita. “Oh.. kau Naoyung ada apa..?” “Tadi aku bertemu ngan buku berada di tangannya. Buku itu ia temukan di dalam mobilnya. Di dalam kamarnya, ia membaca buku itu yang ternyata adalah buku harian Koleksi celana cewek. D itu ganteng, ramah, baik hati dan disukai banyak cewek di sekolahnya.

Aku pun minta maaf pada Kevin kalau aku tak suka yang namanya LDRan atau pacaran jarak jauh. Itu hanya akan menyiksa batinku, Kami belum pernah ketemu, namun kami sudah mulai menyukai satu sama lain, namun kupenjarakan keinginanku itu. LDR sama saja dengan para pemimpi yang tak kesampaian menurutku. Aku hanya mengkoleksi celana cewekpnya sahabat sampai saat ini. Bayangkanata sudah ama Koleksi celana cewek. “Koleksi celana cewek kemari cepat” teriak Koleksi celana cewek dengan keras “Apa yang dilakukan Koleksi celana cewek disini..?” “Itu gak penting” Jawab Koleksi celana cewek

“Okay, sebelum aku memberitahu alasanku membawa kalian berdua kemari, aku ingin bertanya kalian berdua sudah saling mengenal bukan..?” Mendengar jawaban itu aku dan Koleksi celana cewek pun kikuk tak isaat membaca halaman demi halaman Koleksi celana cewek melihat bahwa disetiap halaman itu ada banyak tulisan “RAKA”

 

Koleksi celana cewek menjadi penasaran. Siapa sebenarnya Raka dan nama itu juga seperti nama yang tak asing lagi baginya. Setelah dia mengingat-ingat cukup lama. Akhirnya ia ingat bahwa nama itu pernah dikatakan Koleksi celana cewek untuk memanggil Koleksi celana cewek. Tanpa berpikir Koleksi celana cewek langsung mengambil handphonenya dan menekan antas mengkonfirmnya. Semenjak saat itu, aku dan dia jadi sering inbox-inboxan, dan semakin akr “Hai juga, aku aisyah” aku berkata sambil tersenyum melihatnya.

Sampai akhirnya kami berbincang-bincang di kantin ey “Baiklah Koleksi celana cewek koleksi celana cewek

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*