COWOK JELEK CEWEK CANTIK 2

Pasti kamu sering melihat orang-orang yang ada disekeliling kamu, semua ada kasus yang beda-beda. Orang-orang yang mukanya jelek itu gak selamanya kok dapet cewek yang jelek juga, bahkan banyak yang berlaku sebaliknya, cowok yang mukanya jelek justru dapet cewek yang mukanya ampuuunn cantiknya. Banyak kan kita lihat contohnya, apalagi waktu kita jalan-jalan ke mall, banyak tuh contoh kasusnya.cowok jelek cewek cantik

Yang paling sering kita temuin di sekitar kita adalah, adanya cowok jelek yang punya cewek kayak bidadari. Ini fenomena apa? Apakah bidadari bosan sama malaikat? Apa sekarang bidadari lebih milih setan ketimbang malaikat?

Yahh.. simpel ajalah, lihat di sekolah kamu, ada cowok yang menurut kamu nggak ganteng bahkan cenderung jelek, ehh malah jadian ama cewek cantik yang kayak model; kulitnya putih, mulus, dan seksi.

Kira-kira apa saja sih penyebabnya cowok jelek itu bisa dapet cewek cantik?

  1. Cuma buat sensasi doang. cewek itu adalah mahluk yanng haus akan pujian dan sanjungan, gak cuman dari pasangan tapi juga dari grup cewek lainnya, nah terkadang dia memilih cowok jelek hanya untuk cari sensasi, ya sekedar untuk ada yang nemenin dia, megangin tas, ngantar jemput. Walaupun sebenarnya hati si cewek ini gak ada sedikitpun buat tu cowok. Terus dengan dia pacaran dengan cowok jelek otomatis nanti akan banyak cowok yang merasa tersinggung dan bahkan marah loh.. Yahh.. cewek sebenarnya sih cuma ingin manas-manasin cowok yang diincernya doang!
  2. Cowoknya tajir tujuh turunan! Banyak kan kita ketemu cowok yang buncit item, banyak makan tapi dapet cewek sekelas artis Donita. Bisa jadi tuh dia punya 9 toko emas, 8 Mall, 7 Bank Swasta, 6 Showroom Mobil, dan Rp.54.321.000.000.000.000. deposito. Bandingin coba dengan cowok kamu yang cakep putih, berotot, tapi pengangguran, suka ngutang, dan cuman bawa motor metic? hehehe. Mana yang kamu pilih? pasti jawabannya demi masa depan maka aku pilih pilihan yang pertama…gendut…gendut deh, yang penting bisa happy, hidup bahagia dan mati masuk sorga karna membahagiakan orang jelek.
  3. Cowoknya punya Masa depan yang menjanjikan. Ia, bisa jadi cowok yang dibilang jelek itu ternyata sedang sekolah di sekolah yang mempunyai ikatan kerja, atau cowoknya calon pegawai perusahaan Apple di Amerika, atau calon manager di perusahaan Google.com. Apa gak seneng tuh cewenya nanti, bisa diajak jalan-jalan ke Amerika terus dan dikasih handphone baru, gonta-ganti terus tiap beberapa bulan sekali?
  4. Cowok Jelek Punya Cewek Cantik Karna Di Jodohin. Nih dia gan, bener bener anugrah buat si cowok dan musibah jangka panjang buat si cewek, inget gak ceritanya siti nurbaya? Jadi buat para cewek yang terpaksa di jodohin, pastinya kesian banget cewek yan dalam status seperti ini.

Baca juga:

suka cwok jelek ajadisukai dari cowok jelekcowok cantik cewek jelek 1cewek cantik suka cowok jelek

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*