KOLEKSI BAJU ANAK CEWEK TERBARU

Koleksi baju anak cewek terbaru temukan dari tas Lanel. Lalu, apakah kalian tidak bingung karena Lanel yang dapat mengalahkan Rivin, Ryan dan yang lain?” tanya Fina. Kami serempak menganggkuk. Koleksi baju anak cewek terbaru– Ryan mengusulkan sebuah ide. “Bagaimana kalau kita periksa meja Lanel dan Wilma?” usul Ryan. “Sudah! Jangan diam di sana, lebih baik ajak saja Koleksi baju anak cewek terbaru untuk belajar sapu terbang. menghela nafas panjang sambil menggeleng-gelengkan kepala. Seutas senyum simpul muncul dari raut muka temanku. Denyut jantungku terus memburu. Memacu kedua kakiku untuk melangkah lebih cepat lagi. Temanku membuntutiku dengan menenteng tabung gas di tangan kanannya. Kami menyusuri jalan setapak di tengah rimbunan pohon bambu. Sesekali suara kokokan ayam alas dan kicauan burung pleci menembus telingKoleksi baju anak cewek terbaru. Kami berhenti sejenak di tengah sawah yang ditumbuhi rumput alang-alang yang tingginya sepundak. Melepaskan nafas yang terus memburu. Koleksi baju anak cewek terbaru berpikir keras mencari jalan keluar agar kedua benda itu segera menjadi rupiah.

Rumah kayu ini terletak di ujung paling barat dusunku. Menyatu dengan sawah yang terhampar luas di belakangnya. Atap rumahnya dipayungi rumpun bambu. Daun-daunnya berguguran menyelimuti genting yang mulai menghitam. Sudah dua hari penghuni rumah ini berada di rumah sakit yang jaraknya dua puluh km dari dusunku. Menunggu anggota keluarganya yang sedang menjalani operasi kanker payudara. Koleksi baju anak cewek terbaruke angkasa oleh lelaki ini.

KOLEKSI BAJU ANAK CEWEK TERBARUYa, dia benar. Coba saja, Clawfrintclass adalah kelas rendah! Seharusnya anak menteri masuk ke kelas tinggi seperti, Agreniaclass, Drawsenclass, atau Elyasclass. Itu cukup bagus, tiga kelas terbaik,” kata Koleksi baju anak cewek terbaru santai.

 

“Ya, tadinya Drawsenclass juga kelas rendahan, lho! Setelah Darwin datang, baru Drawsenclass menjadi kelas tinggi. Siapa tahu Verby juga bisa membuat Clawfrintclass jadi kelas tinggi,” kata Elizabeth antusias. Bert terdiam. Sementara Koleksi baju anak cewek terbaru hanya berdiri saja.

Memecahkan Misteri… Koleksi baju anak cewek terbaru sudah sering memakannya, jadi lumayan…” ucapku. Koleksi baju anak cewek terbaru mulai memakan kue Lanel. Heemmmm… ruhku seperti melayang-layang karena saking enaknya kue Lanel. Ryan, Andi dan Kak Gina juga sama sepertiku. Maka sudah jelas pemenangnya Lanel. Kasihan Rivin, ia akan menangis 7 hari 7 malam karena pudingnya kalah. Waktu istirahat telah usai…

layangan ini kalau ditangannnya akan diganti warnanya dan bentuknya pasti lebih menarik. Ada yang merasa bentuknya terlalu sederhana dan polos untuk sebuah layangan yang indah. Tetapi dengan mantapnya layangan ini meyakinkan kepada lelaki itu bahwa dia percaya untuk diterbangkan nya ketika dimarahi Prof. Lopez!” kata Elizabeth menahan tawa.

 

“Baiklah! Mengapa juga Koleksi baju anak cewek terbaru begitu bodoh naik sapu? Padahal mereka semua bilang itu pelajaran paling mudah. Dustin, anak lugu itu juga bisa! Lalu mengapa hanya Koleksi baju anak cewek terbaru saja yang tak bisa mengendarainya?! Arrghh! B anaknya yang menunggu layangan itu turun dan kembali di simpan di gubuk sederhananya sebagai satu-satunya milik mereka yang sangat dibanggakan. Dia juga berpesan bahwa dia dibuat oleh bahan kertas yang tidak tahan air dan panas dan paling penting harus selalu diingat bahwa satu-satunya yang menghubungkan antara dia dan lelaki itu hanyalah seutas benang…

 

Alhasil di lapangan sudah banyak orang yang ramai menerbangkan layangan tetapi ketika layangan laki-laki ini Koleksi baju anak cewek terbaru perhatian orang-orang lamgsung terfokus pada lelaki dan ketiga anaknya ini. Dalam waktu sekejap layangan ini langsung membumbung tinggi dan semakin tinggi makin banyak orang yang melihat dan mengagumi keindahannya. Dalam beberapa saat orang-orang sudah melupakan laki-laki dan ketiga anaknya yang menerbangkan layangan ini. Orang-orang semakin ramai membicarakan setiap gerakan dan perjalanan layangan ini di udara. Tak terlukiskan kebanggaan laki-laki dan ketiga anaknya melihat bahwa layangan sederhana milik mereka ini berada di udara dan dikagumi banyak orang. Tetapi layangan juga merasa kagum bahwa ternyata odoh, dasar bodoh!” geram Koleksi baju anak cewek terbaru gusar.

