ANISA RAHMA, SYUTING DAN MENYANYI

anisa rahma cantikSemenjak keluar dari Cherry belle, kini Anisa Rahma malah sering wara-wiri di dunia hiburan. Dia pun pede aja mengarungi karier tanpa embel-embel Cherrybelle.

Beberapa tawaran pekerjaan langsung disikat. “Aku aktivitasnya tetep kuliah, FTV dan sinetron juga. Ini lagi cobain jadi model video klip dan mau coba jadi host dan mungkin film,” terang Anisa.

“Yang jelas lagi merambah ke dunia akting, mempelajari apa yang kurang dari dunia akting. Kalau nyanyi lagi mencoba hal-hal yang belum aku temui sebelumnya,” lanjut dara 23 tahun asal Bandung ini.

Saat ini Anisa Rahma sedang mempersiapkan single terbaru, “Yang lagi disiapin sementara ini baru empat lagu ya, temanya masih yang seumuran aku, nggak terlalu dewasa dan nggak terlalu anak kecil juga,” cetusnya.

ANISA Rahma memang sudah resmi hengkang dari Cherrybelle sejak beberapa bulan lalu. Tapi, namanya tak bisa begitu saja lepas dari girlband yang nge-hit dengan single “Dilema” itu. Hingga saat ini dia mengaku masih berusaha untuk melepaskan imej Chibi yang masih melekat pada dirinya. Soal fans, Anisa tak sedikit pun merasa kuatir meski tak lagi bersama Cherrybelle. Dia optimis, fans akan tetap ada jika karirnya berjalan dengan baik. “Masalah fans terserah mereka aja, aku lebih fokus aja menjalani apa yang ada di karir aku ini,” tuturnya.

anisa rahma dalam tiba cintaAnisa Rahma mengaku sangat senang dapat terlibat dalam sinetron Tiba-Tiba Cinta. Apalagi, dia harus beradu akting dengan aktris senior seperti, Ira Wibowo. Bagi Anisa, dunia akting merupakan sesuatu yang baru dialaminya. Karena masih baru, dirinya mengaku sering bertanya kepada artis lainnya. “Rasanya menapaki dunia akting sesuatu hal yang baru yang aku belum dapat sebelumnya. Aku bisa tahu masih banyak yang kurang dari aku dan pengin disempurnain lagi, aku sering sharing-sharing ke senior,” kata Anisa saat ditemui di SMA 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2014).
Bagi Anisa sendiri, akting dan menyanyi memiliki rasa kenikmatan tersendiri. Bahkan menurutnya, menyanyi dan akting sama-sama butuh penghayatan. “Sebenarnya dua-duanya sama-sama enak. Nyanyi juga akting, akting juga ada penghayatan seperti nyanyi, masih satu lingkup,” paparnya.

anisa rahma

ANISA RAHMA TIBA-TIBA CINTA

Loading...

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*