REVIEW FILM MAN OF STEEL

DIRECTINPUT~  This image has been directly inputted by the user. The photo desk has not viewed this image or cleared rights to the image. HENRY CAVILL as Superman in Warner Bros. Pictures’ and Legendary Pictures’ action adventure “MAN OF STEEL,” a Warner Bros. Pictures release. Man of SteelTulisan kali ini adalah review film Man of Steel yang baru saya tonton hari ini. Menurut saya, Man of Steel ini lebih baik dibandingkan dengan Superman Return (2006). Semuanya berubah, total berubah. Mulai dari aktor, artis dan musuh-musuh dari Superman.
Film Man of Steel benar-benar merubah pola pemikiran kita mengenai sosok superman. Selama ini pikiran kita telah membentuk dari seorang Superman. Namun, film ini menulis ulang pola pikiran tradisional kita mengenai superman. Saya lebih berhasil mendapatkan ‘feel’ film ini ketika menonton film Man of Steel tapi tidak saat menonton Superman Returns.
Saat menonton permusuhan antara Superman dan Lex Luthor di Superman Returns saya sudah tahu kelanjutan kisahnya. Sungguh sangat mudah ditebak akhirnya. Itu sangat berbeda ketika kita menonton Man of Steel, film ini berhasil menggelitik perasaan sentimentil kita.
Tapi, Man of Steel much better than Superman Returns. It telah berhasil membuang pikiran tradisional lama saya tentang superman. Keep up the good work,  Zach Snyder! Saya harap saya bisa menonton film Superman lainnya dengan musuh yang berbeda. Jangan lagi-lagi memilih Lex Luthor sebagai musuhmu. Itu sungguh membosankan. Dan satu lagi, jangan terlalu banyak menghancurkan gedung di film Superman berikutnya. Coba pikir, ada manusia di dalam gedung-gedung itu.

superman13 copy
jambul yang udah norak banget di tahun 2014 ini gan, bahkan kerenan jambul anak-anak alay, hahaha
Celana dalam superman
Celana dalam Superman 2006 masih salah pake, sedangkan Superman 2013 udah pinter, celana dalamnya dipakai dengan benar, good job!

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*