ADJIE PANGESTU VS BELLA SOPHIE

Sejumlah kejanggalan dan rekayasa hubungan cinta antara Adjie Pangestu (43) dan Bella Spohie (21) yang telah kandas di awal Oktober 2013, kini mulai terungkap. Adjie Pengestu menceritakan adanya ‘keanehan’ selama merajut kisah asmara tersebut.

foto adjie bellaAdjie Pangestu tidak menampik kalau dirinya sakit hati karena Bella Shofie. Tapi dia membantah kalau sakit hatinya itu yang membuatnya membongkar rekayasa semasa mereka pacaran.

Adjie tidak mau mengunggap penyebab berakhirnya hubungan mereka. Hanya saja Adjie menyebut, kalau Bella Shofie sebagai sosok perempuan misterius yang sering berbohong.

Salah satu rekayasa hubungan mereka adalah ketika Adjie tiba-tiba dikabarkan bertengkar fisik dengan Bella ditengah syuting acara di salah satu televisi swasta. Ketika itu, wajah Adjie ditampar keras oleh Bella.

“Pertengkaran saya dengan Bella kala ditampar itu ‘settingan’. Saya dijebak (Bella). Semuanya hanya permainan,” kata Adjie saat dihubungi melalui telepon, Kamis (12/12/2013) siang. Adjie mengaku tak tenang dengan kebohongan itu.

“Intinya (Bella) bisa misterius, banyak yang ditutupi dan banyak dibohongi. Selebihnya gue nggak bisa terbuka, itu kan hak gue ya. Ini menyangkut kehormatan dia juga. Kita pisah karena beda visi, komunikasi putus dan nggak nyambung,” lanjutnya.

Membeberkan rekayasa hubungan asmaranya dengan Bella, hati duda Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha ini merasa jauh lebih lega. Ia tak lagi terbebani karena menyimpan kebohongan kepada masyarakat.
“Gue pikir sudah nggak ada beban lagi (dengan membeberkan kabar settingan). Kalau efeknya ke Bella atau manajemennya jadi negatif aku minta maaf. Gue mikir sudah waktunya harus lepaskan beban kebohongan ini,” urai aktor yang kini berusia 44 tahun itu.

Adjie sebelumnya mengungkapkan kalau selama ini dirinya berpacaran dengan Bella, banyak kisah settingan termasuk soal tunangan mereka. Bahkan Adjie sempat diminta Bella untuk mengakui adanya pernikahan siri.

Adjie mengungkapkan hal tersebut ke publik setelah dirinya merasa tidak nyaman karena harus terus berbohong, di samping sakit hatinya karena merasa dirugikan.

adjie pangestu dan bella sophie

foto adjie dan bellafoto adjie pangestu dan bella

Loading...

1 Comment

  1. mari pikir secara logis saja yah , nyanyi tidak bisa , acting tidak pernah , jadi model gak juga , jadi apa dong kerjanya , jawaban yang paling tepat adalah menjadi istri muda orang kaya , lain tidak .. pada setuju gak..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*