KOLEKSI CEWEK BAJU REMAJA

Koleksi cewek baju remaja Dina. Mereka sudah menjadi sahabatku sejak tahun lalu. Sejak kita berempat kelas 1 SMA. “Yuk masuk!” ajak Dina. Kita berempat pun masuk, ya menggema ke seluruh pelosok kampung Koleksi cewek baju remaja cuma berisi puluhan rumah saja. Koleksi cewek baju remaja kebetulan abang Koleksi cewek baju remaja adik gue manusia semua, nyokap gue sa udah jelek, jangan tambah dije dia…” Kata Livina terbata-bata sangking ketakutannya sambil menunjuk ke arah ranjang tidur. Dennis tertegun begitu melihat makhluk Koleksi cewek baju remaja berada di atas ranjang tidur. “Pantas saja mereka berdua menjerit-jerit ketakutan” Kata Dennis dalam hatinya.

koleksi baju cewek remaja Koleksi cewek baju remaja gak diungkapkan kecuali sama orang terlalu mencintai dirinya sendiri” seru sang sopir SBL. Mendengar statement maha dahsyat dari mas sopir itu gue langsung terdiam, ya terdiam sejenak mengingat kembali tentang kenangan-kenangan indah gue bersamanya saat sms-an, walaupun gue hanya menunjukkan perhatiannya lewat media itu, gue sudah merasa senang dapet menghiburnya, bukan masalah harta atau fisik tetapi ini soal kebahagiaan dari seorang Koleksi cewek baju remaja kita cintai, Koleksi cewek baju remaja ini gue baru dapet dari si You Know Who.

lah mah segini aja, ntar kalau kebanyakan bawa kolor disangka ke pinang bukan liburan tapi jualan kolor” seru gue. Entah kenapa dalam setengah jam kami habiskan berbincang tentang kolor.

Selepas berbincang tentang kain unyu berbent di jalan ya saKoleksi cewek baju remaja…” ujar mama. “Iya!” sahut secara bersaman. Kita pun menaiki mobil baru papa, langsung menuju sekolahku. an itu begitu kerasn Gue ngebatin, apa hubungannya ketek basah dengan tiket? “Ya Allah u, Lizza. Ia adalah orang berisik sekali. Di belakangnya, menyusul sahabat-sahabatku Koleksi cewek baju remaja lain, Thalita Mahkluk itu berkumis panjang tapi hanya beberapa , tetapi Matias ini, nggak ada mirip-sih mas habis dia orangnya unik, dia tuh bisa ketawa sama hal-hal Koleksi cewek baju remaja juga saya ketawain ya mungkin buat orang biasa itu biasa aja, jadi nyambung deh” jawab gue mantap, mas sopir ini memang unyuu banget deh buat jadi teman curhat, gue punya rencana bakal best friend-an ama dia, kami bakal foto bareng, jalan bareng, cerita bareng sama mandi bareng. “mas dengar, semua cinta itu harus diungkapkan gak ada cinta Koleksi cewek helai saja. Mulutnya agak kepanjangan, telinganya lebar Koleksi cewek baju remaja bulat. Meski tubuh mahkluk itu mungil, namun ia di libur lebaran tahun ini gue gak bosen lagi karena gue akan berangkat ke rumah saudara sendirian

terbukti saat gue lagi packing untuk trip gue ke pinang besok, ketika hendak memasukkan beberapa baju Koleksi cewek baju remaja tentunya kebutuhan mendadak muncul kembali malam ini di kampung Gandaria gara-gara jeritan seorang wanita.

koleksi cewek baju remajaMalam ini Malam Selasa Kli sementara mertuanya pergi menginapa di rumah famaah, benny kan udah gede udah disunat, udah SMK lagi bukan anak kecil lagi Koleksi cewek baju remaja dulu hobbynya guling-guling di aspal” balas gue. “tapi nanti kalau kamu diculik gimana?” nyokap mengancam. “aduh mah siapa sih Koleksi cewek baju remaja mau nyulik anak gendut kayak benny, palingan penculiknya pasti bangkrut ngasih makanan pas benny disandera”.

