INDONESIAN IDOL 2014

indonesian idol  Indonesian Idol 2014. Juri Indonesian Idol 2014. Ternyata animo masyarakat untuk ikutan audisi “Indonesian Idol” 2014 masih tinggi. Bahkan kenaikan sangat signifikan dari total 15 kota yang dikunjungi. Fabian Dharmawan selaku Executive Producer RCTI sebelumnya mengatakan jika season 8 kali ini tanpa kehadiran Agnes Monica sehingga akan terasa beda. Tayangan perdana “Indonesian Idol” season 8 di RCTI akan ditayangkan pada 27 Desember depan. Ajang pencarian bakat paling bergengsi, Indonesian Idol 2014, akan mulai tayang di RCTI, 27 Desember mendatang. Para kontestan sudah melewati fase audisi di masing-masing kota, dan keempat juri pun sudah ditentukan. Adapun keempat nama yang akan menjadi juri Indonesian Idol 2014 adalah, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Tantri “Kotak”, dan Titi DJ.

Adapun pemilihan para juri Indonesian Idol kali ini tentu sudah melalui proses yang cukup panjang, ditambah absennya Agnes Monica yang sibuk promo album di Amerika.
Ahmad Dhani pertama kalinya berdampingan dengan Titi DJ jadi dewan juri Indonesian Idol season 8. Mereka akan berjibaku menilai para peserta untuk berdiri di posisi terbaik, walau nantinya sang juara nasibnya berada di tangan pemirsa. Jika melihat track record masing-masing juri, Titi DJ sudah enam kali menjadi juri Indonesian Idol (dengan yang sekarang). Ahmad Dhani baru bergabung jadi juri Idol pada season 7 atau tahun 2012.juri indonesian idol 2014
Anang Hermansyah juga termasuk banyak makan garam jadi juri Indonesian Idol. Dia sudah menjadi juri sejak season 4 hingga sekarang atau sudah lima kali menjadi tim juri. Sedangkan Tantri baru musim ini bergabung jadi dewan juri.

Ahmad Dhani mengatakan, ajang Indonesian Idol 2012 dan X Factor 2013 banyak mempengaruhi para peserta Indonesian Idol 2014, banyak yang menirukan gaya bernyanyi Regina dan Fatin Shidqia Lubis. Dhani bersama juri lainnya ingin melahirkan bakat baru yang benar-benar punya cita rasa lain. Indonesian Idol season 8 yang mengusung tema A Decade of Dream akan on air pertama kalinya di RCTI pada 27 Desember 2013.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*