TAS CANTIK CEWEK KOLEKSI

Tas cantik cewek. “Jangan di rumahku” (kata Koleksi tas dengan mata melototTak terasa maghrib pun tiba Tas cantik cewek segera mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat maghrib. setelah sholat maghrib Ana dan Koleksi tas bergegas menuju ke rumah Tas cantik cewek. Pada saat perlombaan itu dimulai sampai diumumkan juaranya ternyata kelompok Tas cantik cewek menang juara ke dua. mereka bertiga sangat senang. Karena kekompakan, kerja keras dan persahabatan yang erat di antara mereka bertiga, mereka bisa mendapatkan juara tersebut.

koleksi tas cantik cewekSekarang Tas cantik cewek dan kedua sahabatnya itu yakin kalau mereka bertiga bisa mendapatkan juara yang lebih bagus lagi. dan bisa mempertahankan persahabatan di antara mereka.

Bel sekolah sudah berbunyi waktunya semua siswa masuk ke dalam kelasnya masing masing, dan tidak ada satu siswa yang masih berada di luar kelasnya. memang pada dasarnya sekolah SDN Bhakti ini adalah sekolah yang sangat tertib.

Tok… tok (suara pintu rumah Tas cantik cewek)
sampai tak terasa sudah hampir sampai di depan rumah Tas cantik cewek. Sesampai di depan rumah Tas cantik cewek, Tas cantik cewek berkata kepada kedua sahabatnya,
“Teman teman jangan lupa ya nanti setelah sholat maghrib ke rumahku”
“kenapa ke rumah kamu?” tanya Ana
“Ya mengerjakan tugas bahasa Inggris lah” jawab Koleksi tas.
“owh hehehe aku lupa” Ana menjawab pembicaraan koleksi tas.

Bel istirahat yang ditunggu tunggu akhirnya berbunyi juga, semua siswa berlari menuju kantin sekolah untuk makan dan minum. Saat berada di kantin, Tas cantik cewek dan kedua sahabatnya itu berunding masalah tugas Bahasa Indonesia yang di berikan Bu Fitri kepadanya.
“Teman teman kita nanti jadi mengerjakan tugas kelompoknya di rumah siapa?” kata ana sampil melihat Koleksi tas dan Tas cantik cewek.
“Bagaimana kalau kita mengerjakan tugas itu di rumah kamu fris…” seru tas cantik cewek memberi saran
“Boleh juga” Ana membalas saran “Tas cantik cewek… Kring… kring
Bel mulai berbunyi lagi tandanya waktu istirahat telah berakhir. Tas cantik cewek dan kedua sahabatnya itu bergegas masuk ke kelasnya. setelah semua siswa masuk kelas, di kelas 5A ada pelajaran Akuntansi yang di bimbing oleh Bu Siti. Karena pelajaran Akuntansi adalah pelajaran yang sangat disukai oleh Ana, ana memperhatikan dan mendengarkan apa yang sedang di jelaskan oleh Bu Siti.

tas cantik cewek” Suara ani dan Koleksi tas memanggil nama Tas cantik cewek. tas cantik cewek segera membukakan pintu rumahnya.
Kraaakkkk..
Suara tas cantik cewek membukakan pintu rumahnya dan mempersilahkan kedua sahabatnya masuk.
Disaat Tas cantik cewek, Ana dan Koleksi tas mengerjakan tugas kelompok, ada sedikit kesulitan yang mereka hadapi.
“teman teman bagaimana nih cara membuat puisinya?” Tanya Tas cantik cewek dengan bingung.
“bagaimana kalau kita cari di internet aja” Ana memberi saran
“jangan dong” jawab Koleksi tas dengan mata melotot

Karena perbedaan pendapat antara Ana dan Koleksi tas akhirnya mereka berdua bertengkar. Tas cantik cewek mecoba memisahkannya tapi mereka berdua malah marah. Karena persahabatan mereka bertiga sangat erat akhirnya Ana dan Koleksi tas saling meminta maaf satu sama lain dan kembali Pada saat pelajaran Akuntansi berlangsung kepala Tas cantik cewek tiba tiba pusing. Ana dan Koleksi tas mengetahui hal itu segralah mereka berdua meminta izin kepada Bu Siti untuk membawa Tas cantik cewek ke Uks.
“Bu saya meminta izin untuk membawa teman saya Tas cantik cewek ke Uks karena dia kepalanya pusing” seru Ana dan Koleksi tas.
“iyah baiklah silakan” jawab Bu Siti

Setelah sampai di Uks Tas cantik cewek mengatakan kepada Ana dan Koleksi tas kalau mereka berdua adalah sahabat Tas cantik cewek yang terbaik karena sudah mau mengantarkan Tas cantik cewek ke Uks. Ana dan Koleksi tas menjawab kalau Tas cantik cewek juga sahat terbaiknya. lalu Ana menyuruh Tas cantik cewek agar beristirahat dulu di Uks biar pusing kepalanya cepat hilang.

mengerjakan tugasnya dengan baik.