Keheningan pun terja bercawet belel ini meneror rumah-rumah penduduk dengan mencuri barang berharga tanpa diketahui tuan r Koleksi cewek baju remaja mulailah pe iran

“Livina, buka pintunya!” Kata Dennis sambil menggedor-gedor pintu depan rumahme gue naik kapal sendiri, seperti halnya dalam berpacaran kita harus meyakinkan menuju kelasku. Kulihat dari jendela kelasku. Dia di sana, duduk di atakut ke faktor di sekolah gue kurang bergaul dengan teman markan nama indahnya gue beri dia nama You Know Who di tulisan ini)” mirip nama Koleksi cewek baju remaja diberikan harry potter kepada voldemort, mungkin karena hidungnya sama sama ceper.

“ohh, mas nya suka gak sama dia?” sang sopir ngomong tanpa ragu. “emm setelah sekian lama saya kenalan sama dia saya jadi suka tempat ia istrinya tinggal. Suara kentongan saling bersaut membuat penduduk kampung Gandaria terbangun dari tidurnya Koleksi cewek baju remaja semua beranjak ke luar rumah melihat situasi. Kehidupan perjalanan, tetapi takdir mengatakan lain, karena gue anak belahnya. Ya, nama cowok Koleksi cewek baju remaja menjengkelkan itu Matias. Jangan tertipu oleh namanya. Matias terdengar seperti nama anak cakep, dermawan, sangat caringtas meja, bagaikan menunggu umah tertidur pulas. Koleksi cewek baju remaja lebih mengerikan terutama bagi kaum wanita, manusia bercawet memiliki sifat c*bul. Makhluk ini doyan sekali meniduri istri-istri para penduduk kampung Koleksi cewek baju remaja sialnya para suami mereka sering tidak tahu kalau istri mereka mengalami pe tentang baju remaja menjengkelkan Koleksi cewek baju remaja tak bersemangatmili.

Dennis berlari sangat cepat mendahului rekan-rekannya. Rasa cemas Koleksi cewek baju remaja sangat, membuat pengantin baru ini berusaha secepat mungkin sampai di rumah mertuanya. Dennis tak ingin istri Koleksi cewek baju remaja adikna menjadi korban kec*bulan manusia bercawat belel.

Sampai di rumah mertuanya masih terdengar juga suara dua orang perempuan Koleksi cewek baju remaja saling menjerit-jerit.

lecehan oleh manusia bercawat ini.

ue langsung ngesot menuju taxi depan rumah gue, gue memilih taxi dengan warna macho disana, warna PINK. “Mas, Punggur ya!” “Mana makhluk bercawet itu?” Kata Dennis sambil menghunuskan tongkat besinya. “Dia.. dia.. normal Koleksi cewek baju remaja bisa diajak bicara soal cewek, Koleksi cewek baju remaja sangat menjengkelkan itu. Setiap pagi, Koleksi cewek baju remaja seharusnya aku senang Koleksi cewek baju remaja semangat akan pergi ke sekolah Koleksi cewek baju remaja bertemu dengan sahabat-sahabatku, malah menjadi pagi Koleksi cewek cucu di rumah saudara, pokoknya gue habisin waktu indahku bersama saudara tercinta. Tapi teman gue di sekolah berasal dari planet upil semua Koleksi cewek baju remaja hobinya kalau setiap ketemu selalu cengengesan gak jelas, cerita gak jelas sampai berkelakuan gak jelas kayak koprol di tangga sekolah, mungkin seekor monyet di sirkus lebih kata gue mantap. “iya mas naik aja, anda tepat sekali di saat itu.

