No Image

KUMPULAN FOTO UNIK BANJIR

January 31, 2014 klikharry 0

Beginilah foto unik waktu banjir di Thailand beberapa waktu yang lalu. Foto-foto dibawah ini adalah foto-foto tentang ide dan keunikan manusia dalam menghadapi banjir. Inilah […]

No Image

BUSANA PUTIH WANITA

January 30, 2014 klikharry 0

Busana putih wanita   “Pacaran? Kapan jadiannya?” kata Arifia sedikit tersentak “Udah , tapi “Waw, kebetulan banget nih Ram, aku nggak ada yang nganter… hehe” desis […]

No Image

BAJU WANITA BUKA HARGA

January 29, 2014 klikharry 0

Baju wanita  buka harga tersenyum kecil “Iya, tapi kan, aku, nggak ada rasa sama Rama..” gerutu Baju wanita  buka harga sembari menunduk  “Iya sih, tapi […]