SINOPSIS FILM MONSTER UNIVERSITY

Sinopsis Film Monster University. Mike Wazowski dan Sulley yang baik hati kembali ke layar lebar, kali ini untuk menceritakan masa-masa ketika mereka duduk di bangku kuliah. Cerita bermula ketika Mike Wazowski (disuarakan Billy Crystal) bercita-cita menjadi monster peneror, lalu karena kerja keras dan kepintarannya ia diterima di kampus bergengsi Monsters University.

gambar lucu monster university 

Disana, ia bertemu dengan banyak monster lain yang berbeda jenis, kekuatan, dan kelebihan. Kemudian ia bertemu Sulley (John Goodman), monster keturunan keluarga legendaris yang secara alamiah sudah berbakat menakutkan, bahkan dari postur tubuhnya. Sayangnya Sully adalah siswa yang malas, sombong, dan pembuat onar, berbeda 180 derajat dengan Mike.

Mike dan Sully saling bersaing satu sama lainnya. Sully merasa memiliki segalanya karena berasal dari keluarga Sullivan dan Mike, yang sering tidak diperhitungkan, harus belajar lebih giat dan berusaha sebisa mungkin tetap berada dalam scare program bersama dosen Dean HardScrabble. Dosen yang terkenal sangat legendaris dan kejam.
       
Baik Mike dan Sully keduanya dikeluarkan dari scare program karena mereka membuat kesalahan merusak kaleng pendeteksi takut. Untunglah ada sebuah ajang kompetisi bernama Scare Games yang bertujuan mencari kelompok siswa paling menakutkan. Mike dan Sulley secara kebetulan bergabung dengan satu-satunya kelompok yang mau menampung mereka, Oozma Kappa, di mana mereka bertemu Don Carlton (Joel Murray), pria paruh baya mantan salesman yang memutuskan masuk kuliah lagi. Lalu ada Terri dan Terry Perry (Sean Hayes dan Dave Foley) monster kembar siam berkepala dua, Scott “Squishy” Squibbles (Peter Sohn), dan Art (Charlie Day).sinopsis film monster university

Walau mulanya Mike dan Sully bermusuhan, namun akhrnya mulai ada rasa saling percaya dan tidak meremehkan satu sama lainnya. Mereka berhasil menumbuhkan team building ketika bekerja dalam satu grup.  Mike berusaha sekuat tenaga untuk mempelajari semua teknik dalam scare program, dia kemudian berada di balik kesuksesan sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Ozzka Kappa, termasuk Sully yang ternyata sama sekali tidak menguasai pelajaran dalam scare program.

  • Genre : Animasi, Komedi, Fantasi
  • MPAA Rating : Semua Umur
  • Studio : Walt Disney Picture Official Site
  • Cast and Crew
    Sutradara : Dan Scanlon
  • Produser : Kori Rae
  • Penulis Naskah : Dan Scanlon, Daniel Gerson, Robert L. Baird
  • Pemain : Billy Crystal, john Goodman, Steve Buscemi, Dave Foley, Joel Murray, Sean Hayes, Bonnie Hunt, Beth Behrs
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*