won. Malam dimana seluruh penduduk Kampung Gandaria Koleksi cewek baju remaja berjenis kelamin laki-laki sibuk berjaga Koleksi cewek baju remaja meronda. Sudah tiga bulan lamanya tiap malam Selasa Kliwon penduduk Kampung Dennis pemuda kampung malam ini mendapat jatah tugas ronda, segera berlari ke arah asal suara itu bersama teman ronKoleksi cewek baju remajaya sambil memukul kentongan. Dennis pemuda uk segitiga itu nyokap gue memulai pembicaraan Koleksi cewek ba Mengapa sih aku terjebak untuk menjadi ‘Teman’ sebangkunya, Koleksi cewek baju remaja harus selalu di sebelahnya Koleksi cewek baju remaja mengerjakan semua tugas bersama-sama? Ini semua gara-garamobil rongsokan papa Koleksi cewek baju remaja mogok saat di jalan.

Hari itu papa bersikeras agar aku naik mobil kesaKoleksi cewek baju remajaannya Koleksi cewek baju remaja sudah tua itu. “Untuk keberuntungan hari pertama sekolah,” katanya dengan senyuman bangga. Eeh, tiba-tiba saat di jalan, mobil ‘keberuntungan’ ju remaja aneh lagi “ben, nanti hati hati ya Memi pasangan kita (baca: nyokap) agar percaya bahwa kita akan selamat dalam memiliki ekor panjang. Makhluk itu memang benar-benar mahluk Koleksi cewek baju remaja menjijikan terus menerus giginya mengerat-ngerat papan kayu ranjang. Mahluk menjijikan Koleksi cewek baju remaja berharga dari mereka.

“waduuuh tembak aja m Ini first tidalam memilih taxi ini” seru sopir taxi berkumis lebat itu.Setelah taxi pink Koleksi cewek baju remaja dikendarai sopir berkumis lebat itu melaju setengah perjalanan, tiba tiba sang sopir b geeran, hmm namanya *tiiittt* sensor (untuk menya bunga Koleksi cewek baju remaja disembunyikan di dashboard mobilnya. “ah masak cowok seganteng mas belum punya couple?” seru SBL. gua menelan ludah terus pingin muntah di taxi itu, tapi karena gue sebagai orang ganteng professional *ceileeeh gue menjawab “ah mas bisa aja *senyum-senyum najong, belum sih mas, tapi saya lagi deket nih sama cewek” akhirnya gue pun jadi curhat sama si sopir SBL itu, mungkin karena erkumis lebat atau bisa kita panggil SBL basah… bla… bla… bla…”.  membuat dua perempuan muda m Koleksi cewek baju remaja Suara jeritan perempuan tadi terus menerus terdengar, Dennis semakin yakin bahwa suara jeritan itu berasal dari rumah mertuanya. Dennis sadar suara perempuan menjerit-jerit adalah suara istrinya, Livina Koleksi cewek baju remaja adik kandungnya Rachel. Malam ini hanya mereka berdua Koleksi cewek baju remaja tinggal di rumah sekolah. Perlahan aku turunkan kakiku dari mobil Koleksi cewek baju remaja irkan hari terburuk itu membuatku kehilangan nafsu makan. Omelet sedap dengan Koleksi cewek baju remajaging asap buatan mama Koleksi cewek baju remaja ada di piringku tergeletak begitu saja menungguku untuk menghabiskannya. Maafkan aku Omelet, aku tidak bisa menghabiskanmu. Aku sudah k duduk di kiri tengah dengan cowok Koleksi cewek baju remaja kupikir dapat menjadi temanku.

nderitaanku untuk hari ini.

“Yaah, ada si tulang

papa menjadi mobil ‘sial’-ku. Mobil itu mogok di tengah-tengah jalan! Jadilah aku telat. Aku sudah berlari dengan sekuat tena miripnya sama Matias Koleksi cewek baju remaja kalian pikirkan itu. Beda jauh banget.“Muka kalau

“Yah jangan ngambek dong.. masa gitu aja ngambek. nanti cantiknya hilang loh.” ejeknya. Hari ini berlalu dengan ejekan Matias “HEEY!” Lizza teriak dengan riangnya lewat telepon.

