JUVENTUS, NAPOLI DAN AJAX DI LIGA CHAMPIONS

JUVENTUS, NAPOLI DAN AJAX. Inilah tiga kisah sedih tim yang menjadi favorit juara. benitezNapoli menang 2-0 atas Arsenal dinihari tadi. Tapi kemenangan itu tak cukup untuk membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.”Saya pikir cara dari melihat hasil ini pada fase ini dalam proses pertumbuhan dan membuktikan kami sudah berada di jalur yang tepat,” kata Benitez, Kamis (12/12).

“Pertandingan ini sudah menunjukkan semuanya dan kami pantas menang dan lolos, tapi sepakbola kadang kejam,” tandasnya.

frank deboer

Ajax gagal lolos meraih hasil minimalis di San Siro setelah ditahan AC Milan dengan  skor 0-0. Frank De Boer mengaku kecewa, bukan hanya karena hasil,
“Antisepakbola menang hari ini,” katanya, Kamis (12/12).
“UEFA selalu menekankan aspek ‘respect’, tapi bahkan anak gawang pun tak memberikan kami bola saat kami berusaha bergegas. Mereka menghalangi pertandingan setidaknya selama 20 menit, tapi hanya ada lima menit babak tambahan waktu diberikan. Ini sangat memalukan,” lanjutnya.

juventus gagal majuPelatih Juventus Antonio Conte mengaku sangat kecewa dengan kekalahan 1-0 yang diterima timnya dari tuan rumah Galatasaray. Gol tunggal kemenangan Galatasaray dicetak Wesley Sneijder. Pertandingan sejatinya digelar pada Rabu (11/12) dinihari WIB, namun harus dihentikan dan dilanjutkan pada malam ini akibat salju. Conte sendiri terlihat marah karena sulit bisa mengembangkan permainan terbaik dalam kondisi lapangan yang basah dan berair.” “Bagaimanapun, hari ini bukan sepakbola!”

Tiga tim yang gagal lolos ke fase 16 besar liga Champions malam tadi

logo napolilogo ajax amsterdamlogo juventus

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*