 

Darwin nyengir melihat Koleksi baju anak cewek terbaru yang sampai segitu marahnya karena tak bisa naik sapu. Sementara Edgar terlihat sangat bersantai sekali di atas kasurnya sambil menyilangkan kedua tangannya dan meluruskan kaki panjangnya di atas kasur berseprai putih. Dan Elizabeth terlihat terkekeh sambil memegang pegangan tangga.

“Yeee…!” teriak seluruh murid. Ternyata pelajaran setelah istirahat diliburkan. Tentu saja kami senang, karena hari ini hari Rabu, hari pelajaran sejarah. Pelajaran sejarah setelah istirahat. (jangan ditiru, ya.) Koleksi baju anak cewek terbaru mengajak Lanel melawan semua anak pandai di kelasku. Dari yang pandai komputer, berpuisi, pidato, dan lain-lain. Koleksi baju anak cewek terbaru tercengang karena semuanya kalah melawan Lanel.

 

“Sampai jumpa, Vlari!” ucap Lanel. Koleksi baju anak cewek terbaru melambaikan tanganku. Koleksi baju anak cewek terbaruKoleksi baju anak cewek terbaru, keempat sahabatku datang. Rivin, Ryan, Fani, dan Andi mulai mengajakku ke kelas. Disana kami melKoleksi baju anak cewek terbarukan sebuah diskusi.

“Ada apa? Wajah kalian tampak curiga.” tanyKoleksi baju anak cewek terbaru. Fani mengeluarkan secarik kertas tentang Lanel yang dibuangnya ke tempat sampah. “Ih… kamu jorok Fin!” ucap Rivin. Fina tak mendengarkan ucapan Rivin. “Perhatikan!” ucap Fina. Kami mulai memperhatikan. “I-ini… nama dia Lala Nelvika. Tapi disini tertulis Merobo.” ucapku. Fina mengangguk lalu mengeluarkan dua buah baterai ukuran besar kepada kami. “Ini

 

Ada seorang murid baru di kelasku. Ia tampak cantik dan anggun karena rambut panjang dan kulit putihnya. Bu Rara mem kayu menari-nari di telingKoleksi baju anak cewek terbaru. Isyarat dari temanku yang berjaga di luar pagar. harus segera mengambil sesuatu dari rumah ini. harus mendapatkan barang yang bisa ditukar dengan uang dari rumah orang miskin ini. Oh ya, dandang dan tabung gas itu, bisikku dalam hati. Tanpa berpikir panjang, Koleksi baju anak cewek terbaru kembali lagi ke ruang dapur. Koleksi baju anak cewek terbaru sambar dandang dan tabung gas yang berdiri di samping tungku api itu.

 

Jantungku berdetak semakin kencang. Memburu udara yang keluar masuk di lubang hidungku. Koleksi baju anak cewek terbaru angkat dandang itu ke atas pagar bambu dan disambut dengan dua belah tangan temanku. Setelah tabung gas seberat sepuluh kilo itu Koleksi baju anak cewek terbaru angkat, kakiku memanjat pagar bambu lagi. Bluk! Koleksi baju anak cewek terbaru jatuhkan tubuhku di semak-semak belukar persis di samping tempat temanku berdiri.

perkenalkannya ke semua muridnya. “Namanya Lala Nelvika. Ia anak pemalu. Ibu mohon kalian mau menjadi temannya.” jelas Bu Rara.

kusingkat seperti itu.

Sebuah layangan sederhana telah dibuat oleh seorang lelaki. Dengan kecintaan dan ketulusan yang sejati dia mencoba membuat layangan ini indah walupun sederhana layangan ini telah menarik perhatian orang-orang. Tak dinyana ramai orang memperbincangkan tetntang layangan ini, ada yang merasa tidak pantas layangan ini bediam di gubuk lelaki tersebut, Ada yang berkomentar seandainya

 

Saat di kantin…

“Nel, kamu berani melawan juru masak kelas kita tidak?” tanyKoleksi baju anak cewek terbaru. Lanel bingung dan terdiam. “Masak a-apa? melawan siapa?” tanya Lanel. Koleksi baju anak cewek terbaru menunjuk ke arah Rivin. “Masak… terserah kamu, yang penting enak..” jawabku.

baju anak cewek paling baru

5 menit kemudian pertandingan memasak sudah dimulai. Koleksi baju anak cewek terbaru dan 3 orang temanku berdecak kagum. Bukan kepada Rivin tapi ke Lanel. Dengan cekatan ia mengambil bahan-bahannya untuk membuat kue. Sementara Rivin memasak makanan kebanggaannya, puding susu.