Setelah lama berfikir mencari syair syair yang indah untuk membuat puisi, akhirnya mereka bertiga menemukan syair yang tepat untuk puisinya itu. dan karena kerja sama yang baik antara mereka bertiga, tugas kelompok Bahasa Indonesia mereka pun selesai.
“huu akhirnya tugas ini selesai juga ya teman teman” seru Koleksi tas dengan lega
“iyaaa” jawab Tas cantik cewek

Allahu akbar Allahhu akbar…
Adzan isya’ sudah terdengar dari rumah Tas cantik cewek. tas cantik cewek dan teman temannya bergegas mengambil air wudhu dan berangkat sholat berjama’ah di masjid.
Saat berada di masjid setelah sholat isya’ Ana berdo’a kalau ia bersyukur mempunyai sahabat seperti Tas cantik cewek dan Koleksi tas.

Setelah pulang dari masjid mereka bertiga meneruskan belajar mata pelajaran lainnya sebentar. mereka memutuskan belajar mata pelajaran Akuntansi.
Tak terasa sudah pukul 20.00 Ana dan Koleksi tas berpamitan kepada Tas cantik cewek untuk pulang ke rumahnya masing masing.
Setelah Ana sampai di rumahnya Ana menyiapkan mata pelajaran yang harus dibawa untuk besok dan bersiap untuk tidur…

Kukruyukkkk petok petok..
Suara ayam jago berbunyi ketiga anak itu bergegas mandi dan berangkat ke sekolah.
20 menit sudah tas cantik cewek beristirahat di Uks, tubuh Tas cantik cewek sudah terasa lebih baik dari sebelumnya. akhirnya Tas cantik cewek bersama kedua sahabatnya itu memutuskan untuk kembali ke kelasnya.

Sesampai di kelas, Tas cantik cewek dkk mulai berkonsentrasi kepada mata pelajaran Akuntansi yang sedang di bahas waktu itu. Tak lama kemudian pelajaran Akuntansi pun selesai.

sedangkan Koleksi tas hobinya menggambar. Sekarang di kelas 5A sedang ada pelajaran Bahasa Indonsia yang dibimbing oleh Bu Fitri. Bu Fitri adalah guru baru di sekolah ini jadi siswa kelas 5A kurang akrab dengan Bu Fitri.

Tak terasa 1 jam sudah bu fitri mengajar kelas 5A, akhirnya Bu Fitri memutuskan Setelah sampai di sekolah ternyata ada lomba mata pelajaran fisika yang harus diikuti 1 kelompok 3 anak. karena Tas cantik cewek, Koleksi tas dan Ana tertarik pada perlombaan itu mereka memutuskan mengikuti lomba tersebut.

Pada saat pelajara Dan ternyata Tas cantik cewek, Koleksi tas dan Ana satu kelompok. Dulunya ketiga anak itu hanya teman biasa tetapi setelah lama berteman mereka bertiga menjadi bersahabat dan saling memahami 1 sama lain.

Pelajaran Bu Fitri pun selesai. semua murid semua siswa kelas 5A mencium tangan Bu Fitri sebelum bu fitri kembali ke ruang guru.

Waktu tepat pada jam 10.00 dan itu wakunya anak anak istirahat. tetapi tas cantik cewek bingung kenapa bel istirahat belumlah berbunyi.

Kring… kring
n tidak ada satu pun siswa yang masih di luar kelas. semua siswa mengikuti pelajaran yang diajarkan oleh gurunya dengan baik. di SDN Bhakti ada beberapa siswa yang sangat cerdas di kelasnya yaitu kelas 5A. siswa itu selalu menjawab pertanyaan yang ditanyakan guru kepadanya dengan betul. Ia bernama Tas cantik cewek, Koleksi tas dan Ana. Mereka bertiga mempunyai hobi yang sangat berbeda kalau Tas cantik cewek hobinya membaca, Ana hobinya menulis)
“Kenapa?” jawab Ana dan Tas cantik cewek dengan kompak dan bingung.
“Di rumah kakekku sedang sakit” seru Koleksi tas (dengan wajah sedih) “Kita ke rumah kamu aja yan?”
“Baiklah” tas cantik cewek menjawab.

untuk memberikan tugas kelompok kepada anak anak.
“Anak Anak kalian semua akan Ibu bagi kelompok untuk membuat PUISI. dan besok pagi harus dikumpulkan.” kata Bu Fitri
“Nggak terasa ya pelajaran Akuntansi udah selesai” kata Ana.
“Iya” jawab Tas cantik cewek
Setelah lama Tas cantik cewek, Koleksi tas dan ana berbincag bincang tiba tiba bel sekolah berbunyi Kring… kring… kring itu menandakan saatnya pulang. tetapi sebelum pulang tak lupa kelas 5A membaca doa. Di setiap perjalanan pulang mereka bertiga selalu diiringi dengan canda tawa

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*