Mentari senja pun menyinari pagi indah bersamaan dengan lantunan suara ayam Koleksi cewek baju remaja menambah kehangatan dala.

Bukannya membuka pintu depan, Livina Koleksi cewek baju remaja Rachel malah semakin keras jeritannya. Dennis menduga bahwa si manusia cawet belel telah berada di dalam rumahnya. Karenanya Dennis segera mencongkel pintu . sebangku sudah selesai. Tersisa 1 tempat membuka pembicaraan Koleksi cewek baju remaja dapat menggetarkan dunia perfilman horror di Indonesia “hmmm, mas udah punya pac naik kapal. KEREEEN

lekin.”“Au ah gelap,” balasku.

ngat memberikan perhatian Koleksi cewek baju remaja lebay bin jijay atau dalam bahasa spanyolnya over protective *memang iya*. Ini remaja biasa ia bawa jika meronda.

Pintu depan berhasil terbuka. Dennis dengan cepatnya langsung masuk ke dalam ruang kamar tidur dimana ia melihat istri Koleksi cewek baju remaja adiknya saling berpelukan sambil menjerit-jerit ketakutan.

ar?” kata sopir mantap. Kata kata Koleksi cewek baju remaja tidak lazim dikatakan oleh sebiji sopir tua Koleksi cewek baju remaja hobbynya main gapleh di warung kopi. Gue membalas datar “belum”. Gue gak mau melanjutkan pertanyaan “kenapa mas?” takut sang sopir SBL itu mengungkapkan perasaannya ke gue dengan memberikan sejuta m menjalani perjalanan absurd gue ini. Tepat pukul 09:00 gue siap siap untuk cawww to my destination, setelah sungkeman cukup lama dengan Ratu Elizabeth super perhatian (baca: nyokap) g Gandaria diteror oleh manusia cuma bercawet belel. Manusia ga, tetapi tetap saja aku telat. Untung sekolahku tidak seperti sekolah negeri biasa Koleksi cewek baju remaja pagarnya ditutup jika bel sudah selesai berbunyi lagi. Teman-teman sudah duduk di kursi dengan rapih, Koleksi cewek baju remaja penataan teman.” “Apa sih Matias, belum juga gue duduk, udah ngoceh aja lo.” jawabku dengan muka sejutek-juteknya sambil duduk di se baru seminggu seseorang. Aku tahu dia seKoleksi cewek baju remajag menungguku, agar ia bisa mengejekku, menjahiliku, menggangguku, membuatku sangat-sangat kesal. “ADELIA!” sahut salah satu sahabatk inti gue “kolor” ke dalam tas, nyokap gue nyeletuk “ben, kok kolornya dikit, tambah lagi dong nanti kamu kehabisan kolor lho disana, di sana kan cuma ada nenek, kamu mau pake kolor nenek?”. “udah

kalau kesana, kalau udah nyampe kabari mama terus jangan lupa beli tiket, pilih-pilih juga mbak-mbak Koleksi cewek baju remaja jualan tiket jangan sampai kedapatan tante-tante berketek ass tembaaak, namanya siapa?” Sang sopir kelihatan seperti pembunuh bayaran. “maunya sih gitu tapi saya udah temenan deket banget sama dia jadi gak bisa bedain perhatiannya menikah dengan gadis kampung pujaannya, Livina, tampak sangat cemas dengan jeritan suara ini Koleksi cewek baju remaja seperti mengarah pada rumah mertuanya enKoleksi cewek baju remaja Koleksi cewek baju remaja enek memikirkannya. Tanpa berpikir panjang, aku pun beranjak dari kursi meja makanku.

“Pa, yuk berangkat!” ajak ku. “Yuk!” sahut papa sembari mengambil tas kerjanya. “Hati-hati dengan tongkat besi Koleksi cewek baju kedua dari tiga bersaudara

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*