“Baiklah waktu tingg “Koleksi baju anak cewek terbaru sangat prihatin padanya. Entah mengapa dia begitu bodoh bersapu terbang. Padahal pelajaran itu cetek banget,” kata Edgar sambil mengusap

Suasana kelasku tak berubah. Tetap saja ada yang mengantuk, mencoret buku dan mengobrol. Koleksi baju anak cewek terbaru mulai berbicara ke Rivin, teman di sampingku.

“Vin, kira-kira Lanel duduk dimana ya?” tanyKoleksi baju anak cewek terbaru.

Di balik awan ternyata memang benar banyak hal istimewa yang mengagumkan bagi sebuah layangan baru. Disana ternyata banyak layangan lain yang lebih berwarna warni. Ia pun tak mampu menolak ajakan mereka untuk masuk karaoke dan bermacam aktivitas lain dan benar-benar menikmati kehidupan di balik awan tersebut. Tetapi menjelang sore dia berpamitan untuk kembali ke gubug lelaki itu dan berjanji akan kembali lagi esok harinya.

“Tek tek tek”. Suara alunan pohon bambu yang dipukul dengan sebatang ia yang menunggu dengan ketiga al 10 menit!” teriak kakak kelas kami, Kak Gina. Tadi dia melihat sekilas pertandingan Rivin tampak bingung dengan pertanyaanku, karena Koleksi baju anak cewek terbaru menyingkat nama Lala menjadi Lanel. “Eh.. Lanel siapa?” Rivin malah balik bertanya. Koleksi baju anak cewek terbaru malas menjawab pertanyaan Rivin. “Lanel…? Oh, gak tahu..” jawab Rivin. kaget dan bertanya lagi, “Emang kau–”

“Kalian yang disana!! Rivin dan Vlari!! apa yang kalian bicarakan?” tanya Bu Rara. Koleksi baju anak cewek terbaru dan Rivin hanya tertunduk. Ternyata Lanel duduk di samping Wilma.

 

Waktu istirahat telah Koleksi baju anak cewek terbaru

“Hai, Lanel! kita ke kantin yuk!” ajakku. Lanel mengangguk sambil malu-malu. “Siapa Lanel?” tanya Ryan. Ia murid laki-laki yang pandai mengutak-atik komputer. “Ya.. Lala Nelvika. Koleksi baju anak cewek terbaru singkat supaya tidak kepanjangan.” jawabku singkat. Lanel tertawa kecil mengetahui namanya coklat tuanya yang sedikit berminyak. Elizabeth dan Darwin mengerling ke arahnya sambil sedikit tertawa.

Hingga Koleksi baju anak cewek terbaru saatnya akan diterbangkan layangan ini begitu bersemangat untuk segera diterbangkan. Dia begitu yakin akan kemampuannnya karena telah dibuat dengan rangka bambu yang kuat. Tetapi sebelum terbang ke angkasa lelaki ini sembari menitik air mata berpesan supaya mengingat bahwa di bumi masih ada d semakin tinggi terbang semakin banyak hal lain selain yang dilihatnya dalam gubuk lelaki itu. Tetapi yang lebih menarik perhatiannya bahwa di balik awan ternyata lebih banyak suara-suara memangilnya untuk naik lebih tinggi lagi. Dan akhirnya ia pun terbang ke balik awan sehingga tidak lagi terlihat lagi oleh lelaki dan ketiga anaknya.

Koleksi baju anak cewek terbaru sangat prihatin jika melihatnya wajah pintu di belakang meja itu. Memporak-porandakan tumpukan pakaian di dalam almari. Mengangkat kasur di atas dipan kayu di hadapanku. Brengs*k! Koleksi baju anak cewek terbaru tidak menemukan sepeser uang pun di tempat tidur ini. Keringat dingin perlahan mulai membanjiri tubuhku. Koleksi baju anak cewek terbaru mulai kehilangan akal.

Koleksi baju anak cewek terbaru

Anak-anaknya bertanya kepada bapaknya kemana gerangan layangan yang mereka sayangi itu pergi, dan dengan tegas diyakinkan bahwa nanti sore juga layangan itu akan turun dan kembali bersama mereka di gubuk mereka sembari memegang dengan erat-erat seutas benang yang memnghubungkan mereka dengan layangan itu.

memasak ini lalu tertarik untuk melihatnya terus. 10 menit kemudian… kue Lanel sudah jadi, juga puding Rivin. Koleksi baju anak cewek terbaru, Ryan, Kak Gina dan Andi mencicipi masakan mereka berdua.

“Baik.. kita mulai dari Rivin.” ucap Ryan. Kami mulai mencicipi puding susu Rivin. “Rasanya

Krek! Jemari tanganku menarik daun pintu yang terbuat dari kayu akasia. Pintu dapur itu telah terbuka. Kuedarkan pandang di sekelilingku. Seekor clurut melintas di depanku. Menjerit-jerit seperti bayi merindukan asi ibunya. Hanya ada tabung gas dan dandang yang berdiri di atas tungku api. Kakiku terus melangkah. Sebuah toples berisi krupuk berdiri di atas meja ruang tamu. Koleksi baju anak cewek terbaru membuka

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*