VIDEO UNIK YOUTUBE: X-MEN MEMBUNUH JFK

VIDEO UNIK YOUTUBE: X-MEN MEMBUNUH JFK tentu saja bukan fakta sebenarnya. Ini hanyalah fiksi belaka yang dibuat untuk menarik perhatian masyarakat dan menonton filmnya. Meski hanya fiksi, pihak produksi benar-benar melakukannya dengan serius dengan merilis website mendukung teori yang mereka beri nama “The Bent Bulllet” ini.

video unik youtubePihak produksi merilis video yang mengisahkan seolah-olah pembunuh John F. Kennedy di masa lalu adalah Magneto Seperti yang telah diketahui, Magneto merupakan tokoh penjahat dalam “X-Men”.

Dalam video itu dikisahkan bahwa Magneto adalah dalang di balik pembunuhan tersebut. Ia juga sempat ditangkap dan dipenjara karena perbuatannya ini. Video itu juga menampilkan bukti-bukti sejarah yang seolah membenarkan bahwa Magneto-lah pembunuh Kennedy.’X-Men:

Film “X-Men: Days of Future Past” akan tayang pada Mei 2014. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini diantaranya Hugh Jackman, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Patrick Stewart, Ellen Page dan Halle Berry.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ByCY2UYLHG8#t=67&w=448&h=252&hd=1